Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


56 Pemain Sepak Bola Dunia Yang Beragama Islam

Posted: 17 May 2013 09:10 PM PDT



Kali ini kami postkan Artikel tentang pemain sepak bola dunia yang beragama Islam sebagai tambahan pengetahuan bahwa islam menyebar dimana-mana.

Ide untuk menulis Artikel ini lahir setelah diskusi rutinan tiap malam dengan tema "Nasionalisme dan Sepak Bola." Dalam kondisi persepak bolaan kita yang kacau dan tidak banyak yang bisa dibanggakan, mungkin saja kita bisa membanggakan pemain sepak bola yang seagama dengan mayoritas penduduk Indonesia.

Artikel ini gabungan dari berbagai Artikel sejenis yang berhasi saya temukan di Mbah Google. Ini dia pemain sepak bola dunia yang beragama Islam:

1. Abou Diaby
2. Ali al-habsi
3. Armand Traore
4. Aiyegbeni Yakubu
5. Ahmed Mido Hossam
6. Bacary Sagna
7. Diomanssy Kamara
8. Eric Abidal
9. David Trezeguet
10. Emmanuel Eboue
11. El-Hadji Diouf
12. Emre Belozoglu
13. Diomanssy Kamara
14. Djibril Cisse
15. Frederik Kanoute
16. Frank Ribery
17. Fred
18. George Weah
19. Hossam Ghaly
20. Hamit Antiltop
21. Halil Antiltop
22. Hassan "Brazzo" Salihamidzic
23. Hatem Ben Arfa
24. Hossam Ghaly
25. lLee Woon-Jae
27. Ibrahim Afellay
28. Johan Djourou

29. Kolo Habib TourĂ©
30. Khalid Boulahrouz
31. Lilian Thuram
32. Lassana Diarra
33. Leon Osman
34. Mohammed Kallon
35. Miralem Sulejmani
36. Mohammed "Momo" Sissoko
37. Mahamaddou Diarra
38. Mohammed Kallon
39. Marouane Chamakh
40. Marat Izmailov
41. Marouane Fellaini
42. Nicholas anelka
43. Nuri Sahin
44. Phillipe Troussier
45. Pascal Cygan
46. Rustu Recber
47. Rami Shaaban
48. Stephen Appiah
49. Sulley Ali Muntari
50. Salomon Kalou
51. Seydou Kieta
52. Vedad Ibisevic
53. Yaya Toure
54. Youri Djorkaef
55. Zlatan Ibrahimovic
56. Zinedine Yazid Zidan

Dari pemain-pemain diatas, mungkin ada nama-nama yang asing  yang jarang atau tidak pernah agan-agan dengar. Akan tetapi daftar nama-nama diatas adalah pemain kompetisi sepak bola Eropa, seperti Liga Ingrris, Liga Spanyol, Liga Jerman, Liga Prancis, liga Italia, Liga Belanda dan Pemain dari negara yang memiliki tradisi sepak bola hebat.

Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa

Posted: 17 May 2013 04:26 PM PDT

Agan-agan pecinta berita Aktual, unik dan Seru. mari kita lupakan sejenak prestasi Timnas sepak bola kita yang sekarang menempati posisi 170 FIFA. Dibelahan bumi lain ada beberapa pemain sepak bola yang mencetak lebih dari 1000 gol. Fantastis  bukan?!!
Ini dia:

1. Josef Pepi Bican


Dilahirkan pada tanggal 25 september 1913 dan meninggal tahun 12 Desember 2001. Dari pertandingan yang dilakoninya sebanyak 917 pertandingan, pemain ini mencetak 1467 gol.
Selama hidupnya ia bermain diklub Rapid Wien dan Silvia Prahara.

2. Gerhard Gerd Mueller
1461 gol sudah dicetak pemain kelahiran jerman barat ini pada 1216 pertandingannya. Karirnya dimulai di klub TSV 1961 Nordlingen, Bayern Munchen dan Fort Lauderdale Strikers.

3. Arthur Friedenrich

Arthur friedenrich lahir pada tanggal 08 Juli 1892 dan meninggal dunia pada tanggal 06 September 1969. 1369 gol telah dicetaknya dalam 1239 pertandingan yang dilakoninya.

4. Edison Arantes do Nasimento (Pele)

Pertandingan yang dilakoninya 1375 kali dan menghasilkan gol sebanyak 1281. Pemain yang familiar dengan panggilan Pele ini dilahirkan di Brazil pada 23 Oktober 1940 dan merupakan pemain legendaris yang masih ada hingga hari ini.
Pemain inilah yang membawa Brazil menjuarai piala dunia sebanyak 3 kali.

5. Franz Bimbo Binder
 Dengan mencetak gol sebanyak 1006 gol dari 765 pertandingan, pemain berposisi bomber asal Australia yang dilahirkan pada tanggal 1 Desember 1911 dan meninggal dunia pada tahun 24 April 1989 masuk menjadi pemain dengan gol terbanyak sedunia.

Klub yang pernah dibelany Rapin Viena, PSV Eindoven, FC Numberg dan Bayern Munchen. Diklubnya ini meraih banyak gelar dan menjadi top scorer.

6. Romario De Souza Faria

Pemain kelahiran Rio de Janeiro, Brazil pada 29 Januari 1966 ini mencetak 1002 gol dalam 1256 pertandingan. Pemain yang pension pada tahun 2008 ini memiliki caps bersama timnas berasil sebanyak 71 kali dan menetak 56 gol.

Banyak klub yang pernah dibelanya. Mulai Barcelona, Vasco da Gama, PSV EindovenIa sudah membela banyak klub sepanjang karirnya. Mulai dari Vasco da Gama, PSV Eindhoven, Valencia, Flamengo, Fluminense, Al-Sadd, Miami Fc, Adelaide United dan America.

Banyak prestasi yang telah diraihnya baik dalam ranah klub ataupun pribadi. Puncaknya pada tahun1994 didaulat menjadi pemain terbaik pemain dunia.

Diolah dari berbagai sumber. Salah satunya kaskus.com

Awas, Insomnia Bisa Membunuhmu!

Posted: 17 May 2013 04:27 PM PDT

Agan-agan seharusnya hati-hati dengan penyakit insomnia. Karena dari sebuah penelitian kesehatan, ternyata bisa menimbulkan efek negatif yang berbahaya buat hidup agan-agan.

Apa bahayanya? Dibawah ini penjelasannya:

Apabila agan-agan susah tidur selama satu bulan dan seterusnya, berarti sedang terkena penyakit Insomnia. Ironisnya, insomnia dapat mengganggu jiwa yang akan berakibat rawan kecelakaan lalu lintas, sering terlambat atau bolos kerja, tidak puas dengan pekerjaan dan mudah tersinggung.

Bagi pemuda, Insomnia bisa mengakibatkan depresi, cemas yang berlebihan bahkan bisa bunuh diri. Bagi ibu rumah tangga akan kesiangan untuk mempersiapkan makan pagi. Akibatnya, sekeluarga tidak akan makan pagi. He he he.

Maka dari itu agan-agan harus hati-hati terhadap penyakit yang seakan sepele ini. Sedangkan untuk tips penyembuhan Insomnia ini bisa di baca dipost sebelumnya, Insomnia??? Ini Dia Dolusinya!!!

Read more di: http://www.infospesial.net/25990/ternyata-insomnia-bisa-mematika/

Peringkat Indonesia di Dunia dalam Berbagai Bidang

Posted: 17 May 2013 01:54 AM PDT




Dibawah ini, informasi peringkat Indonesia didunia dari beberapa aspek:

1. Pendidikan

Di bidang pendidikan, Indonesia menempati urutan ke 110 dari 180 negara di dunia. Sedangkan sistem pendidikan nasional Indonesia menempati urutan paling buruk sedunia.

2.Korupsi

Indonesia menjadi negara dengan tingkat korupsi paling banyak ke-2 di dunia dengan 1600-1700 kasus setiap tahunnya. Laman Transparansi Internasional memberitakan bahwa Indonesia menduduki peringkat  ke 118 dari daftar indeks persepsi korupsi 174 negara dan berada pada posisi ke- 56 negara terkorup jika dilihat dari poin negara.

3. Sepak Bola

Indonesia menempati peringkat ke 170 dunia. Hal ini seakan pantas jika melihat berbagai perselisihan pengurus PSSI, prestasi Timnas, Mental Pemain yang suka bertengkar dan klub-klub yang tidak profesional: masih belum bisa melunasi kontrak pemain.

4. Ekonomi

Aspek perkembangan Ekonomi Indonesia saat ini menempati peringkat ke-15 dunia dan akan terus naik secara peringkat. Akan tetapi jika melihat realita dilapangan tentu kita akan mempertanyakan keabsahan peringkat pertumbuhan perekonomian itu.

5. Kesehatan

Peringkat kesehatan Indonesia dibanding negara-negara lain terbilang buruk. Beberepa buktinya adalah:

- Penderita Hepatitis paling banyak di dunia
- Negara dengan system sanitasi terburuk
- Pengkonsusmsi rokok paling banyak ke empat di dunia

Semoga bermanfaat dan menyadarkan kita semua bahwa bangsa kita sedang merana. Betul gak, gaaan?!

Referensi: Republika co.id, NRM News.com, Kompasiana.com, Antara New, Bisnis-jateng.com, Wikipedia, apakabardunia.com dan Liputan 6.com.

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Hari Jum’at

Posted: 16 May 2013 11:35 PM PDT


Serunique.com -- Dalam salah satu mitos dunia tentang hari kiamat disebutkan bahwa seseorang yang memotong kuku pada hari Jum'at 13 akan tertimpa kesialan. Padahal dalam sunnah rasul, memotong kuku pada hari Jumat merupakan hal yang dianjurkan.

Bagi kalangan orang Islam, Hari Jum'at merupakan hari yang istimewa. Bahkan, orang Islam yang meninggal dunia pada hari Jum'at akan diselamatkan dari siksa kubur sebagaimana disampaikan dalam hadits yang diriwayatkan oleh Abdullah bin 'Amr.

Jadi, dimana yang benar?

Menurut saya, ini adalah salah satu karya orientalis dalam menjelekkan Jum'at sebagai hari istimewa. Buktinya, mitos-mitos jelek tentang hari Jum'at tersebut, lahir dari peradaban barat. Sedangkan dunia timur, tidak mengenal mitos seperti itu. Yang ada dalam kebudayaan Jawa, Jum'at adalah hari terakhir berpuasa selama 40 hari.


Bukti lainnya bahwa mitos jelek tentanga hari Jum'at merupakan hasil kerja para orientalis adalah seperti artikel lain dalam blog ini berjudul Apa Angka 13 Menurut Islam : Angka 13 yang dijadikan sebagai angka kesialan ternyata simbol shalat dalam Islam. Tapi kemudia dijelekkan oleh orang yang memiliki ketidak senangan pada Islam.

Jadi, dari pada agan-agan pecinta berita Aktual, Unik dan Aneh ini memikirkan mitos yang tidak-tidak tentang hari Jum'at, mending agan-agan tetap melaksanakan aktifitas seperti biasanya.

Jangan lupa, Shalat Jum'at juga ya! He he he.

Semoga bermanfaat.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment