Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Rokok dan Wiski Membuat Nenek Ini Bertahan Hidup 100

Posted: 18 May 2013 09:30 PM PDT

Disetiap bungkus dan iklan rokok, ada pesan yang selalu disampaikan: Merokok dapat menyebabkan kanker, gangguan kehamilan dan janin. Efek negatif itu bukan hanya buat perokok aktif, tetapi Perokok Pasif, Korban Jiwa yang Tak Bersalah juga akan terkena efek rokok ini.

 

Begitupun dengan minuman beralkohol juga dapat mengganggu kesehatan akal, jiwa dan fisik seseorang. Sehingga rokok dan minuman beralkohol merupakan dua hal yang berbahaya buat kesehatan.Namun, ternyata ada seorang nenek yang malah tidak terpengaruh racun-racun yang tersimpan didalam rokok dan alkohol tersebut. Nenek ini malah mampu bertahan hidup lama dengan alkohol dan rokok.



Sebagaimana saya baca di VIVA Forum, ada nenek hidup 100 tahun dengan 20 batang rokok setipa hari dan segelas minum Guinnes dan Wiski. Nenek ini bernama Loma Gobey dan sudah merokok sejak tahun1940-an yakni ketika umurnya sudah mencapai umur 30 tahunan.


Nenek yeng telah menghabiskan sekitar 1,5 juta batang rokok ini memiliki 27 cucu, 55 buyut dan 12 cicit. Ketika merayakan ulang tahunnya di Labour Club local, nenek ini merayakan dengan rokok dan minuman kesukaannya. 

Tapi agan-agan jangan niru ya, karena ilmu kesehatan memeberikan warning yang teges terhadap konsumsi rokok dan alkohol.

Inilah Tujuh Acara TV Terlama di Indonesia

Posted: 18 May 2013 04:13 PM PDT

Rekan blog seru dan unik, Apakah acara TV yang paling lama di Indonesia ? Simak gan infonya tentang Inilah Tujuh Acara TV Terlama di Indonesia yang saya kutip dari blog sahabat kita http://xxvi93.blogspot.com

Doraemon (1989 Sekarang)

[imagetag]
Doraemon Adalah Program Kartun Luar Yang paling lama Tayang Di Indonesia Dari Sejak RCTI Lahir Hingga Sekarang & Jamnya Pun Tidak Berubah Tetap Setiap Minggu Pukul 08.00 WIB.




Tersanjung (1998 2006)

[imagetag]  
Program Tersanjung adalah  merupakan sebuah sinetron yang tayang di Indosiar mulai tahun 1998 hingga tamat tahun 2006 dengan 7 musim & 8 Tahun. 

Sinetron Ini Pada 2009 Mendapat Rekor MURI Sebagai Sinetron Terlama Di Indonesia Dengan Masa Tayang 360 Episode & Durasi Waktu Sesuai yang Disebut Di Atas.




Cinta Fitri (2007 2011)

[imagetag]
Cinta Fitri adalah Sinetron dengan bintang Shireen Sungkar & Teuku Wisnu. Ini Juga Adalah Sinetron Terlama Selain Tersanjung Dengan Durasi Waktu 4 Tahun 7 Season & Mencapai 1000 Lebih Episode.




Kuis Dangdut (1995 2005)

[imagetag]  
Dapat disebut Inilah Kuis Yang Semakin Melambungkan Nama Jaja Miharja & Ini Adalah Pelopor Kuis Tentang Dangdut Dengan Slogan Yang Melegenda "Apaan Tuh"
 
Kuis Ini Juga Pernah Dapat Rekor MURI Sebagai Acara Kuis Terlama Di Indonesia Dengan Durasi Penayangan 10 Tahun Dan >1000 Episode.




Liputan 6 (1996 Sekarang)

[imagetag]
Liputan 6 SCTV adalah program berita televisi Indonesia yang disiarkan di SCTV. Dikenal sebagai program berita yang populer, slogannya adalah "Aktual Tajam Terpercaya". Liputan 6 pertama kali sejak tanggal 19 Mei 1996. 

Seputar Indonesia (1991 Sekarang)

[imagetag]  
Seputar Indonesia Ini Juga Merupakan Program Berita Terlama Yang Dipunyai RCTI , Kini beberapa Nama Berita RCTI Terdahulu Sudah Diseragamkan Menjadi Seputar Indonesia Seperti Nuansa Pagi Menjadi Seputar Indonesia Pagi , Buletin Siang Menjadi Seputar Indonesia Siang & Buletin Malam Yang Menjadi Seputar Indonesia Malam Sedang Yang Sore Namanya Tetap Seputar Indonesia.




NGELABA (1994 2007)

[imagetag] 
Acara ngelaba merupakan acara Lawak Terlama yang dipunyai TPI , Acara Inilah yang Mulai Melambungkan Nama Grup Lawak Patrio Yang Terdiri Dari Parto , Akri & Eko.
 
Pada saat akhir tayangannya di tahun 2007 MURI menobatkan Ngelaba Sebagai Program Komedi Terlama Dengan Masa Tayang 13 Tahun. 


Rekan dan sobat seru dan unik, semoga artikel Inilah Tujuh Acara TV Terlama di Indonesia akan memberi inspirasi untuk anda.

Tips Menghilangkan Selulit

Posted: 18 May 2013 04:00 PM PDT



Bagi perempuan, penampilan merupakan hal yang sangat penting, baik secara kostum, bentuk tubuh dan warna kulit. Sehingga terkadang wajar jika perempuan merasa minder dengan bentuk tubuh yang gemuk dan berusaha mati-matian untuk melangsingkan bentuk tubuhnya. Dan demi kulit yang indah, perempuan rela membeli kosmetik dengan harga yang selangit.

Masalahnya, perempuan yang ditakdirkan melahirkan memiliki masalah ketika hamil dan selesai melahirkan, yaitu berat badan dan selulit. Selulit itu merupakan akibat terhambatnya distribusi darah kedaerah yang jarang digerakkan dan penumpukan lemak yang berlebihan pada jaringan kulit yang diakibatkan oleh ketidakseimbangan jaringan lemak dibawah bagian kulit sehingga ada garis-garis putih menempel dikulit yang tidak sedap dilihat.

Beberapa bagian tubuh seperti paha, pinggul, betis, bokong dan perut merupakan tempat selulit itu ada ketika melahirkan.

Dibawah ini adalah beberapa tips bagi ibu-ibu yang baru melahirkan yang saya susun dari berbagai referensi yang saya temukan di Mbah google:

1. Rajin Berolahraga

Dengan olahraga yang rutin, otot-otot tubuh akan kencang serta dapat mengembalikan bentuk tubuh anda yang agak berubah karena hamil dan melahirkan.

2. Memakan makanan yang bergizi 

Memakan makanan yang bergizi bukan hanya akan memberikan penyegaran pada kulit, akan tetapi akan baik buat air susu yang akan dikonsumsi buah hati anda.

3. Pijat

Pemijatan akan melancarkan sirkulasi darah sehingga anda merasa segar, rilek dan nyaman. Pijat ini dapat dilakukan pada area selulit.

4. Menggunakan Pelambab Kulit

Pelembab Kulit merupakan hal yang biasanya dilakukan oleh perempuan dalam usaha memuluskan kulitnya. Akan tetapi alangkah baiknya jika pelembab yang dipakai sesuai dengan kondisi kulit sehingga tidak menyebabkan iritas ataupun alergi.

5. Menggunakan Ampas Kopi

Ampas kopi ditaruh didaerah yang ada selulit dan berfungsi melancarkan aliran darah kedaerah berselulit tersebut.

6. Banyak Minum Air Putih

Dengan meminum 6-8 perhari akan membantu mengurangi kelebihan nutrium yang menyebabkan retensi cairan.

Semoga tips-tips diatas dapat membantu menghilangkan selulit anda ataupun selulit istri anda.

Kriteria Calon Pemimpin Yang Pantas di Pilih

Posted: 18 May 2013 09:51 AM PDT

Dulu, bangsa Indonesia mendapat julukan "Macan Asia". Tapi kini mungkin mendapat julukan "Macan Ompong Asia". Sebab Peringkat Indonesia di Dunia dalam Berbagai Bidang kalah jauh dari negara-negara Asia Tenggara apalagi tingkat Asia dan Dunia.
Kondisi yang seperti itu, tentu tidak lepas dari pemimpin dan sistem kepemimpinan bangsa ini. Oleh karena itu, demi kemaslahatan negara kita, dari sekian calon presiden dan Calon Presiden Terkuat RI 2014-2019 harus agan-agan pilih yang benar-benar sesuai hati nurani dan memiliki cirri-ciri kepemimpinan yang dibutuhkan negara kita.

Jangan hanya gara-gara dikasih uang 10.000, kaos snack dan barang murah lain, misalnya, harus mengorbankan hati nurani dan memberikan suara kita kepada orang yang malah akanmerugikan kita, saudara sebangsa dan negara kita, Indonesia Raya.

1. Memiliki Track Record Yang Baik
Artinya, jika ada seseorang yang sudah pernah menjadi pemimpin dan selama kepemimpinanya tidak pernah membawa keuntungan bagi kehidupan rakyat, maka jalan pilih orang ini! Misalnya, pernah terlibat korupsi, suap-menyuap dan sering bolos masuk kantor seperti para DPRD senayan.

2. Memiliki Komitmen Kuat memberantas Korupsi

Setiap hari ada saja berita tentang praktik korupsi dan gratifikasi yang dilakukan oleh para pejabat pemerintah Indonesia. Akhir-akhir ini, ada Nama Ahmad Fatonah beserta selir-selirnya, Lutfi Hasan Ishaq dengan daging-dagingnya, Anas Urbaningrum dengan kasus Hambalangnya dan lain sebagainya merupakan bukti konkrit bahwa negara kita membutuhkan pemimpin yang memiliki komitmen kuat memberantas korusi.

3. Tegas
Tegas disini adalah secara Nasional dan Internasional. Artinya, issue Nasional dan Internasional harus disikapi secara tegas, bukan ikut-ikutan terhadap kepentingan pemodal dan negara-negara kuat lainnya.

4. Memiliki Pemahaman Yang Mendalam Terhadap Sejarah Indonesia
Hal ini penting karena ketika seorang pemimpin tidak tahu terhadap sejarah nasional Indonesia, kebijakannya tidak akan memiliki manfaat buat kepantingan nasional. Misalnya sejarah bangsa kita yang dibangun diatas perbedaan suku, budaya, agama dan perbedaan-perbedaan laiinya. Sehingga pemimpin yang memiliki pemahaman terhadap sejarah nasional tidak akan melakukan diskriminsai terhadap siapapun.

5. Merakyat
Merakyat disini bukanlah turun dan membagikan sesuatu ketika mendekati masa pemilihan. Merakyat adalah orang yang dekat dengan rakyat baik ketika mau mengahadapi pencalonan ataupun sesudah terpilih dan seterusnya.

Kriteria diatas semoga dapat membantu agan-agan dalam memilih pemimpin di tahun 2014 mendatang. Semoga!

Calon Presiden Terkuat RI 2014-2019

Posted: 18 May 2013 09:52 AM PDT


 
Indonesia akan mengadakan pesta demokrasi yang ketiga kalinya pada tahun 2014 nanti. Banyak kader bangsa yang mulai dibicarakan media sebagai kandidat untuk menjadi presiden. Ada nama-nama baru diluar pemain politik lama seperti H. Rhoma Irama , Joko Widodo, Dahlan Iskan dan lain sebagainya.
Dari orang-orang lama dan baru dalam bursa pencalonan presiden RI yang ke-7 siapakah yang paling berpeluang untuk menjadi calon presiden. Ini dia hasil survey dari berbagai lembaga survei:

Hanta Yuda AR, Direktur Eksekutif Lembaga Pol Tracking Institute mengatakan bahwa Joko Widodo, mantan wali kota Solo yang saat ini menjadi Gubernur DKI Jakarta merupakan calon terkuat presiden 2014 mendatang.

Pernyataan itu berdasarkan pada pemberitaan di sejumlah media televise, cetak dan online. Berturut-turut setelah Jokowi ada nama Prabowo Subianto, politisi partai Gerindra dan Abu rizal Bakri, ketua umum partai Golkar.

Akan tetapi, LSI mendapatkan hasil yang berbeda dari survei yang dilakukannya. Hasil LSI, Putri Presiden Ir. Soekarno yang saat ini menjadi ketua umum PDI perjuangan lah yang menjadi kandidat kuat calon presiden RI ke-7. Setelah itu, ada sosok Abu Rizal Bakri, prabowo Subianto dan Wiranto. Sedangkan untuk koalisi kandidat paling kuat adalah Abu Rizal Bakri-Joko Widodo, Megawati-Jusuf Kalla dan Prabowo-Hatta Rajasa.

Sedangkan PPP menyebutkan hanya ada dua kandidat kuat calon presiden 2014 mendatang yaitu Ketua Pembina Partai Gerindra (Prabowo) dan Ketua Umum PDIP (Megawati).

Ada juga yang mempredikasi bahwa Anas Urbaningrum urbaningrum termasuk calon presiden sebagai orang yang terdzalimi sehingga memunculkan simpati masyrakat.

Soegeng Sarjadi Syndicate (SSS) dalam survey pemetaan calon presiden 2014 menempatkan Prabowo Subianto dan Jusuf Kalla sebagai pasangan terpopuler calon presiden dan wakil presiden 2014. Senada dengan hasil survei SSS, Jaringan Suara Indonesia (JSI) juga menempatkan Ketua Pembina Partai gerindra tersebut sebagai calon terkuat presiden RI 2014-2019.

Dari nama-nama diatas tentu kita akan memilih pemimpin yang akan membuat kebijakan yang pro pada kepentingan nasional dan kepentingan seluruh Rakyat Indonesia.

Diolah dari: Seputar Nusantara, Metronews.com. itoday, inilah.com, tempo.co, dan sites.google.com

Wow, Ternyata Jumlah Hp melebihi Jumlah manusia!

Posted: 18 May 2013 09:53 AM PDT



Jaman seperti sekarang Hand Phone atau panggilan akrabnya Hp bukan lagi menjadi barang yang wah. Semua orang dari berbagai elemen sudah memiliki Hp, tentu dengan merk dan kualitas yang berbeda secara aplikasi, meski secara nilai tetap sama: sebagai alat komunikasi.

Dan saya yakin, agan-agan pembaca berita ini juga memiliki Hp. Bahkan, ada saja beberapa manusia yang tidak Cuma memiliki satu Hp saja, tetapi sampai dua bahkan tiga Hp sekaligus.

Setiap waktu ada saja Hp baru dengan fitur yang lebih canggih. Orang-orangpun akan berbondong-bondong untuk memilikinya. Sehingga, jumlah Hp akan meningkat pesat.

Diberitakan kompas.com, bahwa pada tahun 2014 jumlah Hp akan melebihi jumlah keseluruhan manusia yang mencapai 7, 1 Miliar Jiwa. Berita tersebut berdasarkan prediksi dari Internasional Telecoms union (ITU)

Sampai detik  ini jumlah  nomer ponsel aktif mencapai 6,8 miliar. Semoga saja membeludaknya Hp itu tidak sampai membanjiri bumi kita. Sebab, jika bumi kita sampai di banjiri dengan tekhnologi sepeti Hp, misalnya, kita mau tinggal dimana??? Betul bukan?!
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment