Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Tips dan Cara Menghadapi Wanita Yang Cerewet

Posted: 15 Dec 2012 08:58 PM PST


Unic29.comMenghadapi wanita cerewet terkadang sangat menjengkelkan banyaknya perkatan yang dilontarkan membuat pria pusing untuk menghadapinya. Banya pria terkadang menghindar dari wanita cerewet, namun sepertinya wanita memang tercipta lebih cerewet dibandingkan pria.
Banyak cara yang bisa dilakukan pria untuk menghadapiwanita cerewet salah satunya adalah cara berikut ini penasaran seperti apa cara menghadapi wanita cerewetsimak tipsnya berikut ini. Seperti yang diambil dari situs gudangilmueren.

1. Menganguk

Menganguk bisa menjadi cara yang sangat ampuh untuk menghadapi wanita yang sangat cerewet setiap kata yang dilontarkan wanita angukan saja kepala kamu jika si wanita sudah bosan dengan omelanya pasti sang wanita akan berenti sendiri, namun jang sekali sekali kamu menganguk apa permintan wanita ketika sedang bicara yang kamu rasa kamu gak bisa memnuhinya ini akan membuat masalah baru bagi kamu nanti.

2. Jawab dengan kata "ya" dan "tidak"

Dengan menjawab ia dan tidak ternyata mampu juga untuk menghadapi wanita yang sangat cerewet banyak kata yang bisa di jawab dengan kata ya atau tidak, dengan mengucapkan 2 kata ini biasanya wanita akan bosan berbicara dengan kita sehinga sang wanita pun mulai menghentikan omelanya atau percakapanya, namun ingat jangan sampai salah mengucapkan ia atau tidak jika sampa salah pasti akan jadi masalah buat kamu.

3. Mencari alasan untuk meninggalkan tempat

Dengan mninggalkan tempat berati kamu telah meningalkan wanita yang cerewt tadi sehinga cara ini merupakan cara paling ampuh untuk mengatasi wanita cerewet namun ingat cari alasa yang tepat untuk meninggalkan tempat agar wanita yang akan kamu tingalkan tadi tidak mangkin marah. Cara paling ampuh untuk meninggalkan tempat adalah meminta izin untuk pergi ketoilet karena pergi ketoilet merupakan kebutuhan yang mendesak.

[VIDEO) Jelang Kiamat 21/12/2012, UFO Gentayangan di Langit AS?

Posted: 15 Dec 2012 03:23 PM PST

SerUnique.com Kiamat suku Maya yang sebagian diyakini terjadi pada 21 Desember 2012, telah didahului dengan penampakan beberapa unidentified flying object (UFO). Menurut saksi mata, beberapa waktu belakangan ini benda misterius tersebut melayang di langit Brooklyn dan San Fransisco, Amerika Serikat. 
Dilanisr Space, Rabu (12/12/2012), penampakan UFO ini kabarnya terjadi di atas kota-kota besar di Amerika Serikat. Dalam sepekan terakhir, para pengamat langit di San Fransico dan Brooklyn mengklaim melihat benda misterius dan bercahaya di langit.

Beberapa dari penampakan UFO tersebut kabarnya berhasil terekam kamera. Pada 3 Desember 2012, di Prospect Heights wilayah Brooklyn, sebuah video amatir menangkap atraksi cahaya yang bergerak lambat di langit.







Tiga cahaya misterius itu digambarkan tampil dengan formasi tertentu, bergerak dengan lambat serta melaju kembali dalam arah yang sama. Konon, atraksi cahaya "aneh" ini juga dikatakan mirip koreografi balet cahaya.

Astronom mengungkapkan bahwa kemungkinan objek tak dikenal itu merupakan balon, yang dilengkapi dengan lampu. "Ini bukan sebuah planet, itu bukan konstelasi, itu bukan meteor dan itu bukan bulan. Ini kelihatannya seperti balon, yang membawa lampu," ujar Bing Quock, Assistant Director Morrison Planetarium di California Academy of Sciences.

"Saya 100 persen percaya bahwa ini adalah UFO. Terlihat seperti nyala api, Anda tahu, bola api di langit," ungkap Enrique Barrios, yang mendokumentasikan penampakan UFO tersebut di San Francisco.

Beberapa menilai bahwa lampu misterius itu mirip lampu atau lentera China. Anda yang penasaran bisa mengakses link ini untuk melihat video UFO melayang di langit malam San Francisco.

Sumber http://www.menjelma.com/2012/12/wadduh-jelang-kiamat-21122012-ufo.html

Inilah Misteri Pernikahan Kiki Amalia dan Markus Horison

Posted: 15 Dec 2012 03:13 PM PST


VIVAlife - Perceraian Kiki Amalia dengan Markus Horison sedang menjadi sorotan. Pernikahan pasangan artis dan atlet ini dikabarkan penuh misteri. Terutama soal momongan. Soal pasangan ini memiliki anak masih simpang siur.
Kabarnya, Kiki dan Markus telah memiliki anak berusia 7 bulan. Tetapi, ada juga isu yang mengatakan pasangan ini sebenarnya belum dikaruniai momongan.
Kiki sendiri terlihat sangat tertutup setiap dipertanyakan soal anak. Bahkan, ketika ditemui di bilangan Menteng, dan tersiar kabar dirinya mengalami keguguran, Kiki tidak mau mengomentarinya.
Ia mengaku tak mau mengumbar masalah pribadinya. Kiki juga tak pernah memperlihatkan anaknya ke depan publik. Pesinetron itu sama sekali tak pernah menyinggung soal anak.
Namun, ketika rumah tangganya mulai dikabarkan tidak harmonis, Kiki mendadak bercuap-cuap soal kebahagiaannya menjadi seorang ibu. Ia mengaku putranya telah berusia tujuh bulan.
Meski demikian, Kiki tak pernah ketangkap kamera sedang menggendong buah hatinya. Dari situ, banyak yang bertanya-tanya soal keberadaan buah hati dari pasangan ini.
Tak heran, ketika perceraian mereka mulai terkuak, masalah anak kembali menjadi pertanyaan? Apakah Kiki dan Markus telah memiliki momongan? Guru spiritual Kiki, Umi Nung, juga tak bersedia membahas soal tersebut. 
"Dia kalau ketemu saya sendiri. Dan itu biar menjadi urusan pribadi mereka," kata Umi Nung saat dihubungi VIVAlife.
Soal gugatan cerai, pasangan ini juga sempat membuat kontroversi. Sempat tersiar kabar kalau Markus dan Kiki saling mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 
Namun, diketahui Markus yang mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 10 Desember lalu. Isu ketidakharmonisan rumah tangga pasangan ini sudah berhembus sejak awal tahun ini. 
Kiki tak pernah terlihat ditemani Markus dalam berbagai kesempatan. Pemandangan ini sangat berbeda di awal-awal pernikahan pasangan ini. Di mana Kiki dan Markus selalu tampil mesra. 
Mengenai penyebab perceraian pasangan ini juga mengundang rasa penasaran. Kabarnya, banyak permasalahan yang terjadi dalam rumah tangga pasangan ini. Salah satunya adalah kesulitan keuangan, karena Markus tak mendapatkan gaji dari klub sepakbolanya selama beberapa bulan. 
Kiki yang biasa hidup mewah tak bisa menyesuaikan diri dengan kehidupan di daerah dan serba kekurangan. Namun, Kiki pernah membantah soal tersebut. Ia mengaku ke Jakarta karena ingin membantu keuangan rumah tangganya. (art)

Lihat gan, Dia 5 Cewek Cantik Tapi Ganas dalam Dunia Hacking

Posted: 15 Dec 2012 03:06 PM PST

SerUnique.comHacking, dunia bawah tanah keras nan unik. Kebanyakan ahli-ahli dalam bidang hackingdidominasi oleh kalangan pria. Tapi, siapa sangka ternyata wanita juga banyak ambil bagian dalam dunia ini. Kemampuan serta kiprahnya pun tidak kalah dengan kaum adam. Berikut ini bahasan 5 Hacker Wanita Paling Seksi di Dunia.

1. Ying kracker


ying kracker, seorang pengajar dari shanghai Cina. Dia mengajar tentang panduan dasar proses hacking, cara merubah IP address atau memanipulasi password kantor! Dia juga ahli dalam membuat software hacker.


Dalam sebuah forum yang berjudul Chinese Hottie Hackers, namanya banyak dibahas dan itu membuat popularitasnya semakin menanjak. Dalam forum tersebut juga dia mempunyai anggota fans yang cukup banyak. Disitulah awal kredibilitasnya melambung.

2. Xiao Tian
Spoilerfor Xiao Tian:

Teringat dengan kata hacker, biasanya yang terlintas di bayangan adalah seorang kutu buku dengan kaca mata tebal dengan gaya hidup yang acak-acakan. Tapi tidak berlaku untuk Xiao Tian. Dia adalah seorang hacker yang modis.Penampilan dan gaya hidupnya begitu rapi, dinamis bahkan terkesan feminim.

ia juga tertarik sekali dengan dunia fashion, khususnya sepatu. Dalam blog nya dia sering berbagi cerita tentang tempat-tempat yang pernah dia datangi. Itulah alasan mengapa Xiao memiliki banyak fans dan followers di dunia, khususnya para pria.

Xiao Tian, mulai dikenal sejak umur 19 tahun. Setelah membentuk China Girl Security Team, salah satu kelompok hacker khusus wanita terbesar di china. Kiprahnya dalam dunia hacking juga tidak diragukan lagi. Raksasa search engine nomor satu di dunia, Google pun pernah merasakan serangan hebat dari Tian beserta timnya. Xiao Tian melakukan serangan canggih terhadap sistem infrastruktur google china. Bahkan, google akhirnya tidak tahan dan memilih untuk menarik semua layanan operasionalnya di China akibat hantaman hacker yang bertubi-tubi tersebut.

3. Joanna Rutkowska
Spoilerfor Joanna Rutkowska:

Joanna Rutkowska adalah seorang wanita polandia yang tertarik dengan dunia hacking security. Namanya pertama kali dikenal setelah konferensi Black Hat Briefings di Las Vegas, agustus 2006. Dimana saat itu Rutkowska mempresentasikan proses serangan yang telah dia lakukan terhadap sistem keamanan windows vista. Tidak hanya itu, Rutkowska juga pernah menyerang Trusted Execution Technology dan System Management Mode milik Intel.

Awal 2007 dia membentuk Invisible Things Lab di Warsawa, Polandia. Sebuah perusahaan yang berfokus terhadap research keamanan OS juga VMM serta layanan konsultasi keamanan internet. Tahun 2010 juga Rutkowska bersama Rafal Wojtczuk membentuk Qubes, sebuah Operating System yang sangat full protect security. Rutkowska juga pernah memberikan saran terbuka untuk Vice President of Microsoft Security Technology Unit untuk lebih memperketat sistem keamanan dalam windows vista. Waw, Rutkowska memang seorang hacker yang sangat welcome untuk diajak bekerjasama.

4. Kristina Svechinskaya
Spoilerfor Kristina Svechinskaya:

Kristina Svechinskaya adalah seorang mahasiswi New York University yang ditahan pada 2 november 2010 lalu karena telah membobol jutaan dollar dari beberapa bank di Inggris dan Amerika. Bersama 9 orang lainya, Svechinskaya meng-hack ribuan rekening bank dan diperkirakan total fresh money yang telah digasaknya itu sekitar 3 juta dollar.

Svechinskaya beserta tim awalnya menargetkan jumlah uang yang dicurinya adalah sekitar 220 juta dollar. Svechinskaya menggunakan Zeus Trojan Horse untuk menyerang ribuan rekening bank. Dia memiliki setidaknya 5 rekening bank dunia untuk mencairkan dananya. Dalam aksinya itu, Svechinskaya juga melakukan pemalsuan paspor dan untuk itu total dia dituntut hukuman 40 tahun penjara bila terbukti bersalah. Seperti dilihat di gambar, bra yang digunakan gadis cantik ini terbuat dari berlian. Svechinskaya juga mendapat julukan sebagai hacker terseksi di dunia. Ya, karena memang tampilan wajah, tatapan mata dan gaya berbusana Svechinskaya bisa membuat orang-orang tak berkedip.

5. Raven Adler
Spoilerfor Raven Adler:

Di urutan terakhir, kita punya Raven Adler. Seorang wanita berpenampilan gothic yang tertarik dengan dunia internet, khususnya dunia hacking. Raven adalah wanita pertama yang pernah hadir dalam konferensi hacker DefCon. Perhatian konferens tentu saja tertuju penuh untuknya. Tapi dia mengaku tidak ingin memanfaatkan gender nya sebagai wanita untuk mendongkrak kredibilitasnya sebagai hacker. Dalam banyak kesempatan pula, dia tidak begitu senang dipanggil dengan sebutan 'Hacker Wanita'. Dia lebih senang dipandang karena skill nya, bukan karena posisinya yang spesial sebagai seorang wanita.

Saat ini dia aktif mendesign, menguji dan mengaudit sistem detektor keamanan untuk berbagai agen-agen federal besar. Selain itu, di sela-sela kesibukanya dia juga telaten mempelajari ilmu beladiri Ryu Shorin Matsumura.

Siti Nurhaliza Menyanyi Redam Konflik Indonesia - Malaysia

Posted: 15 Dec 2012 02:52 PM PST

Serunique.comArtis penyanyi papan atas Malaysia, Siti Nurhaliza, menyatakan bahwa musik mampu meredam "konflik" antara Indonesia dengan Malaysia dengan didukung rasa saling menghargai dan saling menghormati.

"Sebetulnya kami di sini membawa misi atau cerita perdamaian," kata Siti dalam jumpa pers di Gedung Lancang Kuning pada Kompleks Kantor Gubernur Riau di Pekanbaru, Selasa (11/12) malam, usai dijamu makan malam bersama gubernur setempat, HM Rusli Zainal.

Menurutnya, musik adalah hal yang sangat istimewa bahkan mampu memberikan kesejukan bagi setiaporang yang mendengarkan atau malah menghayatinya.

"Hal-hal lain di luar bidang saya, saya tidak begitu mengerti. Namun musik bagi saya adalah sesuatu yang mampu berbuat segala sesuatu yang baik," katanya.

Siti juga mengharapkan hubungan baik antara Indonesia dengan Malaysia yang telah terjali lama jangan terpecah akibat perseteruan apapun.

Sebagai negara serumpun, menurut dia, sebaiknya Indonesia dengan Malaysia saling "menyayangi" dan harus menghormati adat budaya masing-masing.

"Ingat sebuah musik, maka ingatlah sebuah perdamaian yang juga sebetulnya indah," katanya.
Siti juga merasa kagum dengan ragam adat dan suku serta kebudayaan Indonesia yang penuh "warna", khususnya Riau dengan kha Melayu yang begitu kental.

Dengan misi pemersatu ini, kata dia, diharapkan musik menjadi jembatan kerukunan antar-dua negara hingga saling memacu kemajuan di masa depan.

Siti Nurhaliza berama sederet artis ternama Malaysia lainnya akan perpadu dalam satu konser bertema "Ekspresi Karya Gemilang". Acara ini bakal diselenggarakan pada Rabu (12/12) di Pekanbaru.

Konser yang diselenggarakan atau disponsori oleh PT Minamas Gemilang ini digelar sebagai wadah untuk mempromosikan dan mendorong apresiasi dikalangan generasi muda antar-dua negara, baik Indonesia maupun Malaysia. 

Karena Penembakan di AS, Pemimpin Eropa Ikut Berduka

Posted: 15 Dec 2012 06:30 AM PST


VIVAnewsPresiden Barack Obama menyatakan kesedihannya atas penembakan yang menewaskan 20 bocah dan 8 orang dewasa di Connecticut Jumat waktu setempat. Belasungkawa juga turut disampaikan oleh para pemimpin Eropa terhadap publik AS yang tengah berduka.

Diberitakan Reuters, ucapan duka cita disampaikan oleh Presiden Prancis Francois Hollande dalam suratnya kepada Obama. Dia mengaku terkejut atas insiden brutal tersebut.

"Saya ingin menyampaikan keterkejutan dan belasungkawa saya atas kekerasan di sebuah sekolah dasar, yang menyebabkan banyak korban jiwa," kata Hollande.

Pernyataan yang sama juga disampaikan oleh Duta Besar Inggris David Cameron. Dia menyampaikan dukungan morilnya pada korban luka dan keluarga korban tewas.

"Sangat menyedihkan memikirkan mereka yang kehilangan anak-anak dalam usia sangat muda, padahal masih ada kehidupan panjang di hadapan mereka," kata Cameron.

Insiden mematikan itu terjadi pada Jumat pagi waktu setempat di Sekolah Dasar Sandy Hook. Pelaku yang diduga bernama Adam Lanza memasuki sebuah kelas dan memberondong para murid dengan peluru. 

Turut tewas dalam peristiwa itu adalah Nancy Lanza, ibu Adam, yang bekerja sebagai guru. Pelaku ditemukan tewas di lokasi. Dia diduga menggunakan beberapa senjata saat melancarkan aksi sadis tersebut.

Tragedi ini menjadi yang paling mematikan ke dua dalam sejarah AS setelah penembakan brutal di Kampus Virginia Tech, Blacksburg, yang menewaskan 32 orang pada 2007 silam.

Penembakan di Connecticut ini terjadi lima bulan setelah penembakan di bioskop Aurora, Colorado, yang dilakukan oleh James Holmes alias "Joker". Pada Juli yang lalu, Holmes menembak secara brutal di bioskop saat pemutaran perdana film Batman 'Dark Knight Rises'.

inilah Beberapa Makanan yang Mengandung Serat Tinggi

Posted: 15 Dec 2012 06:24 AM PST

Agar aktivitas yang kita lakukan dalam keseharian bisa berjalan dengan baik maka manusia memerlukan asupan serat yang cukup agar proses pembuangan "sampah makanan" dari dalam tubuh lancar tidak ada satu hambatan. Banyak yang tidak menyadari atau mungkin tidak tahu bahaya dari kekurangan serat dalam makanan yang kita konsumsi. Bahaya yang bisa ditimbulkan adalah wasir.

Dampak dari wasir sering dianggap remeh dan dianggap tidak berbahaya. Kalau saya artikan wasir adalah sulitnya "proses pengeluaran" kotoran dari dalam tubuh kita. Mestinya, yang ideal, manusia membuang kotorannya adalah  satu kali dalam satu hari. Jika proses pembuangan tidak lancar tentu saja akan berdampak besar pada aktivitas kita sehari-hari.

Maka dari itu kita seharusnya mengkonsumsi makanan yang mengandung serat yang tinggi. Banyak sekali makanan yang mengandung serat. Mau tahu ? Silahkan simak keterangan sebagai berikut :

1. Oatmeal

Di dalam Oatmeal ada kandungan beta glucan yang merupakan tipe khusus serat yang memiliki efek menurunkan kolesterol yang sangat kuat, dan juga dapat meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh. Oatmeal adalah merupakan campuran yang baik dari serat larut dan serat tidak larut. Apa itu serat larut dan serat tidak larut ? Serat larut adalah merupakan jenis serat yang menurunkan kolesterol darah. Dan serat tidak larut dapat membantu menjaga pencernaan agar bisa berjalan lancar.

2. Kacang hitam

Dalam satu cangkir kacang hitam ada kandungan serat  15 gram dan proteinsekitar 15 gram. Warna gelap dari kacang hitam menjadi pertanda adanya kandungan flavonoid yang tinggi. Kita tahu Flavonoid mempunyai kandungan antioksidan yang kuat. Apabila menambahkan kacang-kacangan dan makanan tinggi serat lainnya untuk diet sehari-hari, pastikan untuk minum lebih banyak air.

3. Kacang putih

Kacang putih adalah merupakan bagian dari sumber gizi yang paling baik dari kalium di samping juga kaya serat, protein, dan zat besi. Di dalam satu cangkir kacang putih terdapat 25 persen dari kebutuhan harian untuk nutrisi yang melawan terjadinya darah tinggi atau hipertensi.

4. Jagung

Jagung adalah makanan yang berbentuk biji-bijian. Jagung itu enak rasanya. Apalagi jagung muda. Lebih enak lagi kalau dibakar. Hmmm, harum aromanya mengundang selera untuk memakannya. Yang saya alami jika saya makan jagung maka mengeluarkan "sesuatu" dari belakang menjadi lancar seakan tanpa hambatan. Usut punya usut ternyata jagung memiliki kandungan serat yang tinggi. Menurut ahli kesehatan, dalam separuh cangkir biji jagung terdapat kandungan serat seberat 2 gram. Kalau orang Madura seperti saya sudah bukan hal yang asing lagi memasak nasi dicampur dengan jagung. Rasanya sangat nikmat apalagi kalau diberi kuah bening.

5. Kacang merah

Kadungan serat yang tinggi terdapay juga pada kacang merah di samping kandungan protein, dan zat besi.


6. Pasta gandum

Termasuk makanan yang kaya akan serat adalah Pasta gandum.

7. Buncis

Jika anda mencari makanan yang mengandung serat konsumsilah buncis. Buncis memiliki kandungan serat dan juga kandungan antioksidan.

8. Beras merah

Dalam satu cangkir beras merah terdapat kandungan serat sebanyak 3,5 gram. Sebuah penelitian di Harvard ditemukan bahwa makan lebih dari lima porsi nasi putih dalam satu minggu mempertinggi resiko diabetes tipe 2 sebesar 17 persen. Berbeda dengan beras merah. Dengan menambahkan beberapa porsi beras merah per minggu dapat meminimalisir atau menurunkan resiko diabetes tipe 2 sebesar 11 persen.

9. Buah Pir

Buah pir adalah merupakan sumber gizi dan serat yang tinggi. Terdapat kandungan serat sekitar 5,5 gram di dalam sebuah pir dengan ukuran sedang

10. Raspberi

Rasberi mengandung serat yang tinggi dan bergizi tinggi pula. Dalam sekitar satu cangkir terdapat sekitar sepertiga dari kebutuhan serat harian. Di samping itu, rasberi juga merupakan antioksidan yang kuat.

11. Buah Alpukat

Manfaat buah alpukat untuk kesehatan telah saya paparkan pada artikel sebelumnya. Silahkan anda baca baca lagi ya. Ternyata alpukat adalah merupakan salah satu sumber serat tinggi. Dalam 2 sendok alpukat terkandung sekitar 2 gram serat dan buahnya mengandung serat sekitar 10 gram. Buaha alpukat juga merupakan sumber yang sangat baik dari lemak tak jenuh yang dapat membantu menurunkan kolesterol dan mengurangi risiko penyakit jantung.

12. Roti gandum

Memasukkan roti gandum dalam diet sehari-hari adalah pilihan diet yang cerdas karena Gandum dapat mempertahankan unsur-unsur gizi dan kaya serat.

13. Brokoli

Brokoli dikenal dalam dunia kesehatan sebagai pencegah kanker. Akan tetapi, di samping dapat mencegah kanker, di dalam sayuran brokoli juga terdapat kandungan serat. Dalam secangkir brokoli rebus akan ditemukan sekitar 5,1 gram serat.

14. Kacang polong

Kacang polong adalah merupakan sumber serat yang tinggi di samping lezat, serbaguna, dan murah. Di dalam satu cangkir kacang polong terdapat kandungan serat sekitar 16,3 gram. Dan di dalam satu cangkir kacang polong beku terdapat kandungan serat sekitar 8,8 gram setelah dimasak.

15. Kacang almond

Almond adalah merupakan sumber serat yang sangat baik, sumber lemak sehat, dan juga sumber protein. Sama dengan kacang-kacangan yang lain. Akan tetapi jumlah kalori almond cukup tinggi. Jadi anda tidak boleh terlalu banyak makan kacang almond karena kandungan kalori yang tinggi tadi. Jumlah yang disarankan adalah sekitar seperempat cangkir. Dalam Seperempat cangkir ada kandungan serat sekitar 3 gram dan kandungan kalori sekitar 170 kalori.

16. Buah Apel

Dalam sebuah apel dengan ukuran sedang terdapat kandungan serat sekitar 4,4 gram. Tapi jika anda konsumsi dengan kulitnya. Jadi jika makan apel hendaknya makan dengan kulitnya. Karena, jika anda membuang kulitnya maka seratnya akan hilang dan juga sejumlah phytochemical yang bermanfaat akan lenyap. Manfaat mengkonsumsi buah apel silahkan baca di sini.

Demikianlah beberapa makanan yang banyak mengandung serat dan sangat baik untuk kesehatan kita. Semoga artikel berupa tips-tips kesehatan kali ini akan bermanfaat untuk anda dan khususnya juga untuk saya.

Inilah Kronologi Penembakan Brutal di SD Sandy Hook

Posted: 15 Dec 2012 06:18 AM PST

VIVAnewsKota kecil Newtown yang tenang mendadak ricuh setelah seorang penembak menerobos masuk sebuah SD dan melepaskan tembakan. Menurut Reuters, sebanyak 28 orang tewas, 20 di antaranya adalah anak-anak.


Pelaku diketahui bernama Adam Lanza, 20, seseorang yang memiliki masalah kejiwaan. Daily Mail menuliskan berdasarkan sumber kepolisian, pelaku membawa sedikitnya tiga senjata api, termasuk dua pistol merk Glock dan Sig Sauer, dan sebuah senapan kaliber .223 merk Bushmaster. 



Seluruh senjata ini adalah milik ibunya, Nancy Lanza, 52, yang tewas ditembak tepat di wajah di dekat rumahnya. Usai membunuh ibunya, sekitar pukul 9.30, Jumat waktu setempat, Adam langsung menuju sekolah Sandy Hook tempat Nancy bekerja sebagai guru TK.



Menurut Huffington Post, saat itu sekolah sudah dikunci sesuai dengan protokol keamanan. Namun tiba-tiba terdengar suara tembakan. Orang pertama yang dibunuh adalah kepala sekolah Dawn Hochsprung di ruangannya. Lalu, Adam memasuki satu-per-satu kelas.

Polisi mengatakan, ada dua kelas yang dimasukinya. Semua orang dalam salah satu kelas itu tewas ditembak. Sesaat setelah insiden itu dimulai, polisi menerima panggilan darurat, dan segera mengirimkan tim SWAT serta medis ke lokasi. 


Berbagai laporan yang masuk masih simpang siur, ada yang mengatakan pelaku mengenakan topeng dan baju anti peluru, dengan berbagai macam senjata. Sejam kemudian, polisi mengumumkan bahwa pelaku tewas. Diduga, Adam menembak dirinya sendiri. Proses forensik terhadapnya masih dilakukan.



Para pengguna Twitter ramai mengabarkan peristiwa itu. Beberapa dari mereka mengatakan bahwa pelakunya adalah Ryan Lanza, 24, yang merupakan kakak Adam. Ryan membantahnya melalui statusnya di Facebook, dia menegaskan bahwa saat itu dia sedang di bus pulang dari tempat kerja.



Lima jam berselang, polisi menemukan banyak murid-murid dan guru yang masih bersembunyi di toilet dan lemari, terlalu takut untuk keluar. Seorang murid menggambarkan situasi saat itu seperti "medan perang". Murid lainnya mengaku peluru melesat di dekatnya di selasar sebelum guru menariknya berlindung.



Di TKP, polisi menemukan senapan pelaku di belakang sebuah mobil di sekolah. Dua pistol lainnya ditemukan di dalam sekolah. Senjata-senjata ini tercatat secara resmi milik Nancy Lanza.



Puluhan bocah usia 5-10 tahun menjadi korban tewas. Tragedi ini menjadi yang paling mematikan ke dua dalam sejarah AS setelah penembakan brutal di Kampus Virginia Tech, Blacksburg, yang menewaskan 32 orang pada 2007 silam.

Heboh ! Penampakan Malaikat Dengan Wajah Bercahaya di Masjid Nabawi Tertangkap Kamera [PICT+VIDEO]

Posted: 15 Dec 2012 05:40 AM PST

SerUnique.comMalaikat Bercahaya Tertangkap Kamera di Masjid Nabawi,

Selain manusia, masjid juga dikunjungi atau didiami oleh sosok gaib seperti malaikat dan jin muslim. Baru-baru ini di Masjid Nabawi di Madinah terekam dalam bentuk video aktifitas soso
k gaib tersebut. Sosok misterius itu bercahaya putih berada di tengah-tengah umat yang sedang serius mendengarkan ceramah Syaikh dr. Abdul Muhsin al-Qasim. Saa
t itu bertepatan dengan shalat Jumat 23 Muharram 1433 H.

Video ini diunggap ke youtube dan spontan menggemparkan dunia, karena sosok itu tampak jelas terekam dalam video. Berbagai pihak mencoba menganalisis sosok bercahaya itu. Ada yang menyebutkan itu sebagai efek cahaya dari sinar matahari, tapi teori itu terbantahkan karena atap masjid Nabawi terbuat dari marmer.

Tak seorang pun menyadari sosok itu berada di tengah-tengah umat. Bahkan pengurus masjid ketika menyaksikan video itu tak bisa mengidentifikasi siapa sosok misterius tersebut. Sebagian besar orang meyakini sosok gaib itu kemungkinan Malaikat yang memang selalu hadir di dalam Masjid Nabawi.

Ne Video Nya gan:



Terekam CCTV sosok lelaki dengan tubuh dan wajahnya memancarkan cahaya di Masjid Nabawi

Wallahu A'lam Bishawab

Baca Gan Manfaat dan Khasiat Daun Sirih

Posted: 15 Dec 2012 05:18 AM PST

Saya yakin anda tahu yang namanya daun sirih. Kalau saya tahu dulu nenek saya suka sekali melumat-lumat daun sirih. Katanya sich enak. Daun sirih dilipat-lipat hingga kecil, lalu dicampur dengan sedikit kapur dan ditumbuk di sebuh lesung mini. Setelah dirasa cukup halus lalu dikunyah-kunyah dengan terlebih dicampur tembakau. Saya yang melihat merasa heran apa sich nikmatnya. Lalu anak-anaknya memohon dengan sangat agar ia menghentikan aktivitas "mengunyah dauh sirih". Alasanya sederhana saja, mereka tidak mau melihat bibir dan gigi nenek saya merah-merah.

Padahal daun sirih itu ternyata memiliki manfaat dan khasiat yang sangat besar bagi kesehatan. Daun sirih memiliki kandungan antiseptik yang berguna untuk mengobati mimisan, mata merah, disfungsi ereksi, menyaringkan suara dll. Menurut informasi telah diuji secara klinis dan hingga saat ini penelitian terhadap daun sirih terus dikembangkan.

Beberapa tips dan resep berikut sekaligus cara pemanfaatannya untuk kesehatan akan saya berikan untuk anda. Saya ambil dari berbagai sumber di internet.


1. Daun Sirih sebagai Obat Koreng dan Obat Gatal

Ambil 20 lembar daun sirih dan rebus hingga mendidih. Gunakan air rebusan yang masih hangat untuk membasuh koreng dan gatal.

2. Daun Sirih sebagai Obat Gusi Berdarah

Siapkan 4 lembar daun sirih dan rebus dalam 2 gelas air. Gunakan untuk berkumur-kumur.

3. Daun Sirih sebagai Obat Sariawan

Sediakan 1-2 lembar daun sirih lalu cuci sampai bersih. Kunyah sampai lumat dan buang ampasnya setelah selesai.

4. Daun Sirih Untuk Menghilangkan Bau Mulut

Ambil 2-4 lembar daun sirih, Cuci bersih lalu remas-remas. Seduh dengan air panas lalu gunakan untuk berkumur.

5. Daun Sirih sebagai Obat Jerawat

Siapkan 7-10 lembar daun sirih , cuci bersih dan tumbuk halus. Lalu Seduh dengan dua gelas air panas. Gunakan air tersebut untuk mencuci muka. Lakukan 2-3 x sehari.

6. Daun Sirih sebagai Obat Keputihan

Siapkan 10 daun sirih yang telah dicuci bersih dan rrbus dalam 2,5 liter air. Gunakan air rebusan yang masih hangat tersebut untuk Miss V -nya ( maaf )

7. Daun Sirih untuk Mengobati ASI Berlebih

Sediakan beberapa daun sirih, cuci bersih dan olesi dengan minyak kelapa. Lalu hangatkan di atas api sampai layu. Tempelkan di seputar payudara yang bengkak selagi masih hangat.

8. Daun Sirih sebagai Obat Batuk

Ambil 15 lembar daun sirih dan tiga gelas air lalu cuci bersih daun sirih. Rebus sampai tersisa menjadi tiga perempat bagian. Minum bersamaan dengan madu

9. Daun Sirih sebagai Obat Bronkitis

Ambil 7 lembar daun sirih lalu cuci bersih kemudian rebus bersama sepotong gula batu dalam 2 gelas air bersih. Tunggu hingga air tinggal 1 gelas. Minum 3 x sehari masing-masing sepertiga gelas.

10. Daun Sirih sebagai Penghilang bau badan

Siapkan 5 lembar daun sirih lalu rebus dengan 2 gelas air sampai tersisa menjadi satu gelas. Minum pada siang hari.

11. Daun Sirih sebagai Obat Luka Bakar

Persiapkan daun sirih secukupnya dan cuci bersih. Peras airnya dan tambahkan sedikit madu. Bubuh-kan ke tempat luka bakar.

12. Daun Sirih sebagai Obat Mimisan

Ambil 1 lembar daun sirih yang masih agak muda, kemudian memarkan dan gulung. Sumbatkan hidung yang berdarah dengan daun sirih tadi.

13. Daun Sirih sebagai Obat Bisul

Siapkan daun sirih secukupnya dan cuci bersih kemudian giling hingga halus dan dioleskan pada bisul. Balut dan ganti 2 x sehari.

14. Daun Sirih sebagai Obat Mata Gatal dan Mata Merah


Persiapkan 5 sd 6 lembar daun sirih muda dan segar lalu rebus dengan 1 gelas air hingga mendidih. Apabila selesai tunggu sampai air dingin. Manfaatkan untuk mencuci mata dengan gelas cuci mata 3 x sehari sampai sembuh.

Daun sirih adalah obat alami yang sangat bermanfaat untuk kesehatan. Sayang kita kurang memanfaatkannya secara maksimal. Pilihan kita lebih tertuju pada obat yang banyak dijual dipasaran. Memang cepat mengobat tapi efek sampingnya tidak bisa dianggap remeh dan sepele. Kembali pada alam. Indonesia memiliki sumber obat alami yang sangat banyak. Salah satunya adalah sirih. Manfaatkan daun sirih untuk obat dari sakit anda. Minim efek samping. Semoga sehat selalu.

Ternyata Jakarta Punya Yang Kayak GINI ( KEREN ABIS )

Posted: 15 Dec 2012 04:32 AM PST

SerUnique.comDalam beberapa tahun mendatang, Indonesia akan punya banyak menara pencakar langit. Setelah Signature Tower dan Pertamina Tower, Perum Peruri juga tak mau ketinggalan.

Peruri menyiapkan kawasan terpadu di Jalan Falatehan, Blok M, Jakarta Selatan. Gedung yang diberi nama 'Peruri 88' ini akan menjadi ikon baru di Jakarta Selatan. Menara ini diperkirakan punya tinggi 400 meter.

"Dana yang dikeluarkan tergantung KLB (Koefisien Lantai Bangunan), dan hitung konstruksinya. Kalau dilihat saat ini, misalkan 300.000 m2 berarti investasi mencapai Rp 3-3,5 triliun," kata Direktur Utama Perum Peruri Prasetio beberapa waktu lalu.

Penasaran seperti apa bentuknya nanti? Situs Arc Daily merilis beberapa gambar hasil rendering 3D atas bakal menara milik perusahaan pelat merah tersebut seperti dikutip detikFinance, Jumat (14/12/2012).






Desain oleh MVRDV


img


Tinggi 400 Meter

img



Dipenuhi Tanaman Hijau

img




Hotel Mewah dan Restoran di Bagian Atas

img






Podium untuk tempat 'nongkrong'

img






Awas ! Minum Es Batu Berbahaya Bagi Kesehatan

Posted: 15 Dec 2012 04:21 AM PST

Ketika anda kehausan di tengah terik matahari, apa yang terbayang dan terlintas di dalam pikiran anda untuk mengatasi kehausan tersebut ? Es batu. Ya es batu yang dicampurkan ke dalam segelas minuman. Wiiich segarnya tenggorokan di tengah terik yang sangat menyengat lalu minuman yang telah dicampur dengan benda padat dingin yang disebut es tersebut mengalir dari mulut ke tenggorokan lalu ke perut. Rasa haus hilang dengan seketika.

Tapi tahukah anda bahwa di balik rasa es batu yang kita anggap bisa menghilangkan haus itu ternyata berakibat tidak baik bagi kesehatan? Bukan karena dinginnya, tapi karena es batu berasal dari air yang tidak steril. Banyak es batu yang dijual di pasaran berasal dari air yang tidak bersih. Pabrik pembuat Es Batu sebagian besar tidak akan menggunakan bahan air masak. Apalagi sampai menggunakan air mineral adalah hal yang tidak mungkin. Sebab jika menggunakan air masak dan air mineral akan menambah modal yang sangat tinggi. Maka pembuat es batu harus mempertimbangkan seribu kali untuk menggunakan air masak dan mineral.

Solusi untuk mendapatkan keuntungan adalah air biasa yang didapat dengan mudah bahkan bisa gratis. Di mana bisa didapat air seperti itu ? Biasanya dari air sungai. Coba anda bayangkan apa saja yang ada di dalam air sungai. Kotoran manusia, hewan, bangkai, sampah dll yang ada di sana. Jika air sungai yang kotor itu dibuat menjadi es maka berarti anda memasukkan segala macam kotoran sungai tersebut ke dalam perut anda.

Air sungai memang bisa kotor dan keruh. Tapi akal pembuat es/pihak pabrik tidak kehabisan akal. Manfaatkan kapurit ( pemutih ) agar air bisa kelihatan jernih dan putih. Dan setelah menjadi maka es akan menjadi putih dan bening. Pada mulanya Es Batu ini hanya dimanfaatkan untuk membuat bahan makanan seperti ikan, buah dan sayuran menjadi awet atau tahan lama. Atau  untuk mendinginkan minuman botol pada kotak2 yang tidak memiliki sistem pendingin. Jadi tujuan utama didirikan pabrik es batu adalah mengawetkan bahan makanan dan atau untuk mendinginkan botol minuman. Celakanya para penjual makanan dan minuman menggunakan Es Batu ini untuk dimasukkan pada minuman dingin yang mereka jual.

Seperti Apakah Bahaya Es Batu ?

Ada sebuah peneletian dan pengamatan. Penelitian ini dilakukan oleh sebuah TV swasta. Tim investigasi dari TV tersebut mengambil contoh secara random di beberapa penjual yang mencampurkan Es Batu pada aneka minuman yang mereka jual. Lalu tim tersebut membawanya ke laboratorium untuk mengetes kandungan dari es tersebut. Hasil sungguh menggidikkan dan membuat bulu roma berdiri. Ternyata dalam es itu terkandung bakteri E-COLI jauh di atas batas normal (10.000 – 20.000 per 100 mL). Dengan lain kata, Es Batu ini mengandung bakteri hampir Setara dengan (maaf) kotoran manusia. Berarti air Es Batu lebih kotor dari pada air toilet.  Mulai sekarang anda harus extra hati-hati jika suka mengkonsumsi minuman dingin di warung tepi jalan atau restoran siap saji.

Lagi ?

Baru-baru ini ada sebuah penelitian menemukan bukti bahwa 70% di dalam Es Batu yang disajikan di restoran siap saji lebih mempunyai banyak kuman dibandingkan air toilet. Jasmine Roberts, seorang anak perempuan yang baru berusia 12 tahun telah berhasil melakukan penelitian. Dengan penelitian tersebut Jasmine berhasil meraih penghargaan proyek sekolah menengah.

Ia membuktikan penelitian ini dengan mengambil sampel Es Batu dan Air Toilet yang diambil dari lima restoran fast food yang berada di wilayah Florida Selatan. Kemudian ia melakukan pengecekan bakteri dari sampel Es Batu dan air toilet itu di University of South Florida.  Hasilnya, ditemukan bakteri E.coli yang biasanya terdapat dari sisa air pembuangan yang menyebabkan timbulnya beberapa jenis penyakit.

"Bakteri ini seharusnya tak berada di dalam Es Batu. Jasmine membantu kita memperingatkan adanya bahaya kesehatan yang bisa disebabkan oleh Es Batu ini," demikian kata Dr. David Katz kontributor masalah kesehatan 'Good Morning Amerika' seperti dilansir detikhot dari ABC News.

Saran dan Kesimpulan

Jika memang anda suka mengkonsumsi yang dingin-dingin atau suka minuman dengan dicampur es batu sebaiknya perhatikan hal-hal sebagai berikut:


1. Sebaiknya tidak membiasakan minum minuman yang dicampur es batu yang banyak dijual di warung di tepi-tepi jalan. Jika terpaksa minta saja minuman yang hangat. Minuman hangat ternyata juga nikmat loh.

2. Kreteria Es yang baik adalah es yang dibuat dari air masak. Jika belum dimasak maka pastikan bahwa air yang akan dijadikan es itu belum tercemar seperti mata air pegunungan.

3. Minumlah es yang dalam proses pembuatannya benar-benar steril. Steril maksudnya adalah es itu bersih dan aman untuk diminum.

Demikianlah artikel tentang bahaya mengkonsumsi minuman yang dicampur es batu. Semoga menjadi perhatian kita semua untuk lebih hati-hati di dalam mengkonsumsi minuman apapun walau kelihatannya lezat, nikmat dan segar. Ingat, "Mencegah lebih baik dari pada Mengobati". Semoga selalu sehat.

Penting ! Manfaat Buah Lemon untuk Kesehatan

Posted: 15 Dec 2012 12:16 AM PST

Untuk sebagian orang mungkin tidak kenal dengan buah lemon. Seperti saya misalnya. He he he. Kalau melihat sich sering di pasar-pasar buah. Melihat saja. Kalau makan belum pernah. Soalnya menurut saya lemon adalah makanan mahal. Jadi ya hanya untuk yang berkantong tebal saja.

Tahu nggak? Ternyata buah lemon memiliki manfaat yang sangat banyak. Mengkonsumsi buah lemon sangat penting. Karena lemon adalah buah alami yang penting untuk kesehatan. Bahkan buah lemon sangat bermanfaat untuk membuat kulit sehat. Kita bisa membuat ramuan lemon jika ingin memelihara kecantikan wajah dan kesehatan tubuh.

Melihat manfaat buah lemon untuk kesehatan yang sangat besar, maka dianjurkan untuk makan buah ini dengan teratur. Makan buah lemon tidak perlu terlalu banyak. Mengkonsumsi sekedarnya saja untuk memenuhi kebutuhan tubuh kita.

Bagi anda yang ingin mengkonsumsi buah lemon untuk menjaga kesehatan tubuh sebaiknya tahu terlebih dahulu buah lemon yang baik. Tips memilih buah lemon yang baik adalah Berat dari buah lemon yang dipilih harus terasa berat dan buahnya agak sedikit keras juga Pilih buah lemon yang kulitnya berwarna kuning

Adapun kandungan buah lemon yang kaya manfaat tersebut adalah Serat, Potassium, Alkalin, Fosfor dan Kalsium

Selanjutnya akan saya paparkan manfaat lemon untuk membasmi penyakit dan menjaga kesehatan tubuh yang bisa membuat Anda semakin senang terhadap buah lemon.

Buah Lemon Dapat Menjaga kesehatan kulit

Sebagai obat antiseptik alami, buah lemon bisa membantu atasi ganguan pada kulit. Lemon adalah merupakan buah sitrus yang kaya vitamin C. Dengan vitamin C tersebut dapat menguatkan kecantikan Anda dengan meremajakan kulit dari dalam, sehingga membuat wajah lebih bercahaya.

Minum air lemon dengan rutin dapat merubah penampilan kulit Anda. Karena lemon bekerja sebagai antipenuaan dan mengangkat kerutan serta jerawat. Manfaat lain untuk kulit misalnya adalah untuk membuat bekas luka menjadi samar, oleskan air lemon ke area kulit yang mempunyai problem.

Buah Lemon Bisa Redakan gangguan lambung

Buah lemon dapat membantu meredakan gangguan pada pencernaan seperti mual dan heartburn (naiknya asam lambung ke kerongkongan) jika dicampur dengan air panas. Dengan mengkonsumsi jus lemon teratur dapat membantu usus mengeluarkan sampah secara lebih efisien. Lemon dapat bekerja sebagai pemurni darah dan agen pembersih. Bahkan jus dari lemon juga bekerja sebagai tonik hati dan membantu mencerna makanan dengan membantu hati memproduksi lebih banyak air empedu.

Buah Lemon Membantu perawatan gigi

Ingin merawat gigi dengan baik? Manfaatkan buah lemon. Caranya ? Teteskan saja jus lemon segar di  area gigi yang sakit. Hal itu bisa membantu mengusir rasa sakit. Gusi anda berdarah bisa anda hentikan dengan mengoleskan sari lemon d area gusi. Di samping itu buah lemon diyatakan dapat mengusir bau mulut dan gangguan lain pada gusi.

Buah Lemon untuk Mengontrol tekanan darah tinggi

Buah lemon memiliki kandungan kalium. Dengan kandungan kalium tersebut dinyatakan dapat membantu pasien yang terkena gangguan jantung. Lemon dapat bekerja dan menjadi pengontrol tekanan darah, pusing, mual serta membuat tubuh dan pikiran menjadi santai atau rileks. Bahkan lemon dinyatakan dapat meminimalisir gangguan stres dan depresi mental.

Buah Lemon dapat Mengatasi infeksi tenggorokan

Buah lemon memiliki kandungan anti bakteri sehingga bisa membantu mengatasi terjadinya gangguan yang berhubungan dengan infeksi tenggorokan, sakit tenggorkan dan tonsilitis. Misalnya ingin mengatasi sakit tenggorokan caranya adalah encerkan sari dari setengah lemon dengan setengah air dan jadikan untuk berkumur secara teratur.

Buah Lemon Dapat Menurunkan berat badan

Ingin turun berat badan ? Jangan memakai obat-obat alami yang ternyata dinyatakan memiliki efek samping. Efek sampingnya tidak bisa dianggap sepele. Manfaatkan saja buah lemon. Karena dengan minum air jeruk lemon bisa menurunkan berat badan dengan cepat. Untuk menurunkan berat badan anda bisa memanfaatkannya dengan mengonsumsi campuran jus lemon, air hangat dan madu.

Demikianlah artikel kali ini tentang manfaat yang terkandung di dalam buah lemon. Mengingat manfaat yang sangat tinggi dari buah tersebut maka sebaiknya kita memanfaatkannya dengan baik untuk menjaga dan memelihara kesehatan. "Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat", bukankah begitu kata pepatah orang tua dulu. Jadi yuk jaga kesehatan dengan mengkonsumsi buah yang sehat. Untuk sehat ternyata caranya mudah sekali ya. Salam sehat selalu.

Cara Sederhana Meningkatkan PageRank dengan Multi Level Marketing Backlink (MLM-B)

Posted: 14 Dec 2012 10:28 PM PST


SerUnique.com - Halo sobat pembaca blog berita aktual dan unik serta seru. Dalam kesempatan posting kali ini saya ingin berbagi tips dari sobat-sobat blogger mengenai cara cepat meningkatkan PageRank Blog ala MLM-B yaitu dengan cara penyebaran link untuk mendapatkan backlink sebanyak-banyaknya.

Buat kawan-kawan blogger yang ingin mencoba mengikuti Multi Level Backlink (MLM-B) ini, silahkan copy paste tulisan/link dibawah ini dengan mengikuti ketentuan yang telah dibuat.

Untuk tips kali ini saya mencoba mengajak kawan-kawan untuk memanfaatkan kedahsyatan faktor kali dan kecepatan penyebaran ini dalam bentuk backlink.
 

Cara awal adalah meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel anda :
1. nagapasha - PageRank 5
2. harry.sufehmi - PageRank 4
3. bloggerbekasi - PageRank 4
4. redeagle21 - PageRank 4
5. mu-ri - PageRank 4
6. ot-indo - PageRank 4
7. jovieblog - PageRank 4
8. cah-cikrik - PageRank 4
9. dhuwuh - PageRank 4
10. Blog Berita Aktual (ini blog saya ya sob)

Rumus dan tata caranya : Sebelum anda meletakkan link diatas di bloger, anda harus menghapus "Peserta Nomor 1" dari daftar, sehingga semua peserta naik 1 tingkat level.
Yang tadinya :
Urutan nomor 1, sekarang sudah hilang
Urutan nomor 2, sekarang jadi nomor 1
Urutan nomor 3, sekarang jadi nomor 2
Urutan nomor 4, sekarang jadi nomor 3
Urutan nomor 5, sekarang jadi nomor 4
Urutan nomor 6, sekarang jadi nomor 5
Urutan nomor 7, sekarang jadi nomor 6
Urutan nomor 8, sekarang jadi nomor 7
Urutan nomor 9, sekarang jadi nomor 8
Urutan nomor 10, sekarang jadi nomor 9
Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10).
Contoh buat anda yang pertama kali melihat dan melakukan tips ini :Copy Paste Blog Link ini ke blog atau artikel anda seperti ini :

* Jika sebagai orang - 1 :
1. harry.sufehmi - PageRank 4
2. bloggerbekasi - PageRank 4
3. redeagle21 - PageRank 4
4. mu-ri - PageRank 4
5. ot-indo - PageRank 4
6. jovieblog - PageRank 4
7. cah-cikrik - PageRank 4
8. dhuwuh - PageRank 4
9. Blog Berita Aktual  
 (blog saya sekarang urutan 9)
10. isi dengan Link Blogger orang 1 (sebagai orang 1)

* Jika sebagai orang - 2 :1. bloggerbekasi - PageRank 4
2. redeagle21 - PageRank 4
3. mu-ri - PageRank 4
4. ot-indo - PageRank 4
5. jovieblog - PageRank 4
6. cah-cikrik - PageRank 4
7. dhuwuh - PageRank 4
8. Blog Berita Aktual 
 (blog saya sekarang urutan 8)
9. 
isi dengan Link Blogger orang 1 (sebagai orang 1) 
10. isi dengan Link Blogger orang 2 (sebagai orang 2) 

* Jika sebagai orang - 3 :1. redeagle21 - PageRank 4
2. mu-ri - PageRank 4
3. ot-indo - PageRank 4
4. jovieblog - PageRank 4
5. cah-cikrik - PageRank 4
6. dhuwuh - PageRank 4
7. Blog Berita Aktual 
 (blog saya sekarang urutan 7 dan seterusnya)
8. 
isi dengan Link Blogger orang 1 (sebagai orang 1)
9. 
isi dengan Link Blogger orang 2 (sebagai orang 2)
10.  isi dengan Link Blogger orang 3 (sebagai orang 3)
dan seterusnya.....
Jika tata cara tsb diatas dilakukan dengan tertib dan terencana serta tiap peserta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah : Ketika.....

Posisi kamu 10, jumlah backlink yang di dapat = 1
Posisi 9, jumlah backlink yang di dapat = 5
Posisi 8, jumlah backlink yang di dapat = 25
Posisi 7, jumlah backlink yang di dapat = 125
Posisi 6, jumlah backlink yang di dapat = 625
Posisi 5, jumlah backlink yang di dapat = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink yang di dapat = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink yang di dapat = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink yang di dapat = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink yang di dapat = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan.
Dari sisi SEO kita sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kita mengklik link itu, juga membuat blog kita mendapatkan traffik tambahan.

Attention : 

Ingat, anda harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal.
Karena jika anda tiba-tiba di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.

Namanya juga berusaha kan sob...
Apapun itu pasti kita akan mencobanya untuk mendapatkan nilai lebih, terpenting halal dan jujur...
Selamat mencoba dan selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1 Syawal 1433 H



Source : http://dhuwuh.blogspot.com/2012/08/tips-sederhana-meningkatkan-pagerank.html
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment