Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


[Bikin Ngakak] Foto Lucu aneh ala terkacau

Posted: 29 Dec 2012 08:17 PM PST


Rekan Serunique.com, apakah anda tidak ketahui melihat gambar2 di bawah ini ? Sungguh terlalu. He he he. Simak aja dech.

[imagetag]
Pasti anda ketawa setelah melihat gambar-gambar lucu di bawah ini. Berbagai macam aksi dari manusia sampai hewan yang bertingkah aneh dan lucu. Disini saya sediakan kumpulan gambar foto unik lucu dan aneh dari belahan dunia.
Beberapa kejadian unik dan aneh ini secara sempurna diabadikan dan terekam kamera serta diunggah untuk pelanggan blogger-musiman.blogspot.com.
Monggo silahkan dinikmati gambar lucu aneh yang terjadi dibelahan dunia ini:
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]


[imagetag]
sumber: http://www.uf1.info/2012/12/foto-lucu-aneh-ala-terkacau.html


Semoga artikel di atas tentang [Bikin Ngakak] Foto Lucu aneh ala terkacau akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

[ Full Pict ] 10 Foto Wanita Paling Manis di Indonesia, Gula Kalah Gan

Posted: 29 Dec 2012 07:09 PM PST


Rekan SerUnique.com, ini adalah 10 foto wanita paling manis di Indonesia, Manisnya gula kalah sama yang ini
 
 
1. NADILA ERNESTA
 
 
 
 
2. REVALENA S. TEMAT
 
 
 
 
3. ACHA SEPTRIASA
 
 
 
 
4. KIRANA LARASATI
 
 
 
 
5. ARIESTA
 
 
 
 
6. NIKITA WILLY
 
 
 
 
7. BUNGA CITRA LESTARI
 
 
 
 
8. SANDRA DEWI
 
 
 
 
9. LAUDYA CYNTHIA BELLA
 
 
 
 
10. DIAN SASTRO
 
sumber : http://carapedia.com/foto_wanita_paling_manis_indonesia_info3002.html


Semoga artikel di atas tentang [ Full Pict ] 10 Foto Wanita Paling Manis di Indonesia, Gula Kalah Gan akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Benarkah Syuting Sinetron 'LOVE IN PARIS' Makan Korban Jiwa?

Posted: 29 Dec 2012 06:04 PM PST

Syuting Sinetron 'LOVE IN PARIS' Makan Korban Jiwa?



Kapanlagi.com - LOVE IN PARIS, sinetron produksi Screen Play Production yang tayang stripping Senin sampai Minggu, pukul 19.00-21.00 WIB, mulai 22 Oktober 2012 lalu, kali ini harus tersandung kasus serius. Sinetron yang dibintangi Rio DewantoDimas AnggaraSurya Saputra dan artis pendatang baru Michelle Zudith dan Yunita Siregar tersebut sempat syuting di ruang ICU RS Harapan Kita beberapa waktu lalu.

Dalam proses syuting tersebut, seorang anak bernama Ayu Tria (7) meninggal dunia. Gadis yang mengidap leukemia ini harus rutin cuci darah dan kemoterapi.

"Dia sudah rutin berobat tujuh tahun karena leukemia," kata perwakilan kantor berita KBR68H Tedi Wibisana seperti dilansir dari merdeka.com, Kamis (27/12).

Leukemia yang diderita Ayu ini biasa ditangani di ICU RS Harapan Kita untuk cuci darah dan kemoterapi. Dikatakan bahwa Ayu sudah sering menjalani perawatan di rumah sakit tersebut.

Diduga, karena kelalaian pihak rumah sakit, Ayu Tria meninggal pukul 03.00 WIB tadi. "Tapi semalam penanganannya tidak bagus. ICU malah dipakai syuting LOVE IN PARIS," imbuh Tedi.

Kasus meninggalnya Ayu Tria yang adalah putri karyawan Kantor Berita 68H Jakarta, Kurniawan pun menjadi sorotan. Pihak KBR68H memprotes tindakan rumah sakit.

"Ini yang jadi masalah, RS itu untuk pelayanan, bukan untuk hiburan," kata Tedi.


sumber : http://www.kapanlagi.com/showbiz/sinetron/syuting-sinetron-love-in-paris-makan-korban-jiwa-4d6dbb.html

Semoga artikel di atas tentang Benarkah Syuting Sinetron 'LOVE IN PARIS' Makan Korban Jiwa? akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

[Hebat] Mahasiswa UNY Ciptakan Mesin Ketik Braille

Posted: 29 Dec 2012 05:01 PM PST


Rekan SerUnique.com, [Hebat] Mahasiswa UNY Ciptakan Mesin Ketik Braille. Zaenal Mutaqin menciptakan sebuah inovasi berguna bagi para tuna netra.

Mahasiswa jurusan Teknik Elektronika UNY ini menciptakan mesin ketik huruf braille dari printer bekas.


Ciptaan Zaenal merupakan proyek akhir kuliahnya dibawah bimbingan Dr. Putu Sudira, dosen Pendidikan Elektronika. Dengan alat ini para tuna netra dapat dengan mudah membuat huruf braille tanpa harus menghafal motif hurufnya.


"Kelebihan lain tentunya perihal harga, di mana taksiran untuk alat ini adalah Rp 700.000,00," jelas mahasiswa ini.


Zaenal juga menjelaskan semua perintah kerja pada mesin ketik ini terdapat pada key board.


"Beberapa tombol utama, yaitu F9 berfungsi menarik kertas ke bawah dan tombol F10 untuk menarik kertas arah sebaliknya. Tombol F11 dan F12 berfungsi untuk menggeser solenoid ke kiri dan ke kanan guna mendapatkan posisi yang tepat pada kertas. Sementara untuk menghentikan perintah dari tombol-tombol tersebut kita dapat menggunakan tombol spasi, sedangkan untuk menurunkan solenoid satu baris kita dapat menggunakan tombol F8," jelas Zaenal.


"Pada mesin ketik ini, setiap tombol huruf, angka, dan tanda baca yang ditekan akan menghasilkan output  berupa gerakan dua buah motor stepper  dan solenoid sehingga akan menghasilkan motif huruf braille yang dimaksud pada kertas," terang Zaenal.


Zaenal menjelaskan, mesin ketik ciptaannya berbasis mikrokontroler Atmega 16 yang terdiri dari 3 bagian.


"Bagian pertama, terdiri dari sebuah keyboard dengan spesifikasi votre sturdy ps2. Keyboard tersebut menghasilkan data serial pada setiap tombol yang ditekan," ungkapnya.


"Lalu, bagian kedua adalah sistem minimum. Pada rangkaian ini terdapat sebuah mikrokontrolller ATmega16 sebagai pengontrol kerja seluruh bagian mesin ketik. Sementara bagian ketiga adalah tiga buah output mekanik yang terdapat dua buah motor stepper dan sebuah solenoid, motor stepper pertama berfungsi untuk menarik kertas sedangkan motor stepper kedua berfungsi menggeser posisi solenoid," tandasnya. 
 sumber: 

http://campuslifemagz.beritasatu.com/landing.php?kategori=news&id=1136

Semoga artikel di atas tentang [Hebat] Mahasiswa UNY Ciptakan Mesin Ketik Braille akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Kumpulan Foto Lucu ini Pasti Bikin kamu Tersenyum

Posted: 29 Dec 2012 03:27 PM PST

Bila memotret dengan sudut pandang berbeda, kadangkala menghasilkan gambar yang tak lazim. Malah terkadang, memiliki cerita tersendiri yang rasanya, tak mungkin di dunia nyata. Tapi, itulah fotografi, bisa menghasilkan ilusi optik seolah nyata.Lihat saja foto foto lucu berikut ini.

foto lucu

foto lucu

foto lucu

foto lucu

foto lucu

foto lucu

foto lucu

foto lucu

foto lucu

foto lucu

foto lucu

foto lucu

foto lucu

foto lucu

foto lucu

Semoga artikel di atas tentang Kumpulan  Foto Lucu ini Pasti Bikin kamu Tersenyum akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

[ Full Pict ] Bus Paling Mewah di Dunia, Indonesia Belum ada Ya !

Posted: 29 Dec 2012 02:58 PM PST

Rekan SerUnique.com, Lihat nich Foto Bus paling mewah se dunia, Indonesia kayaknya belum ada ya gan















 sumber: 
http://www.ragaminformasi.com/2012/12/Inilah-Bus-Paling-Mewah-di-Dunia.html


Semoga artikel di atas tentang [ Full Pict ] Bus Paling Mewah di Dunia, Indonesia Belum ada Ya ! akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Aneh2 Aja, Inilah 10 Bakat Unik yang Sungguh Mengerikan

Posted: 29 Dec 2012 02:21 PM PST


Ada bayak bakat unik dan bisa terbilang bakat gila yang dimiliki orang-orang di dunia, namun yang berikut ini adalah bakat unik yang mengerikan untuk dipertunjukkan. Seperti apa ngerinya yuk check this out sobat SerUnique.com...


1. Francisco Joaquim Domingo, Orang yang dapat menapung sebuah kaleng Coke di mulutnya

bakat unik mengerikan

Temui orang yang mendapat tempat di Guinness World Records untuk memiliki mulut seeprti karet dia bisa memuat seluruh kaleng Coke di dalamnya. Mulut Francisco Joaquim Domingo membentang dengan panjang 6,69 inci, pemuda berusia 20 tahun pemegang rekor dari Sambizanga, Angola ini, dikatakan telah meraih ketenaran setelah memamerkan bakatnya di pasar lokal dan permainan sepak bola.



2. Garry Turne, Orang yang dapat meregang kulitnya lebih dari 6 inci

bakat unik mengerikan

lebih dikenal sebagai Stretchy Skin Man, mampu meregangkan kulit perut buncit nya sepanjang 15,8 cm (6.25 in) akibat kondisi medis yang langka yang disebut Sindrom Ehlers-Danlos, gangguan dari jaringan ikat yang mempengaruhi kulit, ligamen dan organ internal.



3. Paulus Hunn, Orang yang bisa bersendawa pada kekuatan 110 desibel

bakat unik mengerikan

Setiap orang memiliki bakat khusus Paul Hunn, it's the ability to belch at 110 decibels. Bagi Paulus Hunn, kemampuan untuk bersendawa di 110 desibel. Dia mencapai rekor Guinness World untuk sendawa paling keras di dunia dari The New Paul O'Grady Show, London, Inggris, pada tanggal 24 September 2008.



4. Frodo, Para manusia karet yang dapat masuk melalui kepala raket tenis

bakat unik mengerikan

Frodo adalah sosok yang sangat membingungkan. Mungkin karena tubuhnya yang setengah telanjang dan sangat putih, mata melotot, tato di punggungi, atau mungkin karena tindik 2 inci pada putingnya Atau mungkin itu adalah fakta kecil yang saat ini ia sedang meremas tubuhnya melalui raket tenis berdiameter 10 inci. Dia manusia karet di La klik, sebuah sirkus yang juga fitur juggling, atraksi menelan pedang dan lain-lain.



5. Xie Zhongcai, Orang yang dapat menarik minivan dengan menggunakan kelopak matanya

bakat unik mengerikan

Lain kali mobil Anda membutuhkan derek tapi ternyata Anda tidak punya peralatan yang tepat, bicara dengan orang ini. Stuntman Xie Zhongcai di Hefei, bagian timur Provinsi Anhui China, memiliki gagasan lain yang sesuai pekerjaan.



6. Liang Yuxin, Orang yang bisa memuntahkan apa saja

bakat unik mengerikan

Liang Yuxin mengalahkan dewa mabuk terburuk yang selalu muntah untuk menjadi pemegang rekor dunia tukang muntah. Orang Cina, 25, dari Xia Mei ini telah mengejutkan para dokter dengan kemampuannya untuk memuntahkan apa pun dari ikan hidup sampai rantai 50-inci.



Sedangkan proses penetapan mojitos sepuluh atau lebih di pagi hari mungkin merasa tidak wajar, kemampuan Liang Yuxin untuk memuntahkan perhiasan bahkan menjadikan katzenjammer malu. Liang telah diambil untuk secara teratur menelan ikan dan apa pun yang akan masuk ke kerongkongan nya untuk iseng, dan sekarang berbicara untuk Guinness World Record pada rekor menelan koin terbanyak.Rekor yang telah dipecahkan oleh orang inggris dengan menelan 10 koin, dan saya bisa melakukan 11 koin.



7. Ilker Yilmaz, Orang yang bisa menyemprotkan susu dengan mata

bakat unik mengerikan

Ilker Yilmaz salah satu pemegang dari catatan yang paling aneh di dunia dunia. Pekerja konstruksi Turki menuangkan susu ke tangannya,menghisap melalui hidung dan disemprotkan sejauh 9.2 meter keluar dari mata kirinya dalam rangka untuk memecahkan rekor dunia baru.



8. Yong Hsueh, Orang yang bisa ditendang di selangkangan tanpa terluka

bakat unik mengerikan

Seorang biarawan Shaolin, muncul pada versi Cina Britain's Got Talent untuk menunjukkan kemampuannya untuk mendapatkan ditendang di selangkangan tanpa menderita cedera. Dia mengatakan kepada penonton: "selangkangan Baja Kongfu adalah seni kuno, dengan akar peregangan kembali ke Cina kuno. "Ini adalah latihan untuk memperkuat dan melindungi organ kelamin laki-laki jadi hanya sedikit kesempatan mereka terluka atau tidak mampu dalam pertempuran."



Cross berkaki anggota laki-laki dari penonton menyaksikan kaget saat beberapa anggota panel diundang untuk menendang biarawan - yang hanya membungkuk dan tersenyum setelah setiap mendapat tendangan diantara selangkangan. Biarawan itu mengatakan keterampilan ini hanya bisa dipelajari oleh seorang pelajar yang dimulai pada masa kanak-kanak - dan ini melibatkan mendorong testis ke dalam tubuh di mana testis terlindungi dan tidak bisa terluka.



9. Claire Hawes, Wanita yang memainkan dua seruling dengan hidungnya

bakat unik mengerikan

Performer Claire Hawes pada Britain's Got Talent membuat hakim terdiam setelah memamerkan kemampuan luar biasa dengan alat musiknya. Tidak puas dengan bermain hanya satu instrumen, ia memainkan dua - yang dia tiup dengan hidung, bukan dengan metode yang lebih konvensional menggunakan mulutnya. Claire hanya satu dari kopling pelaku yang berharap untuk membuatnya lolos ke final acara TV.



10. Kakek yang dapat melipat lipat wajahnya

bakat unik mengerikan

Pria asal kota Chengdu, Sichuan, China ini dapat melipat wajah nya hingga terlihat menakutkan.Pria ini berhasil memecahkan rekor dunia dalam hal melipat lipat wajah.



Sumber : http://www.apasih.com/2012/12/bakat-unik-mengerikan.html
Semoga artikel di atas tentang Aneh2 Aja, Inilah 10 Bakat Unik yang Sungguh Mengerikan akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Inilah 10 Kematian Manusia yang di Anggap Jarang Terjadi

Posted: 29 Dec 2012 12:48 PM PST

Kematian untuk sebagian orang diyakini sebagai takdir tuhan. Namun proses menuju kematian banyak yang berbeda. 
Ini 10 kematian yang dianggap jarang terjadi; 
 
1. Meninggal karena berniat menggapai bayangan bulan di air





Penyair Cina Li Po (abad VII-VIII Masehi) merupakan penyair terkenal yang gemar mabuk-mabukan. Suatu saat ia sedang mabuk waktu naik perahu melewati sungai Yangtze. Ia melihat bayangan bulan di air. Karena mabuk, ia berusaha menggapai bayangan itu untuk memeluknya, namun gagal. Alhasil ia jatuh ke air dan tenggelam.
 
2. Meninggal karena janggut 




Hans Steininger merupakan orang Austria yang terkenal karena janggutnya yang terpanjang di dunia. Panjangnya sekitar 140 cm. Pada suatu hari di tahun 1567, terjadi kebakaran yang mengharuskan semua orang lari. Beliau lupa mengikat janggutnya yang panjang. Karena terburu-buru, ia menginjak janggutnya sendiri dan terjatuh. Lehernya patah dan ia pun tewas seketika.
 
3.Meninggal karena menahan buang air kecil 




Tycho Brahe (1546-1601) adalah seorang ahli astronomi. Pada tahun 1601, ia sedang menghadiri jamuan makan besar yang sangat lama, di Praha (sekarang Ceko). Adat pada masa itu meyakini bahwa kabur di tengah jamuan makan, termasuk untuk buang air, adalah sangat tidak sopan. Akibatnya beliau terpaksa menahan buang air kecil selama jamuan. Kandung kemihnya melebar sampai ambang batas, dan terjadilah infeksi (sistitis) yang fatal. Beliau meninggal 11 hari kemudian.
 
4.Meninggal karena tongkat konduktor 




ean Baptiste Lully merupakan konduktor yang memimpin orkestra pada perayaan kesembuhan Louis XIV dari sakitnya pada tahun 1687. Karena terlalu bersemangat, ia menjatuhkan tongkat konduktor tepat pada ibu jari kakinya. Terjadi abses (infeksi dengan nanah) dan diikuti gangren (pembusukan). Lully menolak amputasi, dan akhirnya ia pun tewas karena infeksi yang menyebar ke seluruh tubuh.
 
5.Meninggal karena lidah tergigit 




Allan Pinkerton (1819-1884) adalah seorang agen detektif yang terkenal dengan Pinkerton detective agency-nya. Suatu hari ia sedang berjalan di trotoar. Ia terpeleset. Tidak sengaja lidahnya tergigit, dan terjadilah infeksi yang kemudian membunuhnya.
 
6.Meninggal karena menendang peti 
Mirip dengan Lully, tapi ini terjadi di awal abad 20 pada Jack Daniel, seorang pengusaha whiskey terkenal dari Tennessee, Amerika Serikat. Pada suatu subuh ia ingin membuka salah satu peti, namun ia lupa nomor kombinasinya. Ia mengamuk dan menendang peti tersebut. Salah satu jarinya terluka, meradang (infeksi), dan akhirnya menewaskannya.
 
7.Meninggal karena kulit jeruk

Bobby Leach (1858-1926) adalah seorang stunter. Ia juga orang kedua di dunia yang berhasil menaklukkan air terjun Niagara dengan barrel-nya. Ia meninggal tahun 1926, dua bulan setelah tungkainya diamputasi. Mengapa? Ternyata ia terpeleset akibat menginjak kulit jeruk di jalanan, di Selandia Baru. Tungkainya patah dan terjadi infeksi berat. Saat itu belum ada antibiotik…. 

8.Meninggal karena parasut gagal mengembang

Pada tahun 1912 Franz Reichelt mengklaim dirinya berhasil mengembangkan jaket berparasut. Suatu penemuan baru. Ia ingin mencobanya dengan melompat dari puncak menara Eiffel. Sebelumnya ia berencana memakai boneka, namun akhirnya tidak jadi. Ia memutuskan menjajal sendiri jaket tersebut. Ternyata, seperti yang dikhawatirkan banyak orang, jaket itu tak berfungsi dan ia pun tewas seketika.
 
9.Meninggal setelah diracun, ditembak 4 kali, dipukul, dan akhirnya tenggelam

Grigori Rasputin (1869-1916) mula-mula diracun dengan sianida. Dosisnya setara untuk menewaskan 10 orang. Tapi karena diketahui kemudian bahwa sianidanya sudah rusak oleh pemanasan makanan, ia tidak mati. Lalu ia ditembak dari belakang oleh Felix Yusupov dan teman-temannya. Ia tidak mati juga. Ia ditembak lagi 3 kali, tapi tidak mati juga. Akhirnya Rasputih dipukul dengan tongkat dan akhirnya ditenggelamkan ke Sungai Neva yang dingin. Dari hasil autopsi, sebab kematian sebenarnya adalah tenggelam.

10.Meninggal karena bola bisbol

Ray Chapman (1891-1920) dikenal sebagai satu-satunya pemain yang tewas dalam pertandingan bisbol. Ia tewas karena kepalanya kena lemparan bola dari Carl Mays. Pada saat itu, bola bisbol selalu dilumuri tanah oleh pelempar bola sebelum dilemparkan, untuk mempersulit lawan melihat bolanya. 
sumber


Semoga artikel di atas tentang Inilah 10 Kematian Manusia yang di Anggap Jarang Terjadi akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Inilah 10 Binatang yang Suara Paling Keras di Dunia

Posted: 29 Dec 2012 11:43 AM PST


Alam fauna, masih tetap sebagai bagian dari keseimbangan bumi yang terbagi dari ribuan jenis dan ribuan lainnya siap untuk ditemukan, dari berbagai keunikannya, apasih.com akan menghadirkan 10 binatang bersuara paling keras di muka bumi.

10. Buaya
Walau diketahui buaya itu gak punya pita suara tapi ia bisa apa yang kita sebuah dengan mendengkur, semacam geraman gitu, suara yang dihasilakan mampu mencapai suara infrasonic, walau kitatak dapat mendengarnya namun untuk menarik pasangan, suara ini bisa terdengar oleh buaya betian dari jarak beberapa kilometer.

9. Burung Kakapos 
memang terdengar aneh bagi kita, bagaimana dari jenis burung bisa menciptkan suara yang begitu keras, ialah burung kakapos, spesies asli Selandia Baru. untuk menarik pasangannya ia mengembangkan kantong suaranya didada lalu mengeluarkanya.. yah seperti orang "berdeham" gitu deh.. suara tersebut dapat didengar oleh semua mahluk dari jarak ber mil2 jauhnya, dan ia melakukannya dengan berulang2 di musim kawin selama empat bulan.

8. Srigala 
Pernah bertemu srigala? admin rasa belum ya, tapi jika kamu berda dibelantara Minnesota untuk berkemah dan mendengar lolongan srigala jangan panik, memang terdengar sangat menakutkan tapi percayalah.. srigala tidak akan melolong di dekat manusia.. lalu dimana dia? dia ada sekitar 10 mil jauhnya.. suara tersebut ia keluarkan untuk memanggil rekannya dan untuk mengintimidasi musuhnya, kamu gak akan pernah tau berapa srigala yang kamu hadapi, itulah taktiknya, bersura bersaut-sautan agar tidak dikenali berapa jumlah srigala didekat sana.

7. Monyet


Pasti sering kan ketemu sama monyet? dan kalian pasti tau juga kan bagaimana dia mengeluarkan suara ketika sedang terancam? suara memekakan telinga itu ia keluarkan dari pita suara di tenggorokannya yang kuat.

6. Gajah
Gajah jika mengeluarkan suara khasnya yang berasal dari belalainya, dikeluarkan langsung dari paru2nya.. sperti kita manusia yang sedang bersin, bedannya ia melakukannya dengan sengaja dan tentu saja sangat keras. selain itu gajah juga berkomunikasi dengan mengeluarkan suara sub-sonic.

5. JANGKRIK! 
Jangkrik dapat mengeluarkan suara sampai 120 desibel, ia adalah salah satu serangga yang memang rata2 bersuara sangat keras.. dan yang unik dari jangkrik ini, ia dapat mengeluarkan lebih dari 250 jenis suara dan jika ada segerombolan jangkrik sedang bersuara, tak satupun dari mereka bersuara sama.

4. Kelelawar 
Kelelawar mungkin salah satu mahluk di dunia ini selain dophin yang memiliki GPS alami, ia mengeluarkan suara untuk menandai dan mengidentefikasi sebuah benda, suar infrasonic yang dikeluarkan dapat menuntunnya agar tak tersesat.

3. Ikan Harring 
Jika segerombolan ikan harring dengan terancam oleh predator ia akan bersama2 mengeluarkan suara yang hampir sama dengan sebuah pesawat jet sedang lepas landaas, tujuannya tentu saja untuk menakut2i mangsanya agar menjauh dari gerombolan.

2. Paus 
memang tidak semua paus dapat mengeluarkan suara yang sangat keras, namun bagi paus biru suara yang dihasilkannya dapat mencapai 100 mil/ 160km jauhnya, sedangkan paus sperma menggunakan suaranya untuk sistem navigasi jika sedang berenang di dalam kegelapan laut dalam.

1. Udang Pistol 

Bisa dibayangkan mengapa udang ini disebut udang pistol? jika sedang berdecik, suara udang pistol dapat menghancurkan kaca yang tebal. decikan inipun mampu menghasilkan gelombang kejut seperti sebuah ledakan dalam radius 6 meter di dalam air. 


Semoga artikel di atas tentang Inilah 10 Binatang yang Suara Paling Keras di Dunia akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Coba Tebak Ini Dimana ini gan?

Posted: 29 Dec 2012 10:36 AM PST


Sepintas memang mirip Taj Mahal ya, tapi yang kalian liat ini adalah Masjid An Nur Pekanbaru.


Duuuhh.. indahnya pantai pasir putih itu, lautnya biru lagi. pasti ini di New Guenia ya? salah! ini di Liang Beach, Maluku Tengah

Merlion! Sudah pasti ini di singapore khan? jangan salah, patung merlion lagi jalan-jalan nih ke Bontang, tepatnya Cafe Singapore.. hehehe...

ARC DE TRIOMPHE PARIS!! Huuussss... salah! Orang Kediri pasti tau tempat ini ada dimana :D

Kita lagi di Jepang? bukaaaan. kita lagi di Surabaya nih :)

Beeehhh... klo ini kita pasti ada di New Zealand nih...., ya gak lah.. kita kan sedang menikmati indahnya salah satu pemandangan di Bromo

Kalau ini gak mungkin di Indonesia khan? Jangan gitu kale, jelek2 gini kita ada di Medan lho :)

Ahhh... klo yang ini nyerah deh, kya di Hongkong. Iyak! Anda Salah! jejeran gedung-gedung ini bisa kita lihat di CBD PLUIT Jakarta *apasih.com*


Semoga artikel di atas tentang Coba Tebak Ini Dimana ini gan? akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Ada 13 Cara Atasi Sakit Kepala Tanpa Harus Menenggak Obat

Posted: 29 Dec 2012 10:17 AM PST

Sakit kepala yang secara medis dikenal sebagai cephalalgia adalah kondisi terdapatnya rasa sakit di kepala,kadang di leher bagian belakang atau punggung bagian atas. Gangguan sakit kepala sekilas memang terlihat sebagai suatu masalah yang sepele,namun kondisi ini bisa sangat menggangu aktivitas.
Ada banyak cara untuk mengatasi serangan sakit kepala,salah satunya dengan meminum obat pereda nyeri. Namun ada pula beberapa cara alternatif yang bisa kita gunakan untuk mengusir penderitaan akibat sakit kepala.

1. Biofeedback
Ini adalah suatu metode menggunakan sensor elektronik untuk memonitor fungsi tubuh seperti masalah ketegangan otot,suhu kulit, detak jantung, dan tekanan darah. Keterangan kondisi pasien biasanya akan terlihat melalui suara atau gambar di komputer. Studi menunjukkan, biofeedback sangat efektif untuk mengatasi migrain dan ketegangan di kepala. Sebuah analisis terbaru yang dipublikasikan dalam jurnal Headache menunjukkan terapi perilaku, seperti biofeedback , lebih hemat biaya dibandingkan pemberian resep obat.


2. Akupuntur
Dalam metode akupuntur,jarum tipis dimasukkan ke bawah lapisan kulit untuk menyetel kembali alairan energi,atau qi, di dalam tubuh. Sebuah analisis oleh para ahli yang dikenal sebagai Cochrane review menemukan, akupuntur dapat membantu mencegah migrain akut dengan lebih sedikit efek samping. Bukti juga menunjukkan bahwa akupuntur dapat membantu orang dengan sakit kepala kronis.


3. Pijat
Untuk pertolongan pertama,kita bisa mencoba untuk menggosok pelipis atau leher,punggung,kepala atau bahu.


4. Peregangan
Lakukan peregangan untuk mengurangi otot tegang yang memberi kontribusi terhadap nyeri. Cobalah 3 gerakan ini : Gerakan leher ( dagu ke depan,ke atas, dan ke samping kiri dan kanan ). Gerakan bahu ( gerakan bahu ke atas,putar bahu ke depan dan ke belakang ) . dan leher isometrik ( tangan menekan pada setiap sisi kepala ). Lakukan peregangan 2 kali sehari selama 20 menit/sesi . Tahan peregangan selama 5 detik, relaks selama 5 detik, dan ulangi setiap peregangan 3 sampai 5 kali.


5. Aerobik
Latihan aerobik yang teratur seperti jalan cepat, bersepeda, atau berenang dapat mengurangi intensitas dan frekuensi migrain.


6. Meditasi
Berbagai teknik meditasi dapat digunakan untuk memfokuskan perhatian dan menenangkan pikiran dari gangguan seperti nyeri kronis. Pada titk ini,ada sedkit data tentang efek dari meditasi pada migrain. Sebuah riset kecil pada penderita migrain menemukan bahwa meditasi spiritual mengurangi frekuensi sakit kepala dan toleransi nyeri yang lebih baik ketimbang meditasi sekuler dan relaksasi otot.


7. Yoga
Sebuah penelitian kecil mengenai sakit kepala melibatkan 2 kelompok pasien migrain secara acak yag ditugaskan melakukan terapi yoga selama 3 bulan. Hasilnya,dibandingkan kelompok kontrol,peserta yoga lebih sedikit mengalmi serangan sakit kepala.


8. Latihan Relaksasi
Menarik napas panjang, santai mendengarkan musik atau menggunakan pencitraan mental, dapat membantu orang rileks dan mungkin terhindar dari sakit kepala.


9. Terapi Panas dan Dingin
Siapapun dapat menggunakan terapi ini. Bahkan, tidak ada resiko bagi wanita hamil dengan sakit kepala. Untuk mengurangi rasa tegang di leher,kita bisa memberikan sensasi panas ke bagian belakang leher. Untuk sakit kepala, kita juga dapat menempelkan es ke daerah pelipis.


10. Batasi Nitrat dan Nitrit
Kafein,alkohol,phenylethylamine ( yang ditemukan dalam cokelat dan keju ), tiramin ( ditemukan dalam kacang-kacangan dan daging fermentasi, keju, dan kedelai ), aspartam ( pemanis buatan dalam banyak makanan ), adalah sebagian pemicu dari sakit kepala.


11. Stimulasi Transkranial Magnetik
Terapi dilakukan dengan cara menempatkan koil elektromagnetik ke dekat kepala untuk mengirimkan sinyal atau gelombang. Namun demikian,stimulasi magnetik transkranial masih dianggap sebagai terapi eksperimental untuk mengobati migrain.


12. Elektroda Implan
Salah satu jeins terapi yang disebut stimulasi saraf oksipital,muncul sebagai pengobatan menjanjikan dalan pengobatan sakit kepala kluster dan migrain,meski terapi ini masih perlu dikaji melalui studi berskala besar. Dalam perawatan ini,elektroda ditanamkan di dasar tengkorak, dekat saraf oksipital.


13. Cara ane sendiri
Kalo ane sakit kepala,ane lebih suka menggunakan cara ini : tutup hidung sebelah kanan dan bernafaslah dengan hanya memakai lubang hidung sebelah kiri. Lakukan cara ini setidaknya 5 – 10 menit. Dijamin nyeri sakit kepala segera berkurang atau hilang sama sekali ( setidaknya itu terbukti di ane ).

sumber:http://iniunic.blogspot.com/2012/12/13-cara-atasi-sakit-kepala-tanpa-harus.html


Semoga artikel di atas tentang Ada 13 Cara Atasi Sakit Kepala Tanpa Harus Menenggak Obat akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Bahasa-bahasa terbanyak di pakai Dunia (Indonesia termasuk)

Posted: 29 Dec 2012 08:14 AM PST


Tahukah kamu ada sekitar 6.900 bahasa di bumi ini menurut SIL International's Ethnologue? Dari sekian banyak bahasa, hanya beberapa yang masuk daftar paling banyak dipakai. 



Namun, kita harus membedakan antara daftar "bahasa yang banyak dipakai secara keseluruhan" dan daftar "bahasa yang dipakai oleh penutur asli". Maka untuk kategori penutur asli, jangan kaget bila bahasa Jawa lebih banyak daripada Bahasa Indonesia sendiri.


Berikut daftarnya menurut Nationalencyklopedin:

1. Mandarin dipakai oleh 955 juta orang, sekitar 14,1 % populasi dunia
2. Spanish dipakai oleh 407 juta orang, sekitar 5,85 % populasi dunia
3. English dipakai oleh 359 juta orang, sekitar 5,52 % populasidunia
4. Hindi dipakai oleh sekitar 4,46 % populasi dunia
5. Arabic dipakai oleh sekitar 4,23 % populasi dunia
6. Portuguese dipakai oleh sekitar 3,08 % populasi dunia
7. Bengali dipakai oleh sekitar 3,05 % populasi dunia
8. Russian dipakai oleh sekitar 2,42 % populasi dunia
9. Japanese dipakai oleh sekitar 1,92 % populasi dunia
10. Punjabi dipakai oleh sekitar 1,44 % populasi dunia
11. German dipakai oleh sekitar 1,39 % populasi dunia
12 JAVANESE dipakai oleh sekitar 1,25 % populasi dunia
13 Wu dipakai oleh sekitar 1,20 % populasi dunia. Bahasa Wu digunakan di Shanghai, China.
14. MALAY/BAHASA INDONESIA dipakai oleh sekitar 1,16 % populasi dunia.

Sementara pada kategori "Dipakai secara total jumlah" berikut daftarnya:

1. Standar Chinese dipakai oleh 1,151 milyar orang
2. English dipakai oleh 1 milyar orang
3. Spanish dipakai oleh 500 juta orang
4. Hindi dipakai oleh 490 juta orang
5. Russian dipakai oleh 277 juta orang
6. Arabic dipakai oleh 255 juta orang
7. Portuguese dipakai oleh 240 juta orang
8. Bengali dipakai oleh 215 juta orang
9 French dipakai oleh 200 juta orang
10. Malay/Bahasa Indonesia dipakai oleh 175 juta orang

Mengapa Malay/Bahasa Indonesia tidak sama dengan jumlah penduduk 250 juta, belum lagi ditambah cakupan bahasa melayu di negeri-negeri tetangga (Malaysia, Singapura, Brunei)? Hipotesanya: masyarakat di daerah pedalaman belum semua menggunakan Bahasa Indonesia dalam percakapan sehari-hari.

Dari daftar di atas, kita bisa lihat betapa besar peran bahasa Mandarin dibanding bahasa Inggris / English. Akhirnya semakin banyak pula orang yang mempelajari bahasa ini. Di beberapa negara Afrika yang dulu masuk wilayah jajahan Prancis, kini semakin banyak yang memilih belajar bahasa Mandarin, bukan bahasa Prancis itu sendiri.




Semoga artikel di atas tentang ..... akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

[Bergidik] Dia Foto Pria yang Menguliti Seekor Naga dari China

Posted: 29 Dec 2012 06:58 AM PST

Naga mungkin merupakan sebuah mahluk mitos hampir ditemukan di semua kebudayaan didunia, yang berarti tidak mungkin ada di dunia, akan tetapi di China ada seorang remaja yang sedang menguliti seekor naga, mungkin akan dijadakan makan malam dia. Tidak banyak informasi yang ditawarkan pada cerita di balik foto yang ditayangkan diatas dan juga tak seorang pun tampaknya tahu siapa pemuda atau bagaimana ia memperoleh ular mitos legendaris tersebut.

Netizens (penduduk internet) Cina dan Jepang dengan cepat mengklaim naga tersebut adalah palsu, akan tetapi, setelah pemeriksaan lebih dekat dari foto-foto diatas, kami di sini telah menemukan bukti kuat bahwa figur naga yang dipegang memang nyata, berikut buktinya :
  • Pria dalam foto ini menunjukkan reaksi alami seorang manusia dalam memotong seekor binatang (dia tidak sadar kamera)
  • Rasanya tidak mungkin China memiliki keterampilan untuk membuat model yang mempunyai kualitas yang se-realistis seperti di foto diatas.
  • Ada seekor anjing lucu yang sedang memainkan ekor naga tersebut dan ini jelas bukan rekayasa photoshop

Kesimpulannya: Ambil parang kamu karena sekarang adalah musim berburu naga di Cina. hehe

sumber : goodpaste.com


Sumber : http://sdftyujklvbn.blogspot.com/2012/11/ini-dia-foto-pria-yang-menguliti-seekor.html
 
Semoga artikel di atas tentang [Bergidik] Dia Foto Pria yang Menguliti Seekor Naga dari China akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

[Unik] Ada sebuah Desa Tanpa ada Waktu Malam, Lapland

Posted: 28 Dec 2012 10:32 PM PST

Gimana ya rasanya ada di suatu tempat yang tidak ada malamnya sama sekali ? Woow keren ya.. He he he. Kok keren sich. Berarti siang terus dong. Itulah yang unik dan aneh. Sebaiknya simak aja gan infonya.


Sobat pastinya kalau kamu semua sering melihat dan tenggelamnya matahari kan?? Terbit dari timur dan tenggelam di barat.. itu semua sudah jadi kehendak dan bukti kebesaran yang Maha kuasa... Namun berbeda di dengan sebuah desa yang mengalami sebuah keanehan ini gan..,, tengah malam pun Matahari dapat anda lihat... Ini juga merupakan salah satu kebesaran yang Maha Kuasa gan... Berikut ane artikelnya, dan mudah-mudahan gak REPOST gan...



Matahari pasti munculnya di pagi hari. Terbit di ufuk timur, menerangi hari hingga saat terbenamnya jelang malam tiba. Namun di Lapland, Anda bisa melihat matahari saat tengah malam lho!

Lapland adalah sebuah provinsi di Finlandia yang memiliki luas wilayah 98.946 km² dan populasi 187.777 jiwa (2002). Ibu kotanya ialah Rovaniemi. Provinsi ini memiliki fenomena unik yang indah dipandang, yaitu matahari di tengah malam.

Karena lokasinya yang berada di lingkar kutub, selama dua puluh empat jam dalam dua bulan setiap tahun provinsi ini disinari matahari sepanjang hari tanpa henti. Fenomena ini disebut midnight sun atau matahari tengah malam.

Fenomena ini terjadi setiap bulan Juni dan Juli. Wisatawan yang mengunjungi Lapland dapat melihat cahaya unik dari matahari tengah malam, yang tidak memberi batas antara siang dan malam di sini, demikian seperti dikutip dari CNN, Selasa (25/12/2012). Hal ini memungkinkan pelancong untuk mendaki gunung Lapland di malam hari atau bahkan melakukan olahraga golf selama 24 jam.

Salah satu tempat favorit wisatawan untuk wisata golf di Lapland adalah Bjorkliden GC, lapangan golf yang terletak paling utara provinsi ini. Letaknya berbatasan dengan pegunungan perbatasan Swedia dan Finlandia serta Danau Tornestrask.

Selain golf tengah malam, aktivitas wisata lainnya yang digemari di Lapland adalah bermain ski di Riskgransen, yang merupakan resor ski paling utara di Eropa. Tidak seperti resor ski lainnya di Eropa, Riksgransen tidak memiliki temperatur dingin, sehingga para pencinta ski tidak perlu takut kedinginan.

Hal ini dikarenakan fenomena matahari tengah malam tadi, yang membuat matahari tetap bersinar sehingga membuat wilayah ini tetap hangat sekaligus masih memiliki salju untuk para pemain ski berseluncur.

Lapland juga merupakan rumah bagi hotel es pertama dan terbesar di dunia. di hotel ini, para tamu akan tidur diantara bongkahan es yang dilapisi seprai berbahan kulit rusa. Mulai dari lilin hingga kursi dan meja, semua yang ada di hotel ini terbuat dari es.

Hotel ini dibangun pada 1989, di desa kecil Jukkasjarvi. hotel ini dibangun oleh para pemahat es lokal yang berasal dari hotel ini. Biasanya Hotel Es ini hanya dibuka pada musim dingin saja. Spesial untuk tahun ini, Hotel Es terbuka juga di musim panas. Seperti biasa, air untuk membuat balok es ini berasal dari Sungai Torne, yang tidak jauh dari hotel. Sumbernya


Semoga artikel di atas tentang [Unik] Ada sebuah Desa Tanpa ada Waktu Malam, Lapland akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment