Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Akhirnya Pria Ganteng Yang Diusir Arab Saudi Angkat Bicara

Posted: 10 May 2013 05:01 PM PDT

Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa Tiga Pria Ini DiTangkap Polisi Arab Saudi Gara-Gara Ganteng Banget. Sobat blog seru dan unik, ternyata Akhirnya Pria Ganteng Yang Diusir Arab Saudi Angkat Bicara. Berita ini saya dapatkan dari blog sahabat kita inikabarku.com. Bagaimana ia angkat bicara silahkan simak infonya berikut ini.



Seperti sobat ketahui bahwa internet sedang dan telah dihebohkan oleh pemberitaan mengenai Omar Borkan Al Gala. Ia adalah pria tampan yang dikabarkan dideportasi oleh pemerintah Arab karena lelaki ini dinilai terlalu ganteng. Saya sebagai admin mengakuti betul bahwa ia memang sangat sangat tampan. Sobat bisa lihat sendiri kan ?


"Ketampanannya dikhawatirkan akan mengundang gairah di kalangan wanita," demikian kata salah seorang narasumber seperti dikutip The Telegraph pada Jumat, 26 April 2013. Al Gala tidak sendirian kala diusir. Ada dua orang lainnya yang dirumorkan diusri dari Arab Saudi.

Kabarnya mereka bertiga ditangkap oleh otoritas setempat saat menghadiri acara Jenadrivah Heritage & Culture Festival di Riyadh. Setelah diinterograsi, tiga lelaki ini kemudian dideportasi dari Arab.

Melalui akun Facebooknya Al Gala  berkata, "This is what written in newspapers in over the world." Al Gala tidak membantah atau juga membenarkan berita tersebut. Malahan, pria ini kelihatan ogah memberikan tanggapan, malah terus mengunggah foto-foto dirinya yang terbaru. 

Di dalam semua foto tersebut, Al Gala tampil glamor. Kadang menggunakan jersey Lakers. Malah, ada kalanya Al Gala berpose dengan latar mobil sport.

Barangkali karena seantero dunia membicarakan ketampanannya, pesan-pesan bernada genit pun Al Gala cantumkan di fotonya. Misalnya ini, "The beauty of a woman must be seen from in her eyes, because that is the doorway to her heart, the place where love resides."

Kayak apa sich gantengnya Al Gala yang membuat heboh dunia itu? Lihat aja gan  kumpulan foto-fotonya berikut ini:






Makanan Asli Indonesia yang tidak edar di Indonesia

Posted: 10 May 2013 03:00 AM PDT


Sobat seru-unik Wow gak nyangka makanan khas Indonesia nyampe ke negara kecil di laut Karibia yang berjarak ribuan mil dari Indonesia. Bahkan orang Indonesia pun lebih banyak yang gak pernah dengar sebuah negara kecil yang bernama Aruba. Tapi rasanya aneh kok bisa makanan bercita rasa Indonesia dijual di sana, pasti ada sebab musababnya.

Ternyata Aruba adalah salah satu negara konstituen dari Kerajaan Belanda. Menurut cerita yang buat tulisan tersebut, dia takjub ketika browsing di supermarket setempat, ternyata koleksi bahan makanan Indonesianya lumayan! Lebih aneh lagi nama bahan makanan ini ditulis dengan ejaan lama. Bukan artinya ini produk lama yang kini bisa-bisa telah kadaluwarsa, namun emang wong Londo masih menggunakan ejaan Indonesia yang kuno untuk menuliskan kata-kata Indonesia. Pantasan waktu pertama kali Belanda datang ke Indonesia ngebet banget nguasain rempah-rempah Indonesia buat dibawa ke negerinya.

Merk bahan makanan yang dia lihat di Supermarket Aruba kebetulan semuanya Conimex. Jangan-jangan mereka jajah Indonesia ampe 3,5 abad betahnya karena masakan Indonesia lezat. Nama-nama makanan Indonesia yang dijual seperti "Ajam Kerrie Madras, alias ayam pedas ala Indo dengan saus kare, Serve Ajam Kerrie Madras with fried white rice, kroepoek, salad and atjar tjampoer, sambal and ketjap."
Conimex adalah merk makanan Asia yang menawarkan berbagai macam produk komplit berbahasa Indonesia untuk hidangan cita rasa Indonesia dengan ciri khas paket kemasan berlabel warna kuning.

Diimiliki oleh perusahaan multinasional Unilever, merek makanan Asia terkenal di Belanda. Produk Conimex diekspor ke lebih dari 20 negara di seluruh dunia.

Keren Indonesia :)
Sobat seru-unik sudah ada yg tau atau sdh pernah coba?? :D

-SweatAngel 100-

Edan ! Ada Sabun Organik yang Terbuat dari Lemak Manusia

Posted: 10 May 2013 02:06 AM PDT

Kalau manusianya normal saya yakin akan jijik bila memakai sabun ini termasuk saya. Walau kelihatannya sudah bukan lemak manusia lagi, tapi kalau mendengar asal usul pembuatannya...ihhhh. Tapi inilah akal manusia selalu saja membikin yang aneh aneh walau harus membuat produk yang berasal dari tubuh manusia. Dari mana info ini, dari ini nich life.viva.co.id.


Apa itu ?

Itulah sabun yang berasal dari lemak manusia. Sobat blog seru dan unik, Dalam sepintas sabun buatan make-up artist asal Miami Orestes de la Paz tampak sama seperti sabun pada umumnya. Tetapi jangan terkejut, di dalam  20 bar sabun buatan de la Paz terdapat kandungan lemak yang berasal dari lemak manusia.  

Adapun Harga satu bar sabun lemak  manusia ini cukup fantastis, US$1.000 atau sekitar Rp973ribu per bar. Orestes de la Paz menjalani prosedur sedot lemak pada bulan Desember dan memutuskan mengolah lemak perutnya menjadi sabun. Idenya muncul setelah menyadari bahwa banyak wanita berani mencoba apapun untuk merasa dan terlihat cantik.

"Malahan dengan produk yang berasal dari elemen manusia seperti sel induk, plasenta, air mani dan sebagainya," ujarnya seperti dikutip dari Huffington Post. 

Orestes menbuat sabun kosmetik dengan memadukan berbagai bahan organik. Di samping 25 persen lemak manusia, bahan pembuat sabun terdiri dari minyak sayur organik, lavender dan minyak pohon teh, serta bahan kosmetik lainnya.

"Sebagian beranggapan bahwa lemak kadang-kadang dilihat sebagai sesuatu yang kotor atau menjijikkan. Tapi saya ingin mengubahnya menjadi sesuatu yang membersihkan dan juga bermanfaat bagi kecantikan," kata Orestes.

Hasil karya Orestes ditampilkan di museum Frost Miami. Pengunjung juga dapat mencoba sabun lemak manusianya. 

"Mereka yang cukup berani untuk mencuci tangan dengan sabun ini akhirnya menginspirasi orang lain untuk mencoba sebuah produk yang baik," kata Orestes.

Di dalam akun Twitternya, Orestes bahkan menantang Lady Gaga untuk merasakan sendiri produknya. "Saya menantang @ladygaga untuk mencoba sabun lemak manusia saya. Anda tertarik mencobanya?" tulisnya.

Bagaimana, anda tertarik untuk mencobanya ? Maaf ya, saya tidak merekomendasikan untuk anda. Apalagi yang beragama Islam. Tanya dulu kepada MUI, halal nggak tuh kalau pakai sabun yang berasal dari lemak manusia ?

Fakta Sains: Matahari Terbit Dari Barat Akan Berlaku from Nasa

Posted: 10 May 2013 02:00 AM PDT


Kebenaran ajaran Islam terus-menerus dibuktikan oleh penemuan demi penemuan ilmu pengetahuan. 1.400 tahun yang lalu, Rasulullah SAW sudah menyatakan dalam haditsnya bahwa kelak matahari akan terbit dari Barat sebagai bukti keagungan Allah SWT dan ciri-ciri kiamat sudah semakin dekat: ""Tidak akan terjadi kiamat sehingga matahari terbit dari tempat terbenamnya, apabila ia telah terbit dari barat dan semua manusia melihat hal itu maka semua mereka akan beriman, dan itulah waktu yang tidak ada gunanya iman seseorang yang belum pernah beriman sebelum itu." (Riwayat Bukhari dan Muslim dari Abu Hurairah. Dan riwayat Ahmad, Abu Dawud dan Ibn Majah).

Matahari terbit dari Barat akan terjadi selama satu hari saja, kemudian tertutuplah pintu taubat. Setelah itu, gerakan matahari pun akan kembali seperti sebelumnya terbit dari timur sampai terjadinya kiamat. Ini sesuai dan dibenarkan oleh peneliti NASA dalam artikelnya dibawah. Dari Ibn "Abbas, "Maka Ubai bin Ka"ab berkata: "Maka bagaimana jadinya matahari dan manusia setelah itu?" Rasulullah menjawab: "Matahari akan tetap menyinarkan cahayanya dan akan terbit sebagaimana terbit sebelumnya, dan orang-orang akan menghadapi (tugas-tugas) dunia mereka, apabila kuda seorang laki-laki melahirkan anaknya, maka ia tidak akan dapat menunggang kuda tersebut sampai terjadinya kiamat." (Fathul Baari, Kitaburriqaq, Juz 11, Thulu"issyamsi Min Maghribiha).

MATAHARI TERBIT DARI BARAT DIBENARKAN ILMUWAN FISIKA DAN MASUK ISLAM

Ilmuwan Fisika Ukraina Masuk Islam Karena Membuktikan Kebenaran Al-qur"an Bahwa Putaran Poros Bumi Bisa Berbalik Arah
Demitri Bolykov, sorang ahli fisika yang sangat menggandrungi kajian serta riset-riset ilmiah, mengatakan bahwa pintu masuk ke Islamannya adalah fisika. Sungguh suatu yang sangat ilmiah, bagaimanakah fisika bisa mendorang Demitri Bolyakov masuk Islam? Demitri mengatakan bahwa ia tergabung dalam sebuah penelitian ilmiah yang dipimpin oleh Prof. Nicolai Kosinikov, salah seorang pakar dalam bidang fisika.

Mereka sedang dalam penelitian terhadap sebuah sempel yang diuji di laboratorium untuk mempelajari sebuah teori moderen yang menjelaskan tentang perputaran bumi dan porosnya. Mereka berhasil menetapkan teori tersebut. Akan tetapi Dimetri mengetahui bahwasanya diriwayatkan dalam sebuah hadis dari nabi saw yang diketahui umat Islam, bahkan termasuk inti akidah mereka yang menguatkan keharusan teori tersebut ada, sesuai dengan hasil yang dicapainya. Demitri merasa yakin bahwa pengetahuan seperti ini, yang umurnya lebih dari 1.400 tahun yang lalu sebagai sumber satu-satunya yang mungkin hanyalah pencipta alam semesta ini.

Teori yang dikemukan oleh Prof. Kosinov merupakan teori yang paling baru dan paling berani dalam menfsirakan fenomena perputaran bumi pada porosnya. Kelompok peneliti ini merancang sebuah sempel berupa bola yang diisi penuh dengan papan tipis dari logam yang dilelehkan , ditempatkan pada badan bermagnit yang terbentuk dari elektroda yang saling berlawanan arus.
Ketika arus listrik berjalan pada dua elektroda tersebut maka menimbulkan gaya magnet dan bola yang dipenuhi papan tipis dari logam tersebut mulai berputar pada porosnya fenomena ini dinamakan "Gerak Integral Elektro Magno-Dinamika". Gerak ini pada substansinya menjadi aktivitas perputaran bumi pada porosnya.

Pada tingkat realita di alam ini, daya matahari merupakan "kekuatan penggerak" yang bisa melahirkan area magnet yang bisa mendorong bumi untuk berputar pada porosnya. Kemudian gerak perputaran bumi ini dalam hal cepat atau lambatnya seiring dengan daya insensitas daya matahari. Atas dasar ini pula posisi dan arah kutub utara bergantung. Telah diadakan penelitian bahwa kutub magnet bumi hingga tahun 1970 bergerak dengan kecepatan tidak lebih dari 10 km dalam setahun, akan tetapi pada tahun-tahun terakhir ini kecepatan tersebut bertambah hingga 40 km dalam setahun. Bahkan pada tahun 2001 kutub magnet bumi bergeser dari tempatnya hingga mencapai jarak 200 km dalam sekali gerak. Ini berarti bumi dengan pengaruh daya magnet tersebut mengakibatkan dua kutub magnet bergantian tempat. Artinya bahwa "gerak" perputaran bumi akan mengarah pada arah yang berlawanan. Ketika itu matahari akan terbit (keluar) dari Barat !!!

Ilmu pengetahuan dan informasi seperti ini tidak didapati Demitri dalam buku-buku atau didengar dari manapun, akan tetapi ia memperoleh kesimpulan tersebut dari hasil riset dan percobaan serta penelitian. Ketika ia menelaah kitab-kitab samawi lintas agama, ia tidak mendapatkan satupun petunjuk kepada informasi tersebut selain dari Islam. Ia mendapati informasi tersebut dari sebuah hadis yang diriwayatkan oleh Abu Huarirah, bahwasanya Rasulullah saw bersabda, "Siapa yang bertaubat sebelum matahari terbit dari Barat, maka Allah akan menerima Taubatnya." (dari kitab Islam wa Qishshah).

Semoga menambah pengetahuan dan keimanan Islam sobat seru-unik :)

SweatAngel 99

3 Negara Ini Di Percaya Memiliki Bangunan Anti Kiamat

Posted: 10 May 2013 01:00 AM PDT


Sobat seru-unik tak ada seorangpun yang tahu kapan kiamat itu akan tiba, namun merebaknya isu tentang akan terjadinya kiamat pada tahun 2012 membuat sebagian orang merasa takut dan mempercayainya.

Isu itu sendiri telah dibantah oleh para ilmuwan, namun kekhawatiran sebagian warga dunia tak kunjung berakhir. Berbagai cara dilakukan warga yang percaya akan kiamat tahun ini untuk menghadapi hari yang akan menghancurkan dunia itu.

Salah satu cara yang dilakukan mereka dengan mempersiapkan tempat dimana mereka akan berlindung saat hari kiamat tiba. Dimana sajakah tempat yang sering kali disebut-sebut sebagai tempat anti kiamat? Berikut tiga tempat yang di yakini para pembuatnya sebagai tempat yang aman saat berlindung dari kiamat.

1. Bunker 'Anti Kiamat', New South Wales, Australia
Di bangun di perbukitan dekat Tenterfield, New South Wales, oleh sekelompok orang yang tak disebutkan namanya. Berangkat dari kepercayaan akan terjadinya kiamat, kelompok ini sengaja mempersiapkan bangunan ini dan mengizinkan siapa yang dapat membayar sesuai tarif untuk memasukinya.

Sekelompok orang ini percaya tempat ini akan dapat melindungi siapa saja yang masuk kedalamnya dari kiamat yang dipercayai akan terjadi pada 21 Desember 2012. Kelompok ini yakin, sesaat setelah kiamat, dunia bakal mengalami perubahan fisik secara permanen.

Untuk dapat masuk kedalam bunker setiap orang wajib membayar USD5000 yang digunakan untuk mengganti biaya material.

2. Apartemen 'kebal' Kiamat, Kansas, Amerika Serikat
Gedung ini merupakan sebuah apartemen yang terletak di bawah tanah. Bila kiamat digambarkan dengan suasana yang ricuh serta bumi yang hancur, maka bila masuk kedalam apartemen ini semua akan berbalik.

Di apartemen yang diyakini kebal akan serangan kiamat ini sengaja di beri fasilitas mewah, agar para penghuninya dapat tetap tenang meski telah terjadi kiamat di luar apartemen.

Dibangun di dalam sebuah lubang bekas peluncuran roket nuklir sedalam 53 meter. Apartemen itu dapat menampung maksimal 70 orang. Meski memiliki harga yang lumayan untuk setiap kamar yakni USD 2 juta, namun kabarnya 3 kamar di apartemen ini tela terjual dan kamar lainnya sedang tahap negosiasi.

3. Desa Bugarach, Perancis
Tak seperti kedua tempat diatas, yang terbuat dari material yang kuat, Desa Bugarach ini dianggap dapat menghindari kiamat karena dianggap sebagai tempat suci.

Awal mula tempat ini dijuluki sebagai 'Gunung Suci' adalah karena tempat ini dianggap seringkali dijadikan sebagai tempat persembunyian makhluk asing. Kabarnya, para makhluk asing itu baru akan keluar dari persembunyiannya setelah kiamat selesai terjadi.

Huh ada2 saja pemikiran orang2 ini ya sobat seru-unik :D
yg namanya kiamat ya pasti semuanya lenyap.. Sekian dan terimakamu..

SweatAngel 98

Lafadz Allah dan Tulisan Rasul di Peta Dunia

Posted: 10 May 2013 12:00 AM PDT


Sobat seru-unik ternyata peta dunia kalau di balik terbentuk tulisan allah swt dan nabi muhamaad saw, bagi yang belum tahu.

Qs.6 An"aam:75. "Dan demikianlah Kami perlihatkan kepada Ibrahim tanda-tanda keagungan di langit dan bumi dan agar dia termasuk orang yang yakin."

Subhanallah :)

-SweatAngel- 97

Catat Nih, Tanggal tanggal penting Indonesia dan Dunia

Posted: 09 May 2013 11:00 PM PDT


Januari
1 Januari : Hari Perdamaian Dunia
1 Januari : Tahun Baru
3 Januari : Hari Departemen Agama
5 Januari : Hari Korps Wanita Angkatan Laut (KOWAL)
5 Januari : Hari Ulang Tahun Partai Persatuan Pembangunan (PPP)
10 Januari : Hari Ulang Tahun Partai Demokrasi Indonesia (PDI)
15 Januari : Hari Peristiwa Laut dan Samudera
25 Januari : Hari Gizi & Makanan
25 Januari : Hari Kusta Internasional
31 Januari : Hari Lahir Nahdlatul Ulama (NU)

Februari
5 Februari : Hari Ulang Tahun Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)
5 Februari : Hari Peristiwa Kapal Tujuh
9 Februari : Hari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)
9 Februari : Hari Kavaleri
13 Februari : Hari Persatuan Farmasi Indonesia
14 Februari : Hari Peringatan Pembela Tanah Air (PETA)
19 Februari : Hari KOHANUDNAS
22 Februari : Hari Istiqlal
28 Februari : Hari Gizi Nasional Indonesia

Maret
1 Maret : Hari Kehakiman Indonesia
1 Maret : Hari Peristiwa Serangan Umum di Jogyakarta
6 Maret : Hari KOSTRAD
8 Maret : Hari Wanita Internasional
9 Maret : Hari Musik Nasional
10 Maret : Hari Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI)
11 Maret : Hari Surat Perintah 11 Maret (SUPERSEMAR)
14 Maret : Hari Milad Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM)
18 Maret : Hari Arsitektur Indonesia
18 Maret : Hari Ulang Tahun Provinsi Lampung
23 Maret : Hari lahir Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI)
23 Maret : Hari Meteorologi Sedunia
24 Maret : Hari Peringatan Bandung Lautan Api
27 Maret : Hari Women International Club (WIC)
30 Maret : Hari Film Indonesia

April
1 April : Hari Bank Dunia
6 April : Hari Nelayan Indonesia
7 April : Hari Kesehatan Internasional
9 April : Hari Penerbangan Nasional
9 April : Hari TNI Angkatan Udara
15 April : Hari Zeni
16 April : Hari KOPASSUS (Komando Pasukan Khusus)
18 April : Hari Peringatan Konferensi Asia Afrika
19 April : Hari Pertahanan Sipil (HANSIP)
20 April : Milad PKS (Partai Keadilan Sejahtera)
21 April : Hari Kartini
22 April : Hari Bumi
24 April : Hari Angkutan Nasional
24 April : Hari Solidaritas Asia-Afrika
27 April : Hari Permasyarakatan Indonesia

M e i
1 Mei : Hari Peringatan Pembebasan Irian Barat
1 Mei : Hari Buruh Sedunia
2 Mei : Hari Pendidikan Nasional
3 Mei : Hari Surya
4 Mei : Hari Bangkit Pelajar Islam Indonesia
8 Mei : Hari Henry Dunant
5 Mei : Hari Lembaga Sosial Desa (LSD)
11 Mei : Hari POM – TNI
17 Mei : Hari Buku Nasional
19 Mei : Hari Korps Cacat Veteran Indonesia
20 Mei : Hari Kebangkitan Nasional
21 Mei : Hari Peringatan Reformasi
31 Mei : Hari anti tembakau internasional

Juni
1 Juni : Hari Lahir Pancasila
1 Juni : Hari Anak-anak Sedunia
3 Juni : Hari Pasar Modal Indonesia
3 Juni : Hari Jadi Kota Bogor
5 Juni : Hari Lingkungan Hidup Sedunia
17 Juni : Hari Dermaga
17 Juni : Hari Ulang Tahun Kota Bandar Lampung
22 Juni : Hari Ulang Tahun Kota Jakarta
24 Juni : Hari Bidan Indonesia
26 Juni : Hari Anti Narkoba Sedunia
29 Juni : Hari Keluarga Berencana Nasional

Juli
1 Juli : Hari Bhayangkara
1 Juli : Hari Anak-anak Indonesia
5 Juli : Hari Bank Indonesia
9 Juli : Hari Satelit Palapa
12 Juli : Hari Koperasi
22 Juli : Hari Kejaksaan
23 Juli : Hari Anak Nasional
23 Juli : Hari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan Hari ultah uyi
29 Juli : Hari Bhakti TNI Angkatan Udara

Agustus
5 Agustus : Hari Dharma Wanita Indonesia
8 Agustus : Hari Ulang Tahun ASEAN
10 Agustus : Hari Veteran Nasional
13 Agustus : Hari Peringatan Pangkalan Brandan Lautan Api
14 Agustus : Hari Pramuka
15 Agustus : Hari mengudaranya RBTV Asli Jogja
17 Agustus : Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia
18 Agustus : Hari Konstitusi Republik Indonesia
19 Agustus : Hari Departemen Luar Negeri Indonesia
21 Agustus : Hari Maritim Nasional
24 Agustus : Hari Televisi Republik Indonesia (TVRI)
30 Agustus : Hari Orang Hilang Sedunia

September
1 September : Hari Polisi Wanita (POLWAN)
3 September : Hari Palang Merah Indonesia (PMI)
8 September : Hari Aksara
8 September : Hari Pamong Praja
9 September : Hari Ulang Tahun Partai Demokrat
9 September : Hari Olahraga Nasional
11 September : Hari Radio Republik Indonesia (RRI)
17 September : Hari Perhubungan Nasional
24 September : Hari Tani
26 September : Hari Statistik
27 September : Hari Pos Telekomunikasi Telegraf (PTT) dan Hari Ulang tahun Cowok uyi
28 September : Hari Kereta Api
29 September : Hari Sarjana Indonesia
30 September : Hari Peringatan Pemberontakan G30S/PKI

Oktober
1 Oktober : Hari Kesaktian Pancasila
5 Oktober : Hari Tentara Nasional Indonesia (TNI)
9 Oktober : Hari Surat Menyurat Internasional
10 Oktober : Hari Kesehatan Jiwa
14 Oktober : Hari Pangan Sedunia
15 Oktober : Hari Hak Asasi Binatang
16 Oktober : Hari Parlemen Indonesia
20 Oktober : Hari Ulang Tahun Golongan Karya
24 Oktober : Hari Dokter Indonesia
24 Oktober : Hari Perserikatan Bangsa-Bangsa (PB
27 Oktober : Hari Penerbangan Nasional
27 Oktober : Hari Listrik Nasional
28 Oktober : Hari Sumpah Pemuda
29 Oktober : Hari KORPRI
30 Oktober : Hari Keuangan

November
3 November : Hari Kerohanian
10 November : Hari Pahlawan
10 November : Hari Ganefo
12 November : Hari Kesehatan Nasional
14 November : Hari Brigade Mobil (BRIMO
14 November : Hari Diabetes Sedunia
21 November : Hari Pohon
22 November : Hari Perhubungan Darat
25 November : Hari Guru

Desember
1 Desember : Hari AIDS Sedunia
1 Desember : Hari Artileri
3 Desember : Hari Internasional Penyandang Cacat
9 Desember : Hari Armada
10 Desember : Hari Hak Asasi Manusia
12 Desember : Hari Transmigrasi
15 Desember : Hari Infanteri
19 Desember : Hari Bela Negara
22 Desember : Hari Ibu
22 Desember : Hari Ikatan Senat Mahasiswa Farmasi Seluruh Indonesia (ISMAFARSI)
22 Desember : Hari Sosial
22 Desember : Hari Korps Wanita Angkatan Darat (KOWAD)

Semoga bermanfaat sobat seru-unik :D


-SweatAngel- 96

8 Tips Pelajari Bahasa Tubuh Wanita

Posted: 09 May 2013 10:00 PM PDT


Sobat seru-unik langsung cekidot yuk..

1. Ketika Wanita mencoba menarik perhatian anda
Wanita tidak mungkin mengatakan secara langsung apa yang sedang dipikirkannya, cobalah amati dia, apakah dia tertawa dengan lelucon anda ?, apakah dia berusaha menghubungi anda ?, apakah dia terus berada disekitar anda dan mencoba untuk menarik perhatian anda ?, apakah dia tidak pernah bosan ketika berbicara dengan anda ?
Hal tersebut merupakan tahapan awal, ketika perempuan mencoba untuk memahami pria.

2. Alis Mata
Ketika Anda pergi dan memperkenalkan diri, cobalah lihat peningkatan sesaat alisnya. Kebanyakan emosi dinyatakan dalam wajah, dan kesenangan pada pertemuan Anda tidak berbeda - jika seorang gadis yang senang melihat Anda, alisnya akan mengibaskan ke atas tanpa sengaja.

3. Perhatikan Matanya
Ketika seseorang yang tertarik pada apa yang Anda katakan, fokus mereka bergeser berirama antara mata kiri dan kanan. Ketika mereka suka Anda, menjentikkan mata akan lebih cepat, dan Mereka juga berhenti menatap atas bahu Anda - karena mereka tahu ada orang lain yang dapat membuat mereka tertarik.

4. Bermain dengan Dirinya
Jika cewek yang tertarik pada Anda, ia akan mulai mencoba untuk menarik perhatian Anda untuk apa yang ia anggap bagian nya seksi atau paling feminin. Umumnya, dia akan mulai bermain dengan rambutnya, tetapi Anda juga dapat menemukan dia bersandar jari di dadanya, mulai membelai pahanya, atau membelai wajahnya sendiri sementara ia mendengarkan Anda. Perhatikan, tidak hanya dia sadar mengatakan dia tertarik, dia juga membiarkan Anda tahu persis di mana dia suka disentuh!

5. Bermain dengan Anda
Gadis benar-benar tidak bisa menjaga tangan mereka dari laki-laki yang mereka suka! Jika dia mulai menekankan poin nya dengan menekan jari-jarinya ke lengan atau tangan, atau menciptakan alasan baik untuk rambut Anda kusut atau rapi, Anda tahu pasti bahwa Anda berada di sana!

6. Mencoba untuk Mendekat ke Arah Anda
Ketika seorang gadis benar-benar ke dalam diri Anda, dia akan mengarahkan lututnya ke arah Anda dan mengubah bahunya sehingga dia menghadap Anda. mengfokuskan pandangan dia kearah anda, dia membuat jelas bahwa ia akan senang untuk sendirian dengan Anda.

7. Meniru Gerakan Anda
Jika Anda menemukan bahwa Anda mengangkat minuman Anda pada saat yang sama, atau secara bersamaan menyilangkan kaki atau meluruskan rambut Anda, Anda tahu bahwa Anda telah membuat kesamaan. Bertindak selaras satu sama lain menunjukkan bahwa Anda benar-benar terfokus pada satu sama lain, dan di mana pembicaraan sedang berlangsung.

8. Perhatikan Bibirnya
Bukan hanya tersenyum yang saya maksudkan disini, Bibirnya dapat memberitahu Anda lebih banyak. Apakah dia menggigit mereka, melembabkan mereka atau membelai mereka dengan lembut, jika dia bermain dengan mulutnya itu karena dia sedang membayangkan tentang ketertarikan dirinya terhadap anda.

Uhuk2 semoga tips nya jitu nih cocok buat sobat seru-unik yg lagi berusaha pedekate :D

-SweatAngel- 95
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment