Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Petai Terbesar Dunia Seberat 4 Kilogram!

Posted: 03 May 2013 09:00 PM PDT

Sobat seru-unik yang suka makan petai-pun pasti terperangah jika melihat petai yang satu ini. Petai raksasa ini namanya petai Gergasi. Bayangkan, satu buah petai ini saja mungkin cukup untuk membuat sambel petai satu mangkok. Apalagi kalau satu unting petai gergasi ini, bisa-bisa cukup untuk membuat sambel petai untuk hajatan satu kampung.


Petai gergasi ini memang mempunyai ukuran yang luar biasa. Betapa tidak, panjang satu unting saja bisa mencapai satu setengah meter, dengan berat buah mencapai 4 kilogram. Wow!

Petai Gergasi ini menurut salah satu surat Kabar Malaysia Star Minggu, ditemukan oleh salah seorang penduduk Malaysia di hutan Grik, wilayah Perak, Malaysia. Penemuan petai raksasa ini sempat membuat heboh negeri itu dan bahkan menjadi headline news di sejumlah surat kabar Malaysia.

Petai normal aja sudah bau nya tak sedap kalau kita buang angin, apa lagi petai yang sebesar ini sobat seru-unik? Bisa2 rumah sakit penuh :D

-Sweat Angel- (44)

525 Boneka Dipasang Untuk Penangkal Hujan Jepang

Posted: 03 May 2013 08:00 PM PDT

Sobat seru-unik ribuan boneka yang unik sebagai penangkal hujan di Jepang dipasang bersamaan. Boneka yang dinamakan Teru-teru bozu ini sangat mungil dan lucu. Boneka beraneka macam warna dan bentuk, biasanya dibuat oleh remaja Jepang bila ingin pergi ngedate keesokan harinya. Penasaran ? . . .


Biasanya bulan September adalah bulan di mana dimulai pemasangan boneka ini. Boneka penangkal hujan ini dinamakan "Teru-teru bosuu". Biasanya boneka ini dipasang di depan jendela kamar.

Lucunya, setelah hujan reda, maka boneka tersebut dianggap sukses melaksanakan pekerjaannya dan diberi gambar senyum dan ditempel dua buah mata. Foto di atas adalah foto event kesenian Jepang yang diadakan di Azumino Ikeda Craft Park. Terdapat 525 boneka teru-teru bosuu terpasang di sana. Benar-benarkebudayaan Jepang yang unik. Kalau di Indonesia boneka Teru-teru bosuu ini terlihat seperti hantu pocong bentuknya.

Hehehe seru banget yah ternyata sobat seru-unik :D

-Sweat Angel- (43)

Foto Super Jail Bikin Shock (Jangan di Tiru)

Posted: 03 May 2013 07:00 PM PDT


Kira-kira apa yang akan terjadi ya sobat seru-unik? #SuperJail
kalo menurut ku sih ini bocah pas bangun langsung teriak depan muka si mbah topeng. wkekekeke!

-Sweat Angel- (42)

Kisah Mengharukan si Nenek dari China

Posted: 03 May 2013 05:50 PM PDT


Kisah yang sangat mengharukan sobat seru-unik :'(

-Angel Sweat- (41)

Rahasia Kecil Agar Kulit Anda Tampak Bercahaya

Posted: 03 May 2013 11:06 AM PDT

Sobat blog Seru dan Unik, terutama mungkin untuk para wanita, tentu ingin tampil lebih menarik. Tak perlu baju mahal dan mewah atau make-up tebal dan berlebih untuk menarik perhatian lawan jenis. Cukup dengan memiliki kulit yang sehat dan indah anda akan tampak jauh lebih menarik.



Beberapa orang memang beruntung secara genetis terlahir dengan kulit indah, namun bila tidak dirawat tentu keindahannya tidak dapat bertahan lama. Maka yang paling penting adalah bagaimana anda memperlakukan dan merawat kulit anda sehari-hari.

Kali ini mari kita bahas beberapa rahasia agar kulit anda tetap sehat dan tampak indah, dan tentunya hal ini tidak hanya berlaku bagi kaum wanita saja, tetapi juga bagi para pria.

Hindari rokok dan selalu gunakan tabir surya.

Seorang dokter spesialis bedah plastik dari Case Western Reserve University, dr. Bahman Guyuron, melakukan penelitian terhadap 186 pasangan anak kembar. Dia membandingkan tampilan fisik wajah pasangan kembar tersebut dan meminta mereka mengisi kuisioner mengenai gaya hidup dan kebiasaan hidup mereka sehari-hari. Dan hasilnya ternyata mengejutkan, mereka yang memiliki kebiasaan merokok dan menghabiskan waktu berjam-jam di luar rumah tanpa menggunakan tabir surya tampak lebih tua beberapa tahun dari saudara kembarnya. Mereka tampak memiliki garis-garis kerutan yang tampak lebih nyata dan flek-flek hitam pada wajah. Banyak pasien yang mengeluhkan kulit mereka menjadi semakin kasar, semakin gelap dan kusam akibat terpapar sinar matahari terus-menerus.

Beberapa cara yang sebaiknya anda ikuti adalah :
  • Pakai tabir surya yang dapat melindungi anda dari sinar UVA dan UVB dengan SPF 30 atau lebih pada siang hari walaupun sedang mendung.
  • Oleskan kembali tabir surya tiap dua sampai tiga jam sekali.
  • Hindari rokok, merokok bukan hanya akan membuat kulit anda tampak tua, tetapi juga berbahaya bagi kesehatan tubuh anda secara umum.

Bertemanlah dengan Retinoid.

Retinoid dapat membantu membersihkan pori-pori, jerawat, mengurangi garis-garis kerutan wajah, meningkatkan produksi kolagen, memudarkan flek-flek coklat, memperbaiki tekstur kulit secara keseluruan, dan bahkan dapat mengatasi lesi pra kanker agar tidak berkembang menjadi kanker kulit. Anda hanya dapat membeli Retinoid dengan menggunakan resep dari dokter, nama generik dari Retinoid adalah Tretinoin.

Menurut seorang dokter spesialis kulit yang juga menulis buku The Ultimate Guide to Better Skin, dr. Paul M. Friedman, Retinoid adalah bahan dasar pembuatan krim anti penuaan. Dia menganjurkan, baik pria maupun wanita, untuk menggunakan krim malam yang mengandung Retinoid sejak usia 20 tahun.

Namun tentu Retinoid juga memiliki kekurangan, yaitu dapat menyebabkan kulit kering, muncul flek atau kemerahan saat pertama kali digunakan. Sehingga cara pemakaian yang dianjurkan adalah dengan memakainya sedikit terlebih dahulu, letakkan sebesar kacang ditangan kemudian oleskan pada wajah ketika pertengahan atau sepertiga malam yang terakhir. Bila anda takut menggunakan Retinoid, anda dapat menggunakan krim/gel/serum yang mengandung Retinol yang tidak diperlukan resep dokter. Retinol bekeja lebih perlahan namun memilikiefek yang hampir sama.




Jangan menggunakan produk perawatan kulit secara berlebihan.

Menurut seorang dokter spesialis kulit dari Boulder, Calo, dr. Jeanie Leddon, PhD, kesalahan terbesar kebanyakan orang adalah menggunakan produk perawatan secara berlebihan. Menggunakan banyak produk dengan berbagai macam kandungan dan dosis secara bersamaan hanya akan mengiritasi kulit, dan kandungan bahan yang satu dapat mengurangi efek/kerja kandungan yang lain, sehingga hal ini menjadi sangat tidak bermanfaat.

Produk perawatan yang anda butuhkan sebenarnya cukup dengan cleanser (pembersih), tabir surya, pelembab, dan retinoid atau retinol.


Gunakan, kemudiann tunggu hasilnya.

Sebagian orang mungkin tidak sabar dalam menunggu produk perawatan yang mereka gunakan untuk bekerja, sehinga mereka akan terus berganti-ganti produk. Dr. Leddon menganjurkan agar habiskan dulu satu tube/botol sebelum anda memutuskan untuk mengganti produk, kecuali bila kulit anda memang tidak cocok dengan produk tersebut (muncul tanda-tanda iritasi kulit, yaitu kemerahan, rasa panas, bengkak, atau timbul jerawat).



Gaya hidup sehat.

Lagi-lagi, gaya hidup sehat adalah kunci utama. Tidur dan istirahat  yang cukup, makan-makanan sehat dengan nutrisi yang seimbang, dan berolahraga secara teratur selalu memberikan dampak positif bagi kesehatan tubuh.

Tidur cukup dan teratur dapat mengoptimalkan produksi hormon pertumbuhan, hormon ini dapat memicu pergantian sel-sel yang sudah tua oleh sel-sel baru, selain itu hormon ini juga memicu pembentukan kolagen. Sedangkan dengan berolahraga aliran darah anda akan semakin lancar, sehingga kebutuhan nutrisi kulit pun akan terpenuhi.

Berkenalan Lebih Dekat dengan Jantung Anda

Posted: 03 May 2013 12:41 AM PDT

Sobat blog Seru dan Unik, kita dapat merasakan jantung kita berdenyut setiap saat tanpa henti, tapi pernahkah terlintas di dalam pikiran anda apakah yang sebenarnya terjadi di dalam sana? Dan apakah yang membuat jantunganda dapat tetap berdenyut?

Salah satu organ penyokong utama kehidupan kita memang merupakan organ yang kecil tetapi kompleks. Nah, kali ini kami ingin berbagi informasi mengenai jantung dalam bahasa yang ringan, seperti penjelasan yang telah disampaikan oleh dr. Richard Krasuski, seorang  direktur dari Pusat Pelayanan Jantung Bawaan sekaligus staf Kardiologi di Cleveland.


Bagaimana jantung anda bekerja?

Jantung berdenyut sekitar 100.000 kali dalam sehari. Jantung memompa darah sebanyak 2.000 galon ke seluruh tubuh melalui 60.000 mil pembuluh darah untuk member makan jaringan dan organ tubuh. Jantung anda (dalam keadaan normal) berukuran tidak lebih dari kepalan tangan anda. Setiap gangguan yang menyebabkan kerusakan, baik pada otot jantung ataupun pada katub jantung, akan menyebabkan gangguan pada kemampuan pompa jantung, dan hal ini akan memaksa jantung anda untuk bekerja lebih keras demi memenuhi kebutuhan darah dari seluruh tubuh. Oleh karena itu, bantulah kerja jantung anda dengan menjaga pola makan yang sehat dan seimbang serta dengan berolahraga secara teratur.


Apa itu serangan jantung?

Jantung pada pria dan wanita tidaklah sama. Ukuran jantung pria lebih besar, memiliki berat sekitar 10 ons, sedangkan jantung wanita memiliki berat kurang lebih 8 ons. Ketika wanita mengalami serangan jantung, gejala yang dirasakan seringkali bukanlah rasa nyeri dada kiri yang khas yang telah dikenal banyak orang, tetapi dapat hanya berupa keluhan mual dan ingin muntah, atau rasa nyeri/pegal di daerah bahu hingga lengan.

Penyakit jantung masih merupakan salah satu pembunuh utama saat ini. Lalu bagaimana upaya pencegahannya? Yaitu dengan menghindari merokok dan asap rokok, menjaga tekanan darah dan kadar kolesterol darah dengan pola makan yang sehat dan olah raga teratur. Dan apabila anda merasakan keluhan segeralah periksa ke dokter.


Tertawalah, karena tertawa baik untuk jantung anda.

Para ahli setuju dan menganjurkan anda untuk tertawa demi kesehatan jantung anda. Karena pada saat anda tertawa, dinding pembuluh darah anda akan menjadi lebih rileks dan melebar, dan itu berarti bahwa anda telah meringankan beban kerja jantung anda dengan memompakan darah 20% lebih banyak ke seluruh tubuh. Jadi, tertawalah yang sehat dan hindari stres.





Stres dan hari Senin.

Angka kejadian serangan jantung yang terjadi pada hari Senin lebih tinggi daripada hari lain dalam seminggu. Saat anda stres tubuh akan memproduksi hormon kortisol, dan menurut hasil penelitian, kadar hormon ini akan naik lebih awal pada hari Senin. Ketika hormon ini dilepaskan ke aliran darah, plak kolesterol pada dinding pembuluh darah anda dapat lepas, kemudian gumpalan plak kolesterol tersebut akan ikut aliran darah dan dapat menyumbat pembuluh darah yang diameternya lebih kecil, salah satunya adalah pembuluh darah koroner yang mendarahi jantung. Hal ini akan semakin diperparah dengan naiknya tekanan darah dan denyut jantung yang juga akan terjadi saat anda stres.

Hindarilah stres dengan manajemen waktu yang baik, bekerjalah dengan hati, lakukan pekerjaaan sesuai dengan apa yang anda senangi, jika anda terpaksa bekerja di bidang yang kurang anda suka berusalah mencari hal yang menyenangkan di tempat anda bekerja, carilah teman-teman baik, tekuni hobi anda di sela-sela waktu yang anda miliki, berkumpul bersama keluarga, berolahraga, atau bila perlu ikutilah kelas yoga dan meditasi untuk membantu merilekskan pikiran anda.


Jagalah keharmonisan rumah tangga anda.

Memiliki kehidupan rumah tangga yang sehat dan bahagia dapat menurunkan resiko kematian akibat penyakit jantung hingga setengahnya. Menurut salah satu hasil penelitian di Inggris, berhubungan suami istri tiga hingga empat kali seminggu dapat melindungi pria dari serangan jantung dan stroke, sedangkan untuk wanita manfaatnya belum dapat dipastikan. Namun memiliki keluarga yang harmonis dan bahagia tentu merupakan penangkal stres yang ampuh. Selain itu, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu aktivitas olah raga yang baik karena dapat membakar hingga 80 kalori per setengah jam.

Adanya keluhan reproduksi bisa jadi merupakan salah satu tanda peringatan mulai adanya gangguan pada jantung. Beberapa peneliti sependapat bahwa impotensi (gangguan ereksi pada pria) dapat menjadi pertanda akan adanya perkembangan menuju penyakit jantung pada lima tahun yang akan datang.



Jadi sobat, marilah kita selalu menjaga kesehatan dengan mulai membiasakan pola hidup sehat mulai saat ini. Hidup sehat juga merupakan salah satu bentuk rasa syukur kita kepada Sang Pencipta, dan manfaatnya tentu kita sendiri yang akan menikmatinya.

Logika Matematika dan Keajaibannya

Posted: 03 May 2013 12:00 AM PDT

Sobat seru-unik ternyata Matematika Sangat Penting di dunia Dari Hidup Sampai Mati

Logika MATEMATIKA memang menakjubkan :

" PERTAMA :
1 x 8 + 1 = 9
12 x 8 + 2 = 98
123 x 8 + 3 = 987
1234 x 8 + 4 = 9876
12345 x 8 + 5 = 98765
123456 x 8 + 6 = 987654
1234567 x 8 + 7 = 9876543
12345678 x 8 + 8 = 98765432
123456789 x 8 + 9 = 987654321

" KEDUA :
1 x 9 + 2 = 11
12 x 9 + 3 = 111
123 x 9 + 4 = 1111
1234 x 9 + 5 = 11111
12345 x 9 + 6 = 111111
123456 x 9 + 7 = 1111111
1234567 x 9 + 8 = 11111111
12345678 x 9 + 9 = 111111111
123456789 x 9 + 10 =
1111111111

" KETIGA :
9 x 9 + 7 = 88
98 x 9 + 6 = 888
987 x 9 + 5 = 8888
9876 x 9 + 4 = 88888
98765 x 9 + 3 = 888888
987654x 9 + 2 = 8888888
9876543 x 9 + 1 = 88888888
98765432 x 9 + 0 = 888888888

Hebatkan?
Coba lihat simetri ini :

" KEEMPAT :
1 x 1 = 1
11 x 11 = 121
111 x 111 = 12321
1111 x 1111 = 1234321
11111 x 11111 = 123454321
111111 x 111111 = 12345654321
1111111 x 1111111 = 1234567654321
11111111 x 11111111 = 123456787654321
111111111 x 111111111 = 12345678987654321

Kurang hebat ?
Sekarang lihat ini :

Jika 101% dilihat dari sudut pandangan Matematika, apakah ia
sama dengan 100%, atau ia LEBIH dari 100%?

Kita selalu mendengar orang berkata dia bisa memberi lebih
dari 100%, atau kita selalu dalam situasi dimana seseorang ingin kita memberi 100% sepenuhnya.

Bagaimana bila ingin mencapai 101%?

Apakah nilai 100% dalam hidup?
Mungkin sedikit formula matematika dibawah ini dapat membantu memberi jawabannya.

Jika
ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ

Disamakan sebagai 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26

Maka, kata KERJA KERAS bernilai :
11 + 5 + 18 + 10 + 1 + 11 + 5 + 18 + 19 + 1 = 99%

H-A-R-D-W-O-R-K
8 + 1 + 18 + 4 + 23 + !5 + 18 + 11 = 99%

K-N-O-W-L-E-D-G-E
11 + 14 + 15 + 23 + 12 + 5 + 4 + 7 + 5 = 96%

A-T-T-I-T-U-D-E
1 + 20 + 20 + 9 + 20 + 21 + 4 + 5 = 100%

Sikap diri atau ATTITUDE adalah perkara utama untuk mencapai
100% dalam hidup kita.

Jika kita kerja keras sekalipun tapi tidak ada ATTITUDE yang positif
didalam diri, kita masih belum mencapai 100%.

Tapi, LOVE OF GOD
12 + 15 + 22 + 5 + 15 + 6 + 7 + 15 + 4 = 101%

atau, SAYANG ALLAH
19 + 1 + 25 + 1 + 14 + 7 + 1 + 12 + 12 + 1 + 8 = 101%

( artinya, Cinta & Kasih Sayank ALLAH melampaui Segalanya...)

-Sweat Angel- (39)

6 Tanda Rumah Kamu Berhantu! Hiii takutt...

Posted: 02 May 2013 11:00 PM PDT


Sobat seru-unik apakah selama ini rumah mu aman2 saja dari gangguan mahluk halus? Ini 6 ciri ciri atau tanda bahwa rumah kamu berhantu..

1. Ada perasaan aneh

Kadang-kadang rumah membuat perasaan jadi gelisah atau atmosfernya terasa tebal dan berat. Atau, Anda merasakan ada perubahan suhu di beberapa ruangan, menjadi lebih dingin daripada di ruangan lain. Hal ini disebabkan hantu menyerap energi di sekitarnya untuk mewujudkan dirinya.

"Sering kali orang juga merasa tidak sendirian di rumah itu. Mereka merasa sedang diamati, tapi mereka tidak melihat apa pun di sekitarnya," kata Nancy. Jika Anda mengalami hal ini, maka kemungkinan Anda merasakan kehadiran hantu.

Kadang-kadang ada bayangan berkelebat. Meskipun ini tidak otomatis membuktikan kehadiran hantu, Anda perlu memerhatikannya untuk mengetahui apakah ada fenomena lain di sekitar Anda.

2. Suara-suara yang aneh

"Sering kali ada suara ketukan di dinding dalam tiga seri, seperti tiga kali, enam kali, atau sembilan kali. Orang juga bisa mendengar suara orang berjalan, seperti langkah-langkah," tambah Nancy.

Sebagian orang lain mendengarkan suara lemari atau laci di dapur membuka atau menutup. Orang yang lain bisa mendengarkan musik, gelas pecah, atau bel berdering.

3. Bau-bauan yang tidak biasa

"Aromanya bisa seperti parfum atau bunga-bungaan, baunya sangat manis. Sebagian hantu tampaknya diikuti dengan bau yang busuk. Biasanya, mereka ini hantu yang negatif dan mereka mengganggu," katanya.

4. Benda-benda yang bergerak

Kadang-kadang ada barang, seperti peralatan makan dari perak, yang jatuh gemerincing entah di mana. Atau, batu-batu yang beterbangan di rumah. Lampu terus-menerus menyala dan padam. Rumah dan perabotannya bergoyang-goyang, seolah Anda mengalami gempa bumi seorang diri.

5. Perilaku anjing menjadi aneh

Anda tahu kan, anjing sering kali disebut mampu merasakan kehadiran hantu. Anjing akan menggonggong atau tiba-tiba meringkuk ketika muncul hantu yang tidak ramah. Namun, jika hantu yang ramah menampakkan diri, maka anjing akan mulai mengibas-ibaskan ekornya, lalu duduk dengan tenang seolah ada yang membelai-belainya.

6. Penampakan

Nah, ini gambaran yang paling jelas. Hal itu bisa berupa bola berkabut dan berkilauan atau sosok yang tampak melayang di udara. Sebagian orang melihat cahaya berkelap-kelip dalam warna biru, oranye, atau amber. Ada juga yang melihat beberapa bagian tubuh dalam wujud lengan atau kaki. "Hal ini akan terlihat padat, seperti daging," kata Nancy.

Bukti paling meyakinkan bahwa sebuah rumah berhantu adalah jika Anda bisa merekam gambar dari hantu itu, bahkan merekam suara-suaranya.

"Gunakan rekaman yang baru, lalu atur perekamnya," saran Nancy. "Putar lagi rekamannya, pasti Anda terkejut. Sering kali Anda bisa mendengarkan suara-suara."

Gimana sobat seru-unik adakah 6 tanda ini yang sering sobat rasakan di rumah sobat selama ini?? :)

-Sweat Angel- (38)

Spanduk Paling Fail dan Fatal yang Pernah Ada! (Indonesia)

Posted: 02 May 2013 10:00 PM PDT


Sobat seru-unik hati2 ya kalo buat sesuatu apa lagi untuk hal yg sifatnya penting jangan seperti contoh foto di atas yaah..
Wedew.... kesalahan penulisan yang amat amat sangat sangat sangat FATAL.....!
Muahahaha... :D

-Sweat Angel- (37)
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment