Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Menggemparkan, PNS Bandung Dapat Perintah Seks Bebas

Posted: 29 May 2013 12:07 PM PDT



Jawa barat berguncang. Pasalnya, ada perintah dalam lingkungan PNS Jawa barat untuk melakukan ritual seks bebas.
Informasi yang penulis himpun dari sindonews menyebutkan bahwa Surat bernomor DPA; 1.24. 01.01.03.52 tanggal 01 sudah dianggarkan dalam Dokumen Pelaksana Anggaran Keperpusda. Bahkan Muhammad Anwar M.Si, kepala Perpusda sudah menandatangi surat ini diatas materai Rp. 6000 lengkap dengan stampel Pemkot Bandung.

Surat edaran tersebut ditetapkan di Bandung, 31 Januari 2013. Isinya adalah karyawan dan karyawati di lingkungan kantor perpustakaan dan arsip daerah Bandung untuk melakukan seks bebas ditempat yang sudah ditentukan. 

Entah benar atau tudak, namun jika ini benar, maka harus diakuai betapa bobroknya kepemimpinan dinegri ini dan pantas untuk segera dibenahi bersama-sama.

Edan, Balapan Berhadiah Perempuan

Posted: 29 May 2013 08:18 AM PDT


Geng motor semakin terdengar tidak manusiawi. Setelah pemberitaan kekajaman geng motor Klewang menyeruak ke media beberapa waktu lalu, baru-baru ini ada berita mngejutkan lagi terkait dengan geng motor: pemenang balapan mendapatkan perempuan.

Dari informasi yang saya dapatkan dari Infospesial.com menyebutkan bahwa Kapolsek Metro Kembangan Kompol Heru Agus saat dihubungi Merdeka (Rabu, 29/05) mengatakan bahwa "Balap liar itu ada indikasi melakukan perjudian: joki dapat uang juga cewek sebagai hadiah."


Perempuan itu dimaksudkan agar joki memiliki semangat untuk memenangi balapan. Informasi tersebut diperoleh dari hasil pengembangan polisi Metro kembangan setelah sebelumnya mengkap beberapa pemuda pembalap liar dalam razia yang dilakukan setelah mendapat laporan dari warga Kembangan yang merasa terganggu dengan aksi balap liar.

Awas, Ada Penyakit Aneh Yang Mematikan!

Posted: 29 May 2013 07:11 AM PDT


Sebuah gejala aneh telah terjadi di Benin. Cuma dalam empat minggu terakhir lebih dari 100 bocah berusia antara sekitar 4-17 tahun telah meninggal dunia. Anehnya, sebelum kematian mereka terlebih dahulu mendengkur dan muntah darah.

Seperti telah dilansir kompas.com, penyakit yang belum diketahui nama dan sebab musababnya ini telah meresahkan warga Benin. Daerah Dekin dan Dangbon yang terletak sekitar 50 kilometer dari ibu kota Benin, Cotonou menjadi daerah yang paling banyak terkena penyakit ini.


Entah penyakit aneh macam apa jika mendengkur aneh, muntah darah kemudian meninggal dunia. Semoga kita diselamatkan dari berbagai penyakit.

Hewan Yang Memiliki Kecerdasan Berfikir

Posted: 29 May 2013 04:58 AM PDT

Jangan remehkan siapaun, termasuk juga hewan. Karena bukan hanya manusia yang memiliki kcerdasan berfikir, hewan juga memilikinya:

1. Merpati

Manusia butuh peta, kompas dan yang sejenis untuk dapat kembali pulang. Namun merpati pos dapat kembali pulang tanpa bantuan apa-apa dan merpati aduana akan selalu ingat pasangannya.

Menurut penelitian oleh University Of Frankfurt, merpati memiliki struktur besi diparuhnya yang membantu merasakan medan maghnet bumi, independen gerak dan postur yang bisa menentukan posisi geografisnya.

2. Semut

Salah satu jenis semut bernama Smithii Mycocepurus dari Amazon mampu mengembangkan reproduksi kloning untuk berevolusi menjadi jenis perempuan semuanya.

University Of Arizona dalam penelitiannya menjelaskan mereka bereproduksi tanpa seks.

3. Rayap

Spisies rayap Macrotermes Michaelseni berhasil mengembangkan tekhnik yang tepat untuk menanam jamur tertentu sebagai bahan makanannya.

Jamur tersebut hanya dapat tumbuh sekitar 87 derjat Fahrenheit, sedangkan suhu diluar sarang 104 derajat Fahrenheit pada siang hari dan 35 derajat Fahrenheit pada malam hari. Dan rayap mampu menjaga kondisi suhu dalam keadaan seperti itu sehingga jamurnya tetap tumbuh sebagai makanan mereka.

4. Simpanse

Penelitian yang dilakukan oleh Institut Penelitian Primata, Universitas Kyoto menemukan sebuah bukti bahwa hewan ini ada kalanya lebih cerdas dari pada manusia, yaitu dalam bidang Photographic Memory: simpanse muda memiliki kemampuan memori yang luar biasa untuk kenangan numerik.

5. Lumba-lumba

Massa otak hewan ini hanya berselisih sedikit dengan massa otak manusia. Lumba-lumba memiliki cara komunikasi menyerupai manusia. Ilmuwan Univ. Marymount, Loyola di Los Angeles AS bahkan menyebut lumba-laumba sebagai oramg-orang non manusia.

Semoga dengan posting ini, kita dapat mengahrgai dan tidak menyepelekan siapapun saja, karena hewan saja meiliki kecerdasan, apalagi manusia!


Diolah dari berbagai sumber


12 Sifat Negatif Orang Indonesia Menurut Mochtar Lubis

Posted: 29 May 2013 04:08 AM PDT


Sulit untuk mengidentifikasi sifat-sifat orang Indonesia. Sebab, Indonesia terbangun diatas fondasi perbedaan suku, budaya, agama dan tempat tinggal yang saling terpisah yang artinya, mereka memiliki kepribadian yang berbeda-beda juga.

Akan tetapi, Mochtar Lubis dalam bukunya berjudul Manusia Indonesia yang terbit sekitar tahun 1977/1978, memberikan penilaian tentang sifat-sifat negatif manusia Indonesia.

1. Hipokrit alias Munafik:

Hal ini bisa dibuktikan bahwa banyak sekali, terutama para pejabat Indonesia yang munafik. Dibuktikan dengan tidak sesuainya perkataan diawal dengan dikemudian hari, adanya banyak kasus yang menyebutkan bahwa ternyata pebuatan mereka bejat, tidak sesuai dengan tampilan.

2. Segan dan Enggan Bertanggung Jawab:
"Bukan saya", adalah kalimat yang cukup populer di mulut manusia Indonesia. Ini bukti adanya tidak kebertanggung-jawabab Manusia Indonesia.

3. Berjiwa Feodal:
Mereka yang mempunyai kekuatan dan kekuasaan harus dihormati oleh yang dikuasai, yang kecil dan tanpa kekuasaan harus mengabdi kepada yang besar, bahkan kepada keluarganya.

4. Percaya Takhayul:
Dulu, dan sampai sekarang, masih ada yang demikian. Contoh kongkritnya adalah Ahmad Ponari dan membawa air kemakam untuk diminum sendiri.

5. Artistik:
Ciri ini selalu memperlihatkan sesuatu yang indah, baik, bagus serta mempesonakan untuk dipandang. Ciri ini datang dari sikap manusia Indonesia yang ramah dan menyenangkan orang lain.

6. Watak yang Lemah:
Lemahnya watak orang Indonesia dapat dilihat dari mulai tergerusnya budaya sendiri dan terganti dengan budaya lain.

7. Tidak Hemat:
Kekayaan Ahmad Fathanah yang diberikan kepada beberapa perempuan adalah bukti kuat hal ini. Dan kebanyakan orang Indonesia akan berhutang terlebih dahulu dan akan dibayarkan dengan sesuatu yang sudah pastyi didapatkan dikemudian hari.

8. Lebih suka tidak bekerja keras, kecuali kalau terpaksa:
Artis instan pejabat instan dan lain sebagainya sudah terbiasa dalam negri ini. Artinya, manusia Indonesia menginginkan sesuatu yang instan, tanpa melalui proses panjang.

9. Manusia Indonesia Tukang Menggerutu/ Berani Berbicara diBelakang:
Dan menggerutunya ini ketika dibelakang orang tersebut. Tidak berani didepannya.

10. Cepat Cemburu dan Dengki:

Sifat inilah yang mungkin membuat bangsa ini tetap terpuruk. Karena ketika ada manusia yang lebih dan partai yang lebih baik maka akan dihancurkan lewat berbagai cara.

11. Manusia Yang Sok:
Punya sedikit saja peningkatan hidup dari sebelumnya, maka akan pamer ke tetangganya.

12. Manusia Plagiat:
Hilangnya kebudayaan dan kepribadian Nasioanal Indonesia disebabka oleh pribadi manusia Indonesia yang mudah meniru.


Demikian postingan kali ini, semoga dengan ini kita dapat mengenal karakter manusia bangsa kita dan kemudian merubahnya sejak dimulai dari diri kita sendiri. amin.

5 Negara Penghutang dan 5 Negara Pemberi Hutang Terbesar Sedunia

Posted: 28 May 2013 11:56 PM PDT

Dibawah ini adalah negara-negara kreditor terbesar sedunia:

1. Jepang 2, 9 Triliun
2. China 1,49 Triliun
3. Jerman 1, 19 Triliun
4. Swiss 820 Miliar
5. Hongkong 615 Miliar

Sedangkan  5 Negara penghutang terbesar:

1. China US$ 685, 4 miliar
2. Russia US$ 543, 0 miliar
3. Brasil US$ 404, 3 miliar
4. Turki US$ 307 miliar
5. India US$ 334,3 miliar

Indonesia menempati peringkat ke-7 dengan US$ 213,5 miliar

Data ini terupdate November 2012


Sumber: kompas.com

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment