Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Mau tahu Taxi Paling Berbahaya di Dunia ?

Posted: 11 Dec 2012 08:54 PM PST

SerUnique.comKendaraan umum seperti taksi merupakan alat transportasi yang cukup memadai bagi Anda yang tidak ingin berhimpit-himpitan dengan penumpang lain seperti di dalam bus atau yang kerepotan dengan barang belanjaan yang banyak. Namun di beberapa negara yang menjadi obyek wisata favorit para pelancong, taksi rupanya menjadi kendaraan yang dapat membuat mimpi buruk Anda menjadi kenyataan.


Seoul-Korea Selatan


Tentu saja, perangkat GPS dapat menolong seorang pengendara mobil yang tersesat di jalan, namun sayangnya beberapa sopir taksi di Seoul yang telah memasang layar menggunakannya untuk menonton siaran televisi dan ini dilakukannya ketika mengemudikan taksinya. Pihak pemerintah kota sendiri telah mengatakan, tindakan tersebut ilegal sejak tahun lalu.
Tidak hanya itu saja, bagi semua pihak pengendara taksi yang masih membandel menonton televisi saat berkendara akan didenda $500 Won, tetapi pengadilan yang lebih tinggi malah menjungkirbalikkan aturan. Polisi setempat mengatakan, akibat peraturan yang tidak tegas itu menyebabkan 200 kecelakaan pada tahun 2008, dan melukai lebih dari 350 orang.

Meksiko
Negara ini menjadi salah satu yang paling menyeramkan dalam cerita mengenai perilaku pengemudi taksi. Mungkin karena banyak tersebar, taksi VW bug berwarna hijau, seakan menjadi kendaraan umum yang standar ketika Anda berkunjung kesana. Namun sayangnya, lebih dari seperempat dari mereka adalah ilegal atau membajak taksi. Cerita yang paling sering terjadi disana adalah mengenai kasus penculikan penumpangnya untuk meminta dibawa ke ATM dan mengambil seluruh uang di bawah todongan senjata.

Delhi-India
Disana, para pengemudi kendaraan wajib memiliki kartu izin mengemudi layaknya SIM di Indonesia. Dengan adanya kartu tersebut pengemudi akan ditentukan jangkauan jaraknya untuk mengantar penumpang serta penghitungan tarif. Masalahnya, para pengemudi cenderung mengabaikan kartu tersebut dan seringkali menolak untuk menaati jarak jangkauan.
http://images.travelpod.com/users/chadsteph/1.1260035252.taxi-in-mumbai.jpg
Bahkan ada beberapa kendaraan juga yang tidak menggunakan pintu seperti bajaj, mengabaikan penggunaan sabuk pengaman. Akibatnya dalam satu tahun terakhir sering terjadi insiden di mana penumpang dirampok, kendaraan terbakar, hingga diperkosa.

Manila-Filipina
Berbagi taksi dengan orang asing seringkali merupakan ide yang buruk di negara manapun, tapi tidak untuk di Manila. Kejahatan yang cukup umum di ibukota Filipina itu yaitu dirampok oleh seseorang yang duduk di belakang ketika Anda baru saja naik ke dalam taksi. Makin menjadi tidak nyaman ketika taksi yang isi penumpangnya bisa lebih dari lima orang tersebut, tidak dilengkapi oleh AC.

Caracas-Venezuela
Kota Venezuela ini memiliki taksi dengan tingkat bahaya yang sangat tinggi. Hampir sama dengan yang terjadi di Meksiko, dimana oleh si sopir taksi, Anda akan diantar ke ATM (bahkan lebih dari beberapa ATM) untuk menarik uang Anda tanpa ada sisa sepeser pun. Biasanya yang menjadi pelaku adalah segerombolan geng lokal gipsi yang menjalankan sendiri tindak kejahatannya.

Lihat gan Kecanggihan Negara Lain yang Bisa Bikin Kamu Terlihat Norak

Posted: 11 Dec 2012 06:49 PM PST


SerUnique.com - Jalan-jalan ke luar negeri memang menyenangkan, apalagi kalau kita bisa liat kecanggihan negara lain yang beda banget dari negara-negara dunia ketiga kaya Indonesia. Nah, biasanya saking terpesonanya kita suka jadi norak pas ketemu hal-hal keren di luar negeri. Daripada malu-maluin, mending lihat dulu bocoran dari MBDC berikut ini!

1. Tap Water


Jangan heran lihat orang minum langsung dari keran! Di negara maju seperti Amerika atau Jepang, minum air langsung dari keran sudah biasa. Mereka gak perlu rebus air dulu di teko. Air yang keluar dari keran udah aman-aman aja untuk diminum langsung. Biasanya kamu juga bisa nemuin tap water ini di stasiun kereta atau tempat umum lainnya.
Tips Anti Norak: Jangan minum dengan mulut menempel keran, kamu bisa dipelototin orang-orang karena dianggep jorok. Kalau mau refill botol minum dengan keran, jangan bawa galon buat persediaan orang sekampung. Jangan coba-coba gosok gigi di sana apalagi cuci kaki!

2. MRT Station

Kalau di Jakarta ada TransJakarta, kebanyakan negara maju punya MRT alias mass rapid transportation yang bisa disebut kereta cepatJalurnya mirip-mirip busway lah, tapi lebih canggih lagi mereka nggak perlu supir buat mengemudi kereta itu. Udah gitu MRT ini tingkat ketepatan waktunya itu hitungan menit. Jadi kalo dia bilang 3 menit lagi kereta sampe, ya beneran dalam 3 menit keretanya sampe. Gak bakalan telat barang 1 menitpun. Emangnya TransJakarta, bisa 1 jam gak nongol-nongol, trus sekalinya nongol borongan. Penuh semua lagi.
Tips Anti Norak: Beli karcis dulu di mesin. Jangan sampai hilang ya. Soalnya nanti kamu gak bisa keluar dari stasiun. Perhatikan lampu dan pengumuman kapan pintu dibuka atau ditutup, salah-salah kamu bisa kejepit pintu yang bikin sakit dan malu. Sebelum masuk kereta, biarkan orang yang mau keluar lewat dulu. Inget, ini bukan Jakarta dimana orang-orangnya suka berusaha ngerangsek masuk, padahal ada banyak yang pengen keluar. Gak usah sok-sok gak pegangan dalam kereta, karena guncangan cukup kencang bakal bikin kamu oleng ke kanan-kiri. Inget ya, MRT gak ada supir jadi jangan suka salahin supir yang suka ngerem mendadak pas MRT berhenti cukup kencang!

3. Jalur Sepeda

Kalau di Jakarta, motor punya jalur sendiri di jalan raya, alias semua-jalan-punya-gue yang bikin kamu sebagai pejalan kaki atau pengendara sepeda dan mobil kesel setengah mati. Beberapa Negara di Eropa sudah punya jalur sepeda yang khusus di jalan raya dan harus hati-hati karena jumlah mereka banyaknya kayak motor di Jakarta deh. Sebenernya di Jakarta, tepatnya di daerah Blok M – Barito ada sih jalur sepeda. Tapi jalur sepedanya pendek banget dan kayaknya sih lebih sering digunakan oleh, yup, pengendara motor.
Tips Anti Norak:  Lihat kanan kiri, berhubung jalur jalanan berbalik dengan Indonesia jangan sampai kamu diseruduk sepeda karena salah lihat arah jalanan. Kalau telanjur diseruduk, kamu bisa sih sombong "Eh, waktu gue ke Belanda gue ditabrak sepeda gitu, sakit sih tapi keren lho..jalur sepedanya!"

4. Bel di Bus

Kalau biasanya kamu harus ketok-ketok atap bus atau teriak ke kenek "Kiri..kiri" kalau mau turun dari angkot, nggak usah susah-susah teriak kalau naik angkot. Bel di bus ini ada hampir di semua negara maju. Jadi kamu tinggal pencet belnya, maka si bus bakal berhenti.
Tips Anti Norak: Tekan tombol bel buat berhenti, tapi bukan buat berhenti sembarangan karena bus mereka tetap akan berhenti di halte yang ada. Ada alasan kenapa mereka itu jadi negara maju dan kita masih gini-gini aja.

5. Tombol di Lampu Merah

Susah memang jadi pejalan kaki di negeri sendiri. Tapi kalau kamu jalan kaki di luar negeri, kamu bisa jadi raja di jalanan! Mau nyebrang jalan gak usah deg-degan diserempet motor yang nggak bisa bedain warna lampu merah atau pengendara mobil yang nggak sabaran sama klaksonnya. Ada tombol di lampu merah untuk pejalan kaki menyebrang jalan. Tinggal pencet, tunggu bentar, trus begitu lampu nyebrangnya ijo, kamu bisa nyebrang deh!
Tips Anti Norak: Tekan bel lampu merah sekali saja, nanti lampu berganti sendiri kok. Sambil nunggu lampu jadi hijau, jangan tergoda buat nyebrang duluan ya. Siap-siap diseruduk mobil nanti..
Nah kurang lebih begitulah. Ada kecanggihan negara lain yang belum MBDC sebut di sini? Silakan ditambahkan lho.

Terdapat Beberapa Kota Sihir di Dunia

Posted: 11 Dec 2012 04:44 PM PST


SerUnique.com - Kata siapa kalau kota sihir hanya ada di Hogsmeade? Ternyata kota sihir tak hanya ada di Novel Harry Potter karangan penulis JK Rowling. Kota Sihir memang benar-benar ada, Letaknya di Amerika serikat atau lebih tepatnya di Negara bagian Massachusetts. Kota ini secara resmi telah ditetapkan sebagai kota sihir oleh Michael Dukakis, gubernur Massachusetts pada masa itu.
Kota ini ditetapkan sebagai kota sihir karna di Kota ini, pernah terjadi suatu peristiwa yang sangat mengerikan (pastinya ada hubunganya dengan sihir). Yaitu peristiwa The Salem Witch Trials , yaitu peristiwa dimana lebih dari 150 penduduk kota ini ditangkap, diadili, dan dihukum hanya karna dianggap mempraktekan ilmu sihir.

Se


Kota Salem ini berdiri pada tahun tahun 1629. Pada tahun 1641 hukum Inggris mulai diterapkan di kota ini (pada masa itu, Amerika serikat masih terdiri dari koloni-koloni Inggris) Dan salah satu hukum yang ditetapkan di kota ini adalah bahwa segala sesuatu yang berhubungan dengan praktek sihir merupakan pelanggaran berat. Tahun 1688, Martha Goodwin, seorang remaja penduduk lokal disana bertengkar dengan seorang tukang cuci bernama Goode Glover yang memicu kemunculan ilmu sihir ini.

Martha kemudian mendapat penyakit aneh, disusul kemudian saudara lelaki dan kedua adik perempuannya mengalami hal serupa. Glover kemudian ditangkap karna dianggap telah mempraktekan ilmu sihir kepada keluarga Goodwin

Kemudian seorang pendeta bernama Cotton Mather menemui Glover untuk membujul Glover agar segera mengakui perbuatanya, karna jika tidak, maka ia akan dijatuhi hukuman gantung oleh pengadilan setempat. Tapi muka Glover malah menjadi seram dan menakutkan
kemudian pada tahun baru 1692, Abigail Williams (11 tahun) dan Elizabeth Parris (9 tahun) menderita penyakit yang sama dengan anak-anak keluarga Goodwin empat tahun lalu. Selang kemudian seorang gadis bernama Ann Putnam Jr. dan beberapa gadis lain pun mengalami hal serupa. Pada pertengahan bulan Februari 1692, seorang dokter menganggap apa yang dialami oleh penduduk Salem itu adalah akibat dari ilmu sihir.
http://smalldogs2.com/VisitingMassachusetts/mass%20house%20of%20seven%20gables.jpg
Tituba, seorang budak wanita diidentifikasi sebagai orang aneh karena dia pernah memberi makan anjingnya sepotong kue buatannya yang diberi nama kue sihir beberapa hari sebelumnya. Beberapa penduduk lain menuduh Sarah Good dan Sarah Osborne sebagai penyihir. John Hathorne dan Jonathan Corwin dari kepolisian setempat memeriksa Tituba, Sarah Good dan Sarah Osborne atas tuduhan itu. Tituba mengaku bahwa praktek sihirnya didapat dari Goode Glover dan Sarah Osborne.

Kemudian ada tiga orang bernama Mercy Lewis, Mary Walcott dan Mary Warren mengaku tertular penyakit aneh dari Ann Putnam Jr. Ann menuduh Martha Cory adalah seorang penyihir, begitu pula Abigail Williams menuduh Rebecca Nurse. Deputi Samuel Brabrook juga menangkap Dorcas Good yang kemudian diperiksa oleh kedua polisi Hathrone dan Corwin, mereka juga menangkap Rebecca Nurse.

Selanjutnya Elizabeth Proctor dan Sarah Cloyce (adik dari Rebecca Nurse) dituduh sebagai penyihir, setelah Sarah Cloyce membela habis-habisan kakaknya dan mengatakan bahwa kakaknya itu bukan penyihir. Hal yang sama terjadi pada John (suami dari Elizabeth Proctor) sewaktu dia membela istrinya dan menjadikan dia lelaki pertama yang tertuduh sebagai penyihir. Aksi tuduh menuduh inipun semakin berkembang dan membuat banyak orang ditangkap (baik lelaki maupun perempuan) dan dimasukan ke penjara.
http://www.plannersweb.com/publicbldgs/images/OTH400-SalemMA.jpg
Tanggal 27 Mei 1692, keadaan kota Salem semakin memanas. Pengadilan pun digelar. Bridget Bishop adalah wanita pertama yang diadili karena Elizabeth Booth (perempuan yang menuduhnya penyihir) terbukti mendapat gejala penyakit aneh tersebut, Bridget Bishop-pun dihukum gantung. Selanjutnya Rebecca Nurse, Susannah Martin, Elizabeth Howe, Sarah Good dan Sarah Wildes diadili dan mereka pun digantung di Gallows Hill. Kemudian George Jacobs Sr., Martha Carrier, George Burroughs, John Willard, John and Elizabeth Proctor diumumkan bersalah dan mereka pun juga digantung, kecuali Elizabeth Proctor karena dia sedang mengandung. Disusul Martha Corey, Mary Easty, Alice Parker, Ann Pudeator, Dorcas Hoar dan Mary Bradbury. Tuduhan penyihir pun bertambah dengar hadirnya Giles Cory.

17 September 1692, Margaret Scott, Wilmott Redd, Samuel Wardwell, Mary Parker, Abigail Faulkner, Rebecca Earnes, Mary Lacy, Ann Foster dan Abigail Hobbs diadili dan dijatuhi hukuman gantung. Apa yang dialami Giles Cory lebih sadis dan mengerikan, lelaki itu ditindih dengan batu besar sampai mati karena dia menolak untuk mengakui kesalahannya dan itu memakan waktu dua hari hingga dia tewas. Beberapa hari kemudian Martha Cory, Margaret Scott, Mary Easty, Alice Parker, Ann Pudeator, Willmott Redd, Samuel Wardwell dan Mary Parker dihukum gantung.

Tanggal 3 Oktober 1692, Pendeta Increase Mather, presiden dari Harvard College (ayah dari Pendeta Cotton Mather) mengumumkan cara penggunaan bukti-bukti sihir di pengadilan. Tetapi Gubernur Phipps mengatakan bahwa bukti-bukti itu tidak berlaku pada pengadilan ilmu sihir. Pada musim gugur, Gubernur Phipps membebaskan beberapa tersangka yang tidak cukup bukti. Hakim Stoughton mendapat perintah dari Gubernur untuk melanjutkan proses pengadilan ilmu sihir dan menghukum gantung para wanita walaupun mereka sedang hamil, dikarenakan itulah Hakim Stoughton mundur dari jabatannya sebagai Hakim kota.

Akhirnya, 49 dari 52 orang tersangka dibebaskan termasuk Tituba yang kemudian dijual kepada tuannya yang baru. Pada musim panas Gubernur Phipps memohon maaf kepada seluruh tersangka yang masih tersisa di dalam penjara. Hingga tahun 1697 Pengadilan kota mengakui kesalahan telah memenjarakan dan menghukum mati banyak orang tanpa bukti yang jelas dan menentukan hari puasa dan soul-searching atas tragedi di kota Salem itu. Mereka pun mendeklarasikan bahwa tahun 1692 sebagai tahun tanpa hukum.

Kini, Kota salem kemudian menjadi sebuah kota wisata yang sarat akan nilai supranatural. Peristiwa The Salem Witch Trials sampai sekarang masih dikenang dan pengunjung kota Salem masih bisa melihat. Seperti di The Witch House, rumah milik Hakim Jonathan Corwin, salah satu hakim dalam peristiwa Salem Witchcraft Trials. Bangunan ini sekarang milik Departemen Taman dan Rekreasi kota Salem dan dijadikan tujuan wisata lengkap dengan program tur keliling, wisata sejarah, dan wisata arsitektur. Selain itu, turis juga bisa mengunjungi The Salem Witch Museum. Di museum ini pengunjung benar-benar seperti dibawa kembali ke peristiwa mengerikan tersebut. Di museum itu ada pertunjukan drama teater, narasi dan dialog serta cuplikan persidangan peristiwa itu. Ada juga tur keliling menyaksikan sel-sel penjara buatan lengkap dengan patung-patung terpidana yang mirip manusia asli.
Sekarang di kota ini memang banyak penduduk kota Salem yang memang seorang Penyihir, atau lebih cocok disebut sebagai paranormal. tapi walau begitu, jangan harap anda bisa menemukan penyihir yang berpenampilan seperti Harry Potter disini kecuali pada malam Hallowen

Inilah 10 Pena Termahal di Dunia

Posted: 11 Dec 2012 02:37 PM PST

SerUnique.com - Pena kok mahal banget sich. Kalau saya di rumah paling beli yang harga Rp 2000 hingga Rp 5000. Lah ini, harganya bisa mencapai $1.300.000. Mahal banget. mending saya buat beli sabun dech jika punya uang segitu. Tapi itulah gengsi ya.

Sebuah pena (bukan pulpen lho) biasanya harganya hanya 50 ribu sampai 200 ribu. Tapi lain halnya jika pena itu mempunyai nilai seni yang tinggi dan dibalur dengan emas, permata, dan berlian. Maka harganya akan naik dan bahkan bisa sangat mengagumkan (karna bisa sampai berjuta-berjuta). Dan dari banyak pena dengan harga termahal, tercatat ada 10 pena yang mempunyai harga termahal.

Berikut adalah daftar 10 pena termahal di dunia:

10. TIBALDI Pens CREW 60TH White Gold ($43,000)


9. Omas Fountain Pens GAIA ($43,000)


8. Omas Fountain Pen MARTE ($43,000)


7. Visconti Fountain Pens RIPPLE HRH ($57,000)


6. Visconti Pens FORBBIDEN CITY HRH ($57,000)


5. Visconti Fountain Pens ALCHEMY HRH ($57,000)


4. Omas Phoenix Platinum Fountain Pen Luxury Limited Edition ($60,000)


3. Caran d'Ache made 'La Modernista Diamonds'03.($256.000)


2. Mont Blanc and Van Cleef & Arpels ($730.000)

1. The Aurora Diamante ($1.300.000)



inilah 5 Foto yang Paling Mengejutkan di Dunia

Posted: 11 Dec 2012 08:10 AM PST


Meninggal karena Gempa Bumi 2005
Meninggal karena Gempa Bumi 2005

Biarawan Terbakar
biarawan terbakar
Thích Quảng Đức seorang biksu Budha Vietnam yang membakar dirinya sampai mati di persimpangan jalan Saigon yang ramai pada 11 Juni 1963, sebagai protes terhadap penganiayaan umat Budha di Vietnam.

Tentara Irak
tentara irak
Foto yang menunjukkan seorang tentara Irak yang terbakar di depan jendela truk yang hancur.

Penguburan Seorang Anak
penguburan seorang anak
Salah satu korban dari bencana industri terburuk di dunia yang dikenal dengan tragedi gas Bhopal, terjadi di sebuah pabrik pestisida Union Carbide di kota Bhopal, India pada 3 Desember 1984. Pabrik tersebut mengeluarkan gas dan racun yang memberikan dampak ke lebih dari 500.000 orang.

Bocah Sudan

Seorang bocah Sudan diikuti oleh seekor burung pemakan bangkai di dekatnya. Sangat jelas bahwa anak itu hampir mati kelaparan, sementara burung nasar dengans abar menunggu anak tersebut mati sehingga mendapat makanannya. Tak seorang pun tahu apa yang terjadi pada anak tersebut, yang merangkak ke arah sebuah kamp makanan PBB. Fotografer Kevin Carter memenangkat Pulitzer Prize untuk gambar yang mengejutkan ini, tetapi akhirnya ia bunuh diri tiga bulan setelah ia mengambil foto tersebut. Mungkin ia tidah tahan dengan hinaan orang sekitarnya.


Hidung Terbesar di Dunia, UNIK !

Posted: 11 Dec 2012 08:06 AM PST

SerUnique.com - Pada kompetisi "hidung terbesar" di dunia tahun 2005, Mehmet Ozyurek dari Turki tercatat mempunyai hidung terbesar di dunia dengan rekor 8.8 cm!! moncongnya saja mencapai 3,5 cm. Lihat aja gan !


Aduuuh, Anang-Ashanty Pamer Foto 'Bobo Bareng', Oh Mesranya !

Posted: 11 Dec 2012 07:12 AM PST


SerUnique.com - Siapa yang tak kenal Pasangan selebritis Anang dan Ashanty. Kebangetan ya kalau tidak kenal. He he he. Memang admin SerUnique.com kenal ? Ya kenal dong. Di mana ? Di televisi. Maksud saya siapa yang tak kenal mas Anang yang ganteng dan Ashanty yang cantik kayak artis india itu. Berita terbaru Pasangan selebritis ini beredar foto foto mesranya, sangat mesra malah, di jejaring sosial saat mereka berada di tempat tidur. Owwww, genit ya mas Anang. he he he. Masak pemer segala mas. Mau manas manasi ya...


Jakarta - Pasangan selebritis Anang dan Ashanty pamer kemesraan di jejaring sosial. Melalui Twitter, Anang memajang fotonya dengan sang istri, Ashanty di tempat tidur.

"With my lovely wife," tulis Anang melalui akun twitter @ananghijau seraya menunjukkan foto mesranya dengan Ashanty, Selasa (11/12/2012).

Dalam foto tersebut Ashanty tampil seksi. Ia terlihat mengenakan pakaian cukup mini yang memperlihatkan bagian lehernya. Ia juga tampak menggandeng mesra Anang sambil memejamkan matanya.

Sedangkan Anang terlihat memberikan ciuman ke arah kamera. 'Kicauan' Anang di jejaring sosial tersebut lantas mendapatkan banyak respon dari follower-nya yang kini mencapai 465.000 itu.

Sejak menikah 12 Mei 2012 lalu, keduanya memang kerap memperlihatkan kemesraan di depan umum. Mereka pun tak segan saling melemparkan pujian.

Sumber berita KLIK DI SINI

Penting Baca Nich, Tips Merawat Wajah Pria

Posted: 11 Dec 2012 04:54 AM PST

SerUnique.com - Siapa bilang merawat wajah adalah dominasi kaum hawa saja ? Kalau wanita dibilang "owww wajahnya cantik sekali", maka tidak salah jika pria dikatakan dengan rasa kagum "owwww, wajahnya ganteng, tampan dan mempesona sekali pria itu ya". Seperti seorang wanita pria juga memiliki wajah. Dan wajah priapun wajib dijaga dan dirawat agar selalu berpenampilan kharismatik dan berwibawa. Maka semestinya bagi kaum Adam untuk merawat kebersihan wajah dengan baik dan benar.

Apalagi seperti yang kita tahu bahwa Para lelaki lebih sering melakukan berbagai aktifitas rutin yang sebagian banyak dilakukan di luar ruangan ( mis, terkena sinar matahari ) sehingga faktor kebersihan wajah pun menjadi problem tersendiri yang harus diatasi. Pada saat wajah terkena sinar panas matahari secara langsung, debu, juga polusi maka otomatis sel wajah pada pria akan menjadi kering dan rusak. Maka akibatnya wajah akan tampak kelihatan kusam dan biasanya akan timbul jerawat yang mengganggu baik secara fisik atau psikis.

Umumnya banyak lelaki yang kadangkala tidak begitu perduli akan penampilan wajahnya. Tapi tidak semuanya. Banyak kelompok pria tertentu yang memiliki keyakinan bahwa penampilan wajah sangat penting sebab wajah adalah merupakan kesan pertama pada orang lain dalam menilai karakter diri kita.

Maka penampilan dan wajah yang bersih serta sehat menjadi cermin penghargaan pada diri sendiri serta penghargaan pada orang lain. Maka dari itu sering juga kita lihat para lelaki yang selalu merawat wajahnya secara rutin dengan berbagai cara untuk dapat tetap memiliki wajah bersih.

Sebenarnya merawat wajah baik pria dan wanita tidak jauh berbeda aleas sama. Tapi, ada tetapinya loh he he he. Ada beberapa elemen penting yang harus diperhatikan pada saat merawat wajah. Misalnya ketika wanita membutuhkan segala macam kosmetik perawatan untuk keremajaan kulit. Bagi pria, perawatan wajah hanya memerlukan langkah yang simpel serta tidak terlalu membuat repot.

Inilah beberapa jenis perawatan wajah bagi pria untuk menjaga kulit wajah agar ia tetap bersih dan juga sehat:

Satu, Gunakan aftershave

Tahukah anda apa yang disebut aftershave? Afershave adalah merupakan krim yang bentuknya lotion, biasanya dipakai sehabis bercukur. Fungsi aftershave adalah untuk merawat kulit agar tidak terjadi iritasi pada kulit kepala setelah bercukur. Jika anda merupakan tipe orang yang memang harus bercukur setiap hari maka aftershave penting untuk digunakan agar tidak terjadi iritasi pada kulit anda.

Kedua, Manfaatkan facewash

Biasanya pria suka yang praktis, mudah dan tidak merepotkan apalagi untuk urusan merawat wajah. Maka dari itu manfaatkan facewash untuk membersihkan wajah. Pakai facewash ketika hendak melakukan aktivitas dan setelah melakukan aktifitas di luar rumah. Manfaat facewash adalah untuk mengangkat kotoran yang menempel di kulit wajah serta membuat kulit agar lembab dan bersih.

Ketiga, Pakai Krim penghilang kilap

Umumnya krim penghilang kilap ini berbentuk seperti air, sebab pada dasarnya kulit pria selalu berminyak dan lebih cenderung banyak daripada wanita. Jadi jika seorang pria memakai "kosmetik" yang berbahan dasar minyak maka kelihatan wajah tampak lebih mengkilap dan seperti sangat berminyak. Lagipula ketika wajah sering dipakaikan krim yang memiliki banyak kandungan minyak maka potensi tumbuhnya jerawat akan semakin besar. Mau tumbuh jerawat yang sangat mengganggu penampilan wajah anda? Mau ? Kalau tidak mau Pakai Krim penghilang kilap.

Keempat, Pakai mosturizer/pelembab
Wanita memang membutuhkan pelembab. Tapi jangan lupa bahwa priapun juga memerlukan pelembab agar kulitnya tampak tetap sehat dan tidak kusam. Maka dari itu, pelembab sangat diperlukan oleh siapapun, kapanpun dan juga dimanapun. Kenapa ? Sebab pada dasarnya kulit pria cepat sekali kering terutama pada saat naik motor. Maka jangan lupa selalu sediakan mosturizer di dalam tas anda dan manfaatkan setiap kali wajah anda terlihat kering dan kusam.

Kelima, Pakai Krim penghilang kilap

Umumnya krim penghilang kilap ini berbentuk seperti air, sebab pada dasarnya kulit pria selalu berminyak dan lebih cenderung banyak daripada wanita. Jadi jika seorang pria memakai "kosmetik" yang berbahan dasar minyak maka kelihatan wajah tampak lebih mengkilap dan seperti sangat berminyak. Lagipula ketika wajah sering dipakaikan krim yang memiliki banyak kandungan minyak maka potensi tumbuhnya jerawat akan semakin besar. Mau tumbuh jerawat yang sangat mengganggu penampilan wajah anda? Mau ? Kalau tidak mau, pakai saja Krim penghilang kilap.

Bagaimana kawan pembaca setia info sehat, penting kan Tips Untuk Pria Merawat Wajah yang telah saya sebutkan di atas ? Kalau anda seorang pria yang selalu memperhatikan penampilan dan wajah, maka semoga tips di atas akan bermanfaat. Jika anda suka artikel ini saya akan berterima sekali bila anda membaginya kepada orang lain lewat Twitter, Facebook, Google Plus dll agar semakin bermanfaat bagi setiap manusia. Jaga penampilan dan wajah ganteng anda, semoga berhasil. Sukses.

Sumber Artikel http://infosehattt.blogspot.com/2012/10/cara-dan-tips-merawat-wajah-pria.html

Inilah Sumber Vitamin C yang Baik Selain Buah Jeruk

Posted: 11 Dec 2012 04:38 AM PST

Apa Sumber Vitamin C yang Baik Selain Dari Buah Jeruk ? Adakah Sumber Vitamin C yang Baik Selain Buah Jeruk ? Yang jelas ada. Selama ini kita hanya berpikir bahwa sumber vitamin C hanya jeruk, jeruk dan jeruk. Padahal masih banyak loh sumber vitamin C yang bisa kita dapatkan dari selain buah jeruk.

Sebagaimana kita tahu bahwa, tubuh memerlukan vitamin C yang cukup. Hal ini berguna dan bermanfaat untuk meningkatan sistem imun tubuh. vitamin C yang cukup dapat kita peroleh dari berbagai sumber makanan yang alami. Ingat yang alami ya. Buat apa beli vitamin C di pasaran jika masih banyak sumber vitamin C alami yang relatif lebih aman dan berdampak baik bagi kesehatan.

Memang, salah satu sumber vitamin C adalah buah jeruk. Jeruk diketahui adalah sebagai sumber vitamin yang paling baik. Menurut ahli kesehata, terdapat kandungan vitamin C 82,7 gram di dalam satu buah jeruk. Buah jeruk memang menjadi sumber yang paling baik untuk dapat memenuhi kebutuhan vitamin C.

Manfaat dan Fungsi vitamin C untuk tubuh tentu anda sudah tahu. Vitamin C bisa menjadi zat antioksidan untuk tubuh dan bermanfaat untuk memperbaiki jaringan tubuh. National Institute of Health sangat menyarankan, bahwa kebutuhan vitamin C untuk pria dewasa yang berusia 19 tahun ke atas sebanyak 90 mg/hari, sedangkan untuk wanita dewasa memerlukan vitamin tersebut sebanyak 75mg/hari.

Sebagian orang beranggapan bahwa vitamin C hanya bersumber dari buah jeruk. Sebenarnya tidak demikian. Memang manfaat buah jeruk seperti jeruk nipis sangat besar dengan kandungan vitamin C di dalamnya. Tapi tidak hanya buah jeruk yang memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. Sangat banyak jenis buah-buahan dan sayuran yang mengandung vitamin C yang tinggi. Di bawah ini saya akan jelaskan pada anda beberapa jenis buah dan sayuran yang banyak mengandung vitamin C :

1. Brokoli

Tahu kan Brokoli ? Dalam tiap 148 gr brokoli terdapat kandungan vitamin C sebesar 132 mg

2. Kubis

Jika anda suka sayuran dalam setiap makanan yang anda santap pasti tidak akan meninggalkan menu kubis. Terdapat vitamin C sebesar 160,8 mg di dalam 2 cangkir kubis. Bahkan kubis juga memiliki kandungan serat, fitronutrien dan vitamin A, C, K yang cukup tinggi.

3. Pepaya
Manfaat buah pepaya tidak bisa dipungkiri lagi. Terutama kandungan vitamin C di dalamnya. Di dalam buah pepaya dengan ukuran 157 gram ( Cukup kecil khan ) memiliki kandungan vitamin C sekitar 95,6 mg. Lalu dalam satu cangkir pepaya yang telah dihaluskan terdapat kandungan vitamin C sekitar 140 mg. Jangan lupa bahwa buah pepaya juga merupakan sumber kandungan vitamin yang tinggi, banyak serat dan folat. Manfaat buah pepaya untuk kesehatan bisa anda baca pada artikel sebelumnya di sini. Silahkan dicari-cari lagi ya di bagian kategori pada blog ini.

4. Paprika merah

Terdapat kandungan vitamin C sebesar 190,3 mg dalam Paprika merah yang diiris dalam satu cangkir. Lalu paprika hijau memiliki kandungan vitamin C sebesar 119,8 mg.

5. Stroberi

Buah yang satu ini cukup menarik dan memikat untuk dicicipi. Tapi jujur saya akui, saya pernah makan stroberi rasanya kecut banget. Jangan lupa dalam buah stroberi dengan berat 147 gram mengandung vitamin C sebanyak 86,5 mg. Banyak khan ?

6. Kembang kol

Yang ini lagi sumber vitamin C banget. Kembang Kol. Terdapat kandungan vitamin C sebanyak 127,7 mg. dalam kembang kol ukuran kecil dengan garis tengah atau diameter 4 inchi.

7. Kiwi

Makanlah buah kiwi karena ia juga kaya akan vitamin C. Lihat saja. Dalam satu porsi buah kiwi terdapat kandungan vitamin C sekitar 137,2mg.

8. Blewah

Pasti anda tahu Blewah khan? Sangat nikmat tuh kalau dimakan saat buka puasa. Owwww segernya. Blewah memiliki kesamaan dengan ubi jalar, vitamin C yang terkandung di dalamnya tidak sebanyak jeruk. Akan tetapi terdapat kandungan vitamin C sebanyak 49,2 mg di dalam satu porsi blewah.

9. Ubi jalar

Pernah makan Ubi Jalar ? Tidak apa-apa kok. Malah sehat dan bervitamin terutama vitamin C. Vitamin C yang terkandung dalam ubi jalar berbeda dengan kandungan vitamin C yang ada pada jeruk. Tetapi, ubi jalar dapat menjadi alternatif lain sebab satu ubi jalar ukuran besar mempunyai kandungan vitamin C sebanyak 35,3 mg. Jadi nggak apa-apa anda doyan makan ubi jalar. Saya juga suka. He he he

10. Mini kol atau brussels sprouts


Ini lagi sumber vitamin C yang harus anda tahu. Yaitu Mini kol atau brussels sprouts. Di dalam Brussel Spourts terdapat Kandungan vitamin C  sebanyak 48,4 mg. Di samping itu sayuran ini juga memiliki kandungan vitamin A, magnesium, serat dan zat besi.

Wooow, ternyata sumber vitamin C sangat banyak dan bisa kita temukan dengan mudah. Nggak percaya ? Pergi saja ke pasar besok. Pasti anda akan menemukan buah stroberi, pepaya, kubis, brokoli dll. Anda bisa beli semuanya. Tapi ingat ! Jangan karena ingin memperbanyak asupan vitamin C di dalam tubuh anda, lantas semuanya dimakan. Malah berakibat tidak sehat. jangan lupa makan seimbang ya nggak. Semoga artikel di atas akan bermanfaat untuk anda. Salam sehat.

Sumber Informasi klik http://infosehattt.blogspot.com/2012/10/sumber-vitamin-c-yang-baik-bukan-hanya.html

Tulisan Lengkap Habibie ‘Pengkhianat Bangsa’ di Koran Utusan Malaysia

Posted: 11 Dec 2012 01:57 AM PST


BANDUNG – SerUnique.com -  Zainudin Maidin, yang tercatat sebagai Menteri Penerangan Malaysia, baru saja membuat heboh dengan menulis tajuk rencana perihal mantan presiden RI BJ Habibie. Dalam tulisannya yang dimuat di koran Utusan Malaysia, Senin (10/12/2012) kemarin menyebut BJ Habibie sebagai 'pengkhianat bangsa'.
Inilah tulisan lengkap tajuk berjudul "Persamaan BJ Habibie dengan Anwar Ibrahim" yang ditulis Zainudin Maidin.
Persamaan BJ Habibie dengan Anwar Ibrahim
Zainudin Maidin

PRESIDEN Indonesia ketiga, Bacharuddin Jusuf Habibie yang mencatatkan sejarah sebagai Presiden Indonesia paling tersingkat, tersingkir kerana mengkhianati negaranya, telah menjadi tetamu kehormat kepada Ketua Umum Parti Keadilan Rakyat Anwar Ibrahim baru-baru ini.
Beliau diberikan penghormatan untuk memberi ceramah di Universiti Selangor (Unisel).
Beliau disingkirkan setelah menjadi Presiden Indonesia hanya selama 1 tahun 5 bulan kerana bersetuju dengan desakan Barat supaya mengadakan pungutan suara ke atas penduduk Timor Timur dalam Wilayah Indonesia menyebabkan Timor Timur terkeluar daripada Negara Kesatuan Republik Indonesia pada 30 Ogos 1999.
Beliau mengakhiri jawatan dalam kehinaan setelah menjadi presiden sejak 20 Oktober 1999.
Beliau juga telah menyebabkan berlakunya perpecahan rakyat Indonesia kepada 48 parti politik yang mengakibatkan keadaan politik negara itu dalam porak-peranda hingga kini.
Adalah suatu hal yang agak menarik dan lucu bila Anwar Ibrahim dalam ucapan aluannya menimbulkan keupayaannya ketika menjadi Timbalan Perdana Menteri dan ketika Habibie menjadi Presiden Indonesia dapat menyelesaikan masalah Tenaga Kerja Indonesia (TKI).
Ia memberikan gambaran bahawa sekiranya kuasa dikembalikan semula kepada mereka maka pastinya akan dapat menyelesaikan semua masalah antara kedua-dua negara.
Barangkali ramai yang hadir di majlis pidato itu yang tidak tahu tentang sejarah Habibie telah terpesona dengan syarahan dan ceritanya, tetapi saya terpegun merenung persamaan watak, tugas dan nasib yang sama kedua-dua bekas pemimpin besar itu.
Habibie menjadi gunting dalam lipatan terhadap Presiden Indonesia Suharto walaupun Suharto yang membawanya kembali dari Jerman untuk kemudiannya menjadi wakil Presiden dan demikian juga yang dilakukan oleh Anwar Ibrahim terhadap Tun Dr. Mahahtir Mohamad ketika beliau menjadi Timbalan Perdana Menteri setelah ?dipungut? daripada ABIM.
Bagaimana pun Habibie sempat menjadi Presiden dan mengkhianati bangsa dan negaranya setelah menjadi Presiden, tetapi Anwar mahu menyerahkan negara ini kepada IMF dan New Imperialis sebelum sempat menjadi Perdana Menteri. Allah telah menyelamatkan rakyat Malaysia.
Apakah tujuan Anwar menjemput ?pengkhinat? bangsa Indonesia ini ke Malaysia. Dia tidak mempedulikan perasaan rakyat Indonesia kerana mungkin mereka telah sekata hendak menunjukkan kebesaran dan keagungan masa silam mereka untuk melindungi dosa besar mereka dan mungkin masing-masing berangan-angan bahawa zaman besar itu akan datang semula.
Kepada saya yang menjadi kenangan besar tentang Habibie ialah dia telah membuat tetamu termasuk Perdana Menteri Tun Dr. Mahathir terpaksa menunggu kedatangannya dari Jakarta lebih dari dua jam di IKIM Kuala Lumpur untuk mendengar ucapannya (ketika itu dia belum jadi presiden). Barangkali Dr. Ismail Ibrahim, kekas Ketua Pengarah IKIM masih ingat peristiwa pahit ini.
Beliau sengaja melakukan ini untuk menunjukkan ?aku lebih besar" dan ucapannya yang penuh dengan keegoan begitu panjang sehingga ke peringkat memualkan hadirin, tetapi Dr. Mahathir tetap menunggu dengan setia.
Inilah jenis manusia yang dibawa oleh Anwar Ibrahim ke negara ini dari semasa ke semasa untuk membantunya dalam politik dan jemputannya kali ini pun untuk tujuan menunjukkan ?kami berdua masih besar."
Saya tidak tahu bagaimana terseksanya para hadirin di Unisel mendengar ucapan manusia yang egonya amat tinggi, apatahlah lagi mendapat peluang berucap kepada orang yang dianggap bodoh sesudah sekian lama tidak mendapat kesempatan berucap kepada rakyat Indonesia yang tidak lagi mahu mendengarnya dan tidak lagi menghormatinya.
Pada hakikatnya mereka berdua tidak lebih daripada ?The Dog Of Imperialism."
(utusan.com.my/ija)

Kata Anwar Ibrahim: Penulis Soal Habibie Itu Orang Kalah

Posted: 11 Dec 2012 01:46 AM PST

SerUnique.com - DPR protes terkait dengan penghinaan Koran Malaysia terhadap BJ Habibie. Lalu apa kata Anwar Ibrahim, pentolan oposisi Malaysia terkait berita tersebut ? Penulis Soal Habibie Itu Orang Kalah, begitu katanya.


Anwar Ibrahim, pentolan oposisi Malaysia, yang disinggung dalam tulisan "Persamaan BJ Habibie dengan Anwar Ibrahim" menyatakan penulis opini itu, Zainudin Maidin, orang kalah. Anwar menyatakan, Zainudin yang pernah jadi Menteri Penerangan Malaysia itu "Ditolak rakyat".

"Penulis: ex editor Utusan, media UMNO; ex Menteri Penerangan-terkenal mediocre tewas (kalah--red) dalam pemilu 08. Arogan dan mewakili prasangka elite UMNO terhadap jiran," kata Anwar Ibrahim melalui akun Twitternya yang terverifikasi, @anwaribrahim, Selasa 11 Desember 2012.

Dalam twit yang lain untuk membalas seseorang berakun @shalahuddin_al, Anwar menyatakan, ZM kalah kepada calon dari Partai Keadilan yang dipimpinnya. "Tiada wibawa dan ditolak rakyat!" kata Anwar.

Dalam tulisannya di Utusan Malaysia, Zainudin Maidin terang-terangan menghina mantan Presiden Indonesia BJ Habibie. Dalam artikel tersebut, Maidin menyebut bahwa Habibie adalah pengkhianat bangsa Indonesia dan memanggilnya dengan sebutan "dog of imperialism".

Dalam artikel Senin, 10 Desember 2012, itu, Maidin mengatakan Bacharuddin Jusuf Habibie adalah presiden Indonesia tersingkat yang tersingkir karena mengkhianati negaranya. Komentarnya ini disampaikan menyusul kehadiran Habibie di jiran atas undangan Anwar Ibrahim, ketua umum Partai Keadilan Rakyat, untuk ceramah di Universiti Selangor (Unisel).

"Beliau (Habibie) disingkirkan setelah menjadi presiden Indonesia hanya 1 tahun 5 bulan karena menuruti desakan Barat untuk menggelar referendum rakyat Timor Timur yang menyebabkan wilayah ini keluar dari Negara Kesatuan Republik Indonesia pada 30 Agustus 1999," tulis Maidin dalam tajuk rencana berjudul "Persamaan BJ Habibie dengan Anwar Ibrahim"itu.

"Beliau juga telah menyebabkan terjadinya perpecahan rakyat Indonesia ke dalam 48 partai politik yang mengakibatkan keadaan politik negara itu porak-poranda hingga sekarang," lanjutnya lagi.

Maidin menambahkan, baik Habibie dan Anwar memiliki persamaan, yaitu sama-sama musuh dalam selimut bagi pemimpin saat itu, yaitu Suharto dan Mahathir Mohamad. Maidin menghujat Anwar yang telah mengundan Habibie ke Malaysia.

"Apakah tujuan Anwar menjemput pengkhianat bangsa Indonesia ini ke Malaysia. Dia tidak memedulikan perasaan rakyat Indonesia, karena mungkin mereka sama-sama ingin menunjukkan kebesaran dan keagungan mereka di masa lalu, untuk melindungi dosa besar mereka," ujar Maidin.

"Pada hakikatnya mereka berdua (Anwar-Habibie) tidak lebih dari The Dog of Imperialism," tutup Maidin. (eh)

DPR Protes karena Habibie Disebut ‘Dog of Imperialism’ oleh Koran Malaysia

Posted: 11 Dec 2012 01:35 AM PST

SerUnique.com - Apa sikap Habibie terkait dengan penghinaan menteri di Koran Malaysia telah diposting sebelumnya. Mungkin sedikit berbeda dengan Anggota DPR kita. Ya, Wakil kita di DPR akan melayangkan Nota protes terhadap koran milik Malaysia itu. Bagaimana protes mereka ? Simak berikut ini :


Dewan Perwakilan Rakyat akan mengirimkan nota protes kepada Malaysia. Ini karena koran pemerintah Malaysia, Utusan Malaysia, dalam tajuk rencananya Senin 10 Desember 2012 yang berjudul 'Persamaan BJ Habibie dengan Anwar Ibrahim,' menyebut Habibie sebagai pengkhianat.

"DPR akan mengirimkan surat secara langsung kepada Perdana Menteri Malaysia untuk memberikan teguran, kecaman, dan protes kepada PM Malaysia terkait hal itu," kata Wakil Ketua DPR Pramono Anung, di hadapan rapat paripurna DPR, Selasa 11 Desember 2012.

Langkah DPR melayangkan nota protes itu diputuskan setelah Sekretaris Fraksi Partai Amanat Nasional, Teguh Juwarno, melakukan interupsi dalam paripurna DPR yang isinya memprotes tajuk rencana koran Utusan Malaysia yang ditulis oleh mantan Menteri Penerangan Malaysia, Zainudin Maidin.

Teguh Juwarno menyatakan, nota protes DPR itu merupakan bentuk ketegasan sikap Indonesia kepada Malaysia. "Tadi saya diminta untuk mengirimkan petikan beritanya ke Sekretariat Pimpinan DPR untuk dilampirkan dalam protes langsung kepada PM Malaysia," kata dia.

"Habibie sempat menjadi Presiden dan mengkhianati bangsa dan negaranya setelah menjadi Presiden," demikian petikan tulisan Tajuk Rencana Utusan Malaysia edisi 10 Desember 2012.

Teguh menyatakan, sebagai warga negara Indonesia, ia tidak mau bila Habibie yang notabene merupakan Presiden RI ketiga, dihina. "Kita kan tidak rela kalau mantan kepala negara kita dihina. Jadi boleh saja parlemen menyampaikan nota protes, karena kami representasi masyarakat," ujarnya. (umi)

Apa Sikap Habibie Soal Pemberitaan Koran Malaysia ?

Posted: 11 Dec 2012 01:17 AM PST

SerUnique.com - Orang besar memang kayak gini. Seperti saya tulis pada berita sebelumnya bahwa mantan menteri malaysia menghina mantan presiden BJ Habibie. Masak Beliau dibilang sebagai : Habibie Disebut 'Dog of Imperialism' oleh Koran Malaysia. Lalu apa sikap Habibie ? Simak gan.


Mantan Presiden RI, Bacharuddin Jusuf Habibie, mempersilakan masyarakat Indonesia dan lembaga-lembaga terkait di RI untuk mengambil sikap terkait tajuk rencana koran Utusan Malaysia, Senin 10 Desember 2012, yang menyebut Habibie sebagai pengkhianat dan 'The dog of imperialism.'

Hal itu diungkapkan Ketua Dewan Direktur Habibie Center, Ahmad Watik Pratiknya. "Pak Habibie dan Habibie Center tidak akan menyanggah ataupun mengutuk isi artikel itu. Kami serahkan kepada masyarakat untuk menginterpretasikannya karena masyarakat sudah cukup cerdas menilai suatu pemberitaan," kata Watik kepada VIVAnews, Selasa 11 Desember 2012.

Habibie berpendapat pemberitaan itu sudak menjadi milik publik. Ia pun sudah biasa menghadapi cercaan. "Kebijakan Pak Habibie membebaskan Timor Timur disebut sumber perpecahan. Membebaskan pers berkembang disebut sumber kekacauan. Pak Habibie juga disebut pengkhianat dan dibenci rakyat. Tapi kan kita sudah tahu bagaimana yang sesungguhnya terjadi," ujar Watik.

Sebelumnya, pemberitaan soal Habibie di harian Utusan Malaysia itu menimbulkan kehebohan di rapat paripurna DPR. DPR bahkan berencana untuk mengirimkan nota protes langsung kepada Perdana Menteri Malaysia. "Kami akan memberikan teguran, kecaman, dan protes kepada PM Malaysia terkait hal itu," kata Wakil Ketua DPR Pramono Anung.

Namun Menteri Luar Negeri RI Marty Natalegawa mengimbau DPR untuk mengurungkan niat mengirim nota protes itu, karena tajuk rencana Utusan Malaysia itu merupakan pandangan pribadi mantan Menteri Penerangan Malaysia, Zainudin Maidin.

 "Nanti kita cari bagaimana menyampaikan pandangan kita itu. Tapi pandangan pribadi mantan menteri Malaysia itu jangan malah dikasih forum. Jangan malah kita membuat bobot pandangan itu lebih (penting) dari yang sebenarnya," kata Marty. (umi)

Muslimah Inggris Harus Rela Lepas Jilbab Agar Bisa Bekerja

Posted: 11 Dec 2012 01:07 AM PST

SerUnique.com - Kasihan ya saudara saudara kita, para Muslimah yang ada di Inggris harus terkena masalah diskriminasi. Akibat diskriminasi juga, kelompok etnis harus rela mengganti nama. Kasihan betul. Itu semua saudara kita loh. Jadi, Agar Bisa Bekerja, Muslimah Inggris Harus Rela Lepas Jilbab. Berikut info lengkapnya :


Diskriminasi masih terus terjadi di negara besar macam Inggris. Kelompok minoritas harus rela menanggalkan identitas mereka demi mendapatkan pekerjaan. 

Inilah yang terjadi pada Muslimah di negara ini yang terpaksa melepaskan jilbab demi diterima bekerja. Realitas ini terungkap dalam survei koran The Guardian yang dilansir Al-Arabiya pada Senin, 10 Desember 2012.

Dalam laporan hasil survei dikatakan, selain melepaskan jilbab, kelompok etnis minoritas juga harus mengubah nama mereka agar lebih terdengar "Inggris". Hal ini dilakukan agar mereka tidak menjadi sasaran diskriminasi yang masih marak di negara Ratu Elizabeth itu.

Laporan Guardian mengatakan, tingkat pengangguran Muslimah berjilbab dan kelompok minoritas tidak mengalami kemajuan dalam tiga dekade terakhir. 

"Wanita Pakistan dan Bangladesh yang paling terkena dampaknya, sebanyak 20,5 persen pengangguran, dibandingkan wanita kulit putih yang hanya 6,8 persen. Sebanyak 17,7 persen wanita kulit hitam juga menganggur," ujar laporan Guardian. 

Laporan ini menunjukkan berbagai rintangan yang menghalangi karir wanita berjilbab dan kulit hitam di Inggris berbeda dengan wanita kulit putih. Menurut laporan, dikatakan bahwa para pengusaha mengaku tidak menerima wanita Muslim karena yakin mereka akan berhenti kerja ketika memiliki anak.

Selain itu, akibat paradigma diskriminasi ini juga, banyak wanita Muslim dan kulit hitam memilih untuk tidak melamar sebuah pekerjaan. Guardian menuliskan, upaya pemerintah untuk mengatasi hal ini masih belum cukup.

"Berdasarkan temuan ini, kami mengatakan bahwa pendekatan 'buta-warna' pemerintah untuk mengatasi pengangguran tidak mampu mengatasi isu-isu yang dihadapi wanita dari kelompok-kelompok ini," tulis Guardian. (eh)

Berita Asli cek di sini

Malaysia Berulah, Menteri Malaysia Menghina BJ Habibie di Media

Posted: 11 Dec 2012 01:11 AM PST

SerUnique.com - Malaysia lagi, Malaysia lagi. Dengan lantangnya Mantan menteri Malaysia, Zainuddin Maidin, menghina mantan Presiden Kita yang 3 dengan kata kata yang menurut saya sangat menghina dan tidak pantas dilontarkan oleh seorang menteri. Saya sebagai Bangsa Indonesia tentu saja tak terima. Kenapa Malaysia begitu bencinya dengan Indonesia ? Belum hilang sakit hati karena dihina dengan kata-kata "tak bermoral" karena Timnas kalah, eh kini menterinya yang dengan pedas menghina Bapak Kita BJ Habibi.  Simak selengkapnya :


Mantan Menteri Penerangan Malaysia, Zainudin Maidin, dengan terang-terangan menghina mantan Presiden Indonesia BJ Habibie dalam sebuah artikel di laman Utusan Malaysia. Dalam artikel tersebut, Maidin menyebut bahwa Habibie adalah pengkhianat bangsa Indonesia dan memanggilnya dengan sebutan "dog of imperialism".

Dalam artikel Senin, 10 Desember 2012, itu, Maidin dengan lancangnya mengatakan Bacharuddin Jusuf Habibie adalah presiden Indonesia tersingkat yang tersingkir karena mengkhianati negaranya. Komentarnya ini disampaikan menyusul kehadiran Habibie di jiran atas undangan Anwar Ibrahim, ketua umum Partai Keadilan Rakyat, untuk ceramah di Universiti Selangor (Unisel).

"Beliau (Habibie) disingkirkan setelah menjadi presiden Indonesia hanya 1 tahun 5 bulan karena menuruti desakan Barat untuk menggelar referendum rakyat Timor Timur yang menyebabkan wilayah ini keluar dari Negara Kesatuan Republik Indonesia pada 30 Agustus 1999," tulis Maidin dalam tajuk rencana berjudul "Persamaan BJ Habibie dengan Anwar Ibrahim"itu.

"Beliau juga telah menyebabkan terjadinya perpecahan rakyat Indonesia ke dalam 48 partai politik yang mengakibatkan keadaan politik negara itu porak-poranda hingga sekarang," lanjutnya lagi.

Maidin lalu menertawakan Anwar Ibrahim yang saat itu menjadi Wakil Perdana Menteri memuji Habibie yang disebutnya dapat mengatasi permasalahan Tenaga Kerja Indonesia. Anwar kala itu, kata Maidin, mengatakan bahwa seandainya kekuasaan diberikan kepada keduanya (Anwar-Habibie) masalah itu akan bisa diselesaikan.

Maidin menambahkan, baik Habibie dan Anwar memiliki persamaan, yaitu sama-sama musuh dalam selimut bagi pemimpin saat itu, yaitu Suharto dan Mahathir Mohamad. Maidin menghujat Anwar yang telah mengundan Habibie ke Malaysia.

"Apakah tujuan Anwar menjemput pengkhianat bangsa Indonesia ini ke Malaysia. Dia tidak memedulikan perasaan rakyat Indonesia, karena mungkin mereka sama-sama ingin menunjukkan kebesaran dan keagungan mereka di masa lalu, untuk melindungi dosa besar mereka," ujar Maidin.

Maidin juga terdengar sangat geram dengan ulah Habibie yang menurutnya tidak menghormati pemimpin Malaysia. Saat itu, kenangnya, Habibie membuat PM Malaysia Mahathir Mohamad menunggu kedatangannya selama lebih dari dua jam dari Jakarta ke Kuala Lumpur untuk mendengarkan pidatonya. Padahal, saat itu Habibie belum menjadi presiden.

"Saya tidak tahu bagaimana tersiksanya para hadirin di Unisel mendengar ucapan manusia yang egonya amat tinggi. Apalagi dia (Habibie) mendapat kesempatan menyampaikan pidato di hadapan orang yang dianggapnya bodoh setelah sekian lama tidak didengarkan dan dihormati lagi oleh rakyat Indonesia," 

"Pada hakikatnya mereka berdua (Anwar-Habibie) tidak lebih dari The Dog of Imperialism," tutup Maidin. (umi)

Manfaat Buah Blueberry Untuk Kesehatan

Posted: 11 Dec 2012 12:41 AM PST


SerUnique.com - Halo sobat pembaca artikel setia berita seru dan unik, apa kabar ? saya mengharapkan anda akan selalu sehat. Alhamdulillah saya merasakan badan ini sehat dan terasa ringan. Sehingga melakukan aktivitas dengan lancar termasuk kegiatan saya sebagai kepala sekolah di sebuah Madrasah menjadi enteng banget. Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. He he he. Enak dong !

Apa yang membuat saya terasa semakin sehat ? Tiada lain karena dalam minggu - minggu ini selalu saya sisihkan sebagian dari uang belanja untuk membeli buah apel. Tahu kan manfaat buah apel untuk kesehatan ? Baca-baca lagi dong artikel tentang manfaat buah apel sebelumnya. Ada kok. Dan saya sangat merasakan manfaat dan khasiat buah apel tersebut.

Maaf, saya sudahin ya kata pembukanya. Kali ini saya akan berbagi informasi untuk anda tentang Buah Blueberry dan Manfaatnya Untuk Kesehatan. Saya sich tidak pernah makan buah Buah Blueberry. He he he. Melihat bentuknya saja baru di internet dan itupun ngambil di google. Lihat di bawah ini gambar Buah Blueberry.

Buah Blueberry hanya tumbuh di beberapa negara. Berarti di Indonesia tidak tumbuh dong. Tapi jangan khawatir karena kita juga bisa menikmatinya. Caranya ? Ya beli di pasar buah, swalayan, mall dll. Buah yang satu ini termasuk dalam "rumah tangga" berry. Rasanya yang sangat manis membuat banyak orang suka. Ternyata, di balik rasanya yang manis buah blueberry memiliki banyak kandungan fitonutrien. Fitonutrien adalah nutrisi nabati yang bermanfaat untuk kesehatan. Inilah kandungan fitonutrien dalam buah blue berry

    
    coumaric acid
    Hidroksibenzoat acid
    delphinidins
    pelargonidins
    cyanidins
    coumaric acid
    Hidroksibenzoat acid
    myricetin
    Lain fenol terkait fitonutrien
    pterostilbene
    resveratrol
    Anthocyanin
    malvidins
    peonidins
    Hydroxycinnamic acid
    asam galat
    procatchuic acid
    Flavonol
    kaempferol
    kuersetin
    caffeic acid
    ferulic acid


Dari daftar kandungan fitonutrien di atas, hampir semua berfungsi sebagai agen anti-inflamasi dan anti oksidan dan manfaat zat-zat tersebut telah melalui penelitian dengan baik dalam berbagai penelitian kesehatan.

Buah Blueberry sebagai Antioksidan

Adanya berbagai jenis antioksidan yang tersimpan dalam buah blueberry membuat buah ini menjadi idola bagi yang ingin mencegah penyakit jantung dan pembuluh darah serta menghambat tanda penuaan dini. Hal yang mengejutkan adalah kemampuan buah ini untuk melindungi stres oksidatif tidak hanya bermanfaat baik pada sistem peredaran darah dan jantung, tetapi juga melindungi seluruh tubuh. Bisa dicontohkan misalnya, terjadinya kerusakan otot sebagai akibat olah raga yang sangat berat bisa diminimalisir atau dikurangi dengan mengkonsumsi buah blueberry. Kandungan anti oksidan dalam buah ini diyakini dapat melindungi syaraf bagi yang memiliki resiko terhadap penyakit-penyakit degenerasi syaraf, memberikan perlindungan pada retina mata dan mencegah kanker.

Buah Blueberry Manfaat Kardiovaskular

Mengkonsumsi buah blue berry dalam jangka panjang tidak masalah. Bahkan, jika dikonsumsi dalam jangka panjang buah blueberry terbukti memberikan manfaat yang sangat bagus untuk sistem peredaran darah dan jantung. Konsumsilah satu sampai dua cangkir kecil selama satu sampai tiga bulan dapat menurunkan kolesterol total, meningkatkan kolesterol baik dan menurunkan trigeserida. Bukan hanya itu efek protektif juga terlihat pada sel-sel yang melapisi dinding pembuluh darah.

Manfaat buah blueberry juga bisa diamati dari tekanan darah. Menurut penelitian buah blueberry telah terbukti dapat menjaga tekanan darah yang sehat. Jadi bagi orang dengan hipertensi, mengkonsumsinya juga bisa menurunkan tekanan sistolik maupun diastolik.

Buah Blueberry Manfaat Kognitif

Ini penemuan baru. Yaitu, salah satu temuan terbaru tentang buah blueberry adalah manfaat kognitif. Orang tua yang makan blueberry secara teratur terbukti memiliki memori yang lebih baik. Makanya Para peneliti dalam studi ini menyarankan untuk memakannya dengan tujuan memperlambat atau menunda masalah kognitif yang berhubungan dengan penuaan.

Di samping mempunyai beragam manfaat diatas, buah blueberry juga dikenal memiliki manfaat bagi yang bermasalah dengan gula darah seperti penderita diabetes tipe 2, sindrom metabolisme dan resistensi insulin.

Allah telah memberikan kasih sayang yang sangat besar untuk kita dengan memberikan buah, termasuk buah blueberry, yang sangat besar manfaatnya untuk kesehatan. Tinggal kita dan tergantung pada kita, mau memanfaatkannya dengan baik atau tidak pemberian Allah tersebut. Semoga dengan adanya penjelasan tentang manfaat buah blueberry di atas akan menambag wawasan berpikir dan pengetahuan anda tentang kesehatan. Jangan lupa, sehat itu penting.

UNIK Gan ! Festival Penis yang Dirayakan Setiap Tahun di Jepang

Posted: 10 Dec 2012 11:31 PM PST


SerUnique.com - Biasanya festival ada ragam tertentu, ada festival lagu dangdut, ada festival lagu daerah, ada festival lagu rock dll. Kalau yang ini unik banget. Apa ? Festival penis. Woooow. Penis difestivalkan setiap di jepang. Wanita yang "ngeri" jangan masuk. Wkwkwkwkwk.. Baca infonya gan 


Di Jepang terdapat sebuah festival penis yang di rayakan setiap tahun di bulan April. Pada perayaan tersebut, sekelompok wanita memakai busana khas Jepang dan sepertinya berasal dari kuil terlihat membopong sebuah patung Penis berwarna merah.



Festival penis tersebut di lakukan di daerah Kawasaki, Jepang. Pada festival tersebut di pajang juga aneka macam patung berbentuk penis mulai dari asbak rokok, alat kelengkapan rumah tangga seperti asung dan kompor dari penis. Bahkan terdapat juga meriam-meriam yang berbentuk penis. Yang lebih menggelikan adalah, toko-toko di sekitar perayaan festival itu menjual aneka gula-gula berbentuk penis (lihat gambar).

Dua orang wanita sedang menikmati gula-gula berbentuk penis

Wanita muda membawa asesoris berbentuk penis



Besar kecil, tua muda, pria dan wanita terlihat gembira menyaksikan festival tersebut. Belum diketahui makna dan history apa di balik perayaan tersebut. Yang jelas Jepang sebagai sebuah negara memang memiliki banyak sekali festival dan perayaan.

Seks di Jepang bukanlah sesuatu yang tabu. Bagi wanita Jepang, masih perawan di malam pertama pernikahan adalah sesuatu yang sangat memalukan. Kondisi ini diartikan bahwa mereka berada di level terbawah dalam pergaulan mereka

Sumber Berita baca di sini
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment