Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


5 Ibu Paling aneh dan Unik di dunia

Posted: 11 May 2013 08:06 PM PDT


5 Ibu Paling aneh dan Unik di dunia. Agan-agan pembaca berita unik dan aneh, dibawah ini adalah 5 daftar ibu-ibu paling unik dan aneh yang pernah ada. Amazing...!

1. Melahirkan 8 Bayi Dengan Selamat


Normalnya, manusia akan melahirkan anak 1-3 anak. Hanya hewan sejenis kucing dan tikus yang akan melahirkan banyak anak.

Namun ada juga seorang ibu yang mampu melahirkan hingga 8 anak. Adalah seorang ibu bernama Nadya Denise Doud-Suleman Gutierrez yang menyita perhatian internasional setelah ia melahirkan 8 orang anak.

Semoga saja ASI Ibu cukup untuk semua bayi-bayinya!

2. Ibu Paling Muda Di Dunia [5 Tahun]


Sel telur perempuan akan aktif setelah pernah haid. Dan perempuan haid, biasanya ketika sudah berumur 9 tahunan. Sehingga anak kecil tidak mungkin hamil, katanya sih.

Namun seorang bocah bernama Lina Madinah telah melahirkan pada usia 5 tahun 7 bulan 21 hari. Bocah inilah yang memegang rekor sebagai ibu muda pertama dalam sejarah medis.

3. Ibu Dengan Kelahiran Terbanyak (69 Anak)


Kita tidak bisa bayangkan bagaimana repot dan susahnya jika dalam satu keluarga memiliki anak sampai 69 anak. Inilah yang dialami Seorang petani dari Shuya, Rusia, yang dikenal hanya sebagai istri Feodor Vassilyev, yang melahirkan tidak kurang dari 69 anak di abad 18, dari 27 kehamilan sehingga tercatat sebagai Ibu paling produktif menurut Guinness Book of Records.

4. Ibu Pria Pertama di Dunia


Jika ibu didefinisikan sebagai orang yang telah mengandung, melahirkan dan merawat kita, maka yang pantas menyandang gelar Ibu bukan cuma kaum perempuan saja. Sebab dengan adanya bayi tabungpun, laki-laki bisa mengandung seorang anak.

Seperti Thomas Beatie. Dia adalah Orang pertama yang menjadi seorang ibu pria. Dilahirkan sebagai seorang wanita. Dia menjalani operasi dan perawatan sepuluh tahun dan sekarang hidup sebagai seorang pria di Oregon. Dia hamil karena histerektomi. Melalui inseminasi buatan menggunakan sperma donor dan sel telur Beatie sendiri.

5. Ibu Kembar Tertua


Dalam logika normal, amat sangat jarang seorang yang telah renta mampu hamil apalagi sampai melahirkan kembar. Namun logika itu ternyata mentah ketika Omkari Panwar menjadi ibu kembar tertua setelah melahirkan pada usia 70 tahun. Follow ya +Mukti Effendi 

Aksi Unik Koki: Menggoreng Dengan Tangan Kosong

Posted: 11 May 2013 04:02 PM PDT

Pria berumur 50-an tahun yang berprofesi sebagai pedagang ayam goreng di Chiang Mai, Thailand ini bernama Kann Trichan. Uniknya, ia menggunakan tangan kosong untuk menggoreng ayam di wajan yang berisi minyak mendidih dan Kann Trichan terlihat tidak merasakan sakit sedikit pun. Jika kita yang melakukan, tempat penggorengan itu akan berisi daging tangan yang siap saji.







5 Tokoh Indonesia yang Terus Dikenang Dunia

Posted: 11 May 2013 01:48 PM PDT


5 Tokoh Indonesia yang Terus di Kenang Dunia. Indonesia adalah negara besar dengan SDM dan SDA yang cukup mapan. Terbukti banyak negara asing berlomba-lomba menguasai indonesia dengan berbagai cara. Akan tetapi dengan SDA yang juga cukup mapan, Indonesia berhasil memerdekaan diri dari kolonialisme!

Banyak tokoh Indonesia yang memiliki jasa terhadap negri ini dan juga berjasa terhadap kehidupan dunia, bukan hanya diabadikan namanya oleha bangsa indonesia sendiri, melainkan oleh bangsa-bangsa asing lainnya! Berikut 5 tokoh Indonesia yang terus dikenang oleh negara lain selain Indonesia:

1. Raden Ajeng Kartini

Beliau merupakan tokoh perempuan yang bergerak dan berjasa dalam memperjuangkan hak-hak perempuan dan pendidikan. Hal ini terlihat dari berbagai karya tulisnya, salah satunya "Habis Gelap Terbitlah Terang", sehingga membuatnya dikenang dan disegani bukan hanya oleh bangsanya sendiri melainkan juga di luar negeri, seperti negara di Belanda, sehingga ada beberapa jalan yang menggunakan nama Raden Adjeng Kartini, diantaranya di daerah Utrecht, Venlo, Harleem, dan Amsterdam. Sumber gambar, www.http://adjisetyaberbagiinfo.blogspot.com

2. Bung Karno

Ir. Soekarno adalah pejuang kemerdekaan, presiden pertama Republik Indonesia dan yang melakukan kerja pemikiran untuk menemukan ideologi negara yakni Pancasila. Dibawah kepemimpinannya yang tegas, Indonesia mampu menjadi negara yang disegani dunia Internasional. Dengan berbagai macam gagasan anti penjajahan, beliau mempelopori Konfrensi Asia Afrika di Bandung. Selain itu beliau juga salah satu pendiri gerakan non Blok, sehingga tidak heran jika Presiden Mesir Gammal Abdul Nasser mengabadikan nama beliau di Mesir, karena telah berjuang bersama dalam memprakarsai Konfrensi Asia Afrika. Mesir, sumber gambar, www.http://zulkifli19.wordpress.com

Karena jasanya, di Maroko beliau dikenang dengan diresmikan jalan "Sharia Ahmad Soekarno". Di Pakistan ada tempat bernama "Soekarno Square Khyber Bazar di Pheswar" dan "Soekarno Bazar"  Lahore. Berkat jasanya yang mengirim tentara Indonesia untuk menjaga wilayah perbatasan Pakistan-India, pada 1965 hingga sekarang. Maroko, sumber gambar, www.http://adjisetyaberbagiinfo.blogspot.com

Rusia juga mengabadikan Nama Bung Karno, dengan nama Masjid Biru Soekarno, karena dianggap telah berjasa dalam memperjuangkan masjid tersebut, bisa digunakan kembali untuk beribadah. Kemudian Kuba juga mengabadikan Soekarno, sebagai gambar perangko resmi negara tersebut, hal ini karena dianggap sebagai tokoh yang mengispirasi revolusi Kuba.

Kuba, sumber gambar, http://zulkifli19.wordpress.com






3. Sutan Syahrir

Sutan Syahrir merupakan perdana menteri pertama Indonesia. Sewaktu belajar di Belanda beliau banyak berjuang bersama Hatta dalam menggalang kekuatan untuk kemerdekaan Indonesia, begitu juga setelah kembali ke Tanah Air, berbagai gerakan yang didirakan, membuatnya ditakuti oleh panjajah, sehingga diasingkan ke Digul, jalan Sutan Syahrir dapat ditemukan di Belanda, tepatnya daerah Harleem.

Belanda, sumber, http://adjisetyaberbagiinfo.blogspot.com

4. Bung Hatta

Selain sebagai Wakil presiden pertama RI, beliau merupakan ahli ekonomi yang dimiliki Indonesia sehingga mendapat gelar sebagai bapak koperasi Indonesia.  Bung Hatta merupakan salah satu putra Indonesia yang menggalang kekutan di Luar Negeri untuk memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, dan menjadi pembicara di forum Internasional, sehingga di Belanda ada jalan Hatta di Haarlem.

5.Munir

Munir Said Thalib (1965-2004) adalah nama lengkapnya. Beliau dalah salah satu tokoh pejuang HAM, yang terkenal sangat vokal dalam memperjuangkan rakyat kecil, dan berani menentang penindasan, sehingga beliau disegani baik di Indoneisa maupun luar negeri, tetapi beliau diracun ketika berangkat ke luar negeri, walaupun begitu jasa-jasanya telah banyak memberikan perubahan bagi bangsa. Nama "jl. Munir" dapat ditemukan di Negara Belanda, tepatnya di Den Hag. Dan sampai hari ini kasus pembunuhannya belum selesai secara tuntas!


Belanda, sumber, www.http://adjisetyaberbagiinfo.blogspot.com

Semoga semangat tokoh-tokoh Indonesia bisa kita tiru kita semua!

Daftar Makanan Dan Minuman Super Mahal Di Dunia

Posted: 11 May 2013 10:15 AM PDT

Daftar Makanan Dan Minuman Super Mahal Di Dunia. Agan-agan pecinta berita unik dan aneh pasti akan merasa heran membaca berita yang satu ini. Bayangkan saja, ada makanan dan minuman berharga miliaran sampai puluhan juta rupiah. Ini dia makanan dan minuman yang mengenyangkan, namun akan mengeringkan isi kantong:

1. Minuman Keras seharga 20 Miliar Rupiah


Katanya sih, semakin tua anggur, akan terasa semakin enak. Bayangkan sampanye berusia 100 tahun, dengan botol dari 4 kilogram platinum murni, emas 24 karat, dan ditaburi 6.500 keping intan. Minuman ini bernama Henri IV Dudognon Heritage. Minuman ini di simpan selama minimal 1 abad dalam gentog kayu. Sampai sekarang, botol itu tetap ada karena tak seorangpun yang membeli apalagi menyicipinya.

2. Jamur seharga 27 Juta Rupiah
  

Kalau jamur kulit akan di musnahkan dan jamur kayu di biarkan tumbuh tanpa terjamah, tidak demikian halnya dengan jamur jenis White Truffle. Jamur ini merupakan jamur paling mahal di dunia karena setiap satu kilonya, dapat mencapai harga hingga 60 juta rupiah! Rasanya yang mantap merupakan ciri khusus yang tak tertandingi oleh jamur lain. Jamur ini digunakan dalam ukuran yang sangat kecil dalam setiap masakan. Tentu masakan yang menghidangkan jamur ini bukan masakan biasa. Jamur ini hanya bisa ditemui di Piedmont, Italia utara, dan hanya dipanen pada saat musim gugur. Ketika memanenpun harus dibantu oleh anjing khusus yang mendapat latihan khusus juga!

3. Es Krim Coklat seharga 25 Juta Rupiah


Biasanya, Es krim hanya berharga berapa ribu rupiah saja. Namun, Es Krim yang di sediakan oleh Restoran Serendipity 3 di New York mencapai duapuluh lima juta! Makanan penutup ini memiliki komposisi coklat dari 14 negara yang berbeda, diberi emas 23 karat seberat 5 gram, whipped cream yang ditaburi potongan daun emas yang aman dimakan, dan disajikan dengan La Madeleine au Truffle. Penyajiannya juga tidak menggunakan gelas sembarangan. Gelas yang digunakan berlapis emas dan terdapat gelang emas yang ditaburi intan 1 karat menyertai penyajian es krim super mahal ini. 

4. Bumbu seharga 11 Juta Rupiah


Saffron tentunya bukan sekedar bumbu biasa. Dengan harga 11 Juta Rupiah per kilogram, tentunya Anda tidak akan berani membuang sia-sia bumbu dapur satu ini. Bumbu ini dibuat dari bagian bunga tumbuhan saffron crocus yang belum terbuka, dipanen dan dikeringkan secara khusus. 1 Kilogram saffron akan mengandung 200.000 pucuk bunga, dengan kata lain, bunga dari ladang tanaman saffron yang luasnya tiga kali lapangan sepakbola 

5. Kopi seharga 10 juta Rupiah


Dengan uang seribu atau dua ribu rupiah saja kita bisa merasakan pahit-manisnya kopi. Tapi jika harga kopi menyentuh titik harga hingga 10 juta kebanyakan orang akan berfikir beribu-ribu kali untuk merasakan kenikamatan kopi, bahkan yang kecanduan sekalipun. Kopi asli Indonesia bernama Kopi Luak yang di dunia barat dikenal dengan sebutan Civet Coffee yaitu buah kopi yang dimakan oleh Luwak (Civet dalam bahasa Inggris). Setelah dimakan, biji kopi ini kemudian dibersihkan, dipanggang, dikemas dan dijual. Memang kesannya menjijikkan, tapi kopi ini luar biasa langka, dan banyak sekali dicari oleh pecinta kopi. Dan harganya pasti akan membuat kita menahan nafas: Rp. 10.000.000. 

6. Telur Ikan seharga 5 Juta Rupiah


Tentunya anda tahu, terutama bagi penggemar sushi, bagaimana rasa tobiko, tapi kita bukan membicarakan telur ikan ini, kita membicarakan mengenai caviar, yang tentunya, bukan juga caviar biasa, kita membicarakan mengenai Caviar Beluga, yang dikenal dengan nama Caviar Almas di Iran. Caviar ini didapat dari ikan Beluga Sturgeon, yang sudah mulai punah di Laut Kaspia dan Laut Hitam. Cara menikmatinya pun unik, dikatakan bahwa sendok terbaik untuk caviar ini adalah dengan sendok yang dilapisi mutiara. 

7. Hamburger seharga 5 Juta Rupiah


Daging Burger yang seutuhnya terbuat dari daging sapi Kobe dan dihidangkan bersama dengan foie gras dengan roti brioche tuffle dan sebotol Chateau Petrus 1990 ini bernama FleurBurger. Disediakan oleh Fleur de Lys, Mandalay Bay Hotel and Casino, di Las Vegas seharga 5 juta rupiah tiap porsi. Uniknya, setipa pembeli akan mendapat sertifikat sebagai bukti bahwa uang sebanyak 5 juta tidak dihabiskan dimeja judi, tapi karena membeli dan memakan burger!

Kadang Kita Serba Salah Seperti Tayangan Berikut ini

Posted: 11 May 2013 02:04 AM PDT


Jadi akan selalu ada komentar yang bernada negatif dalam setiap apapun keputusan anda. Artinya selalu saja ada yang disalahkan pada diri kita. Maka dari itu, lakukan saja apa yang terbaik menurut anda.  Anjing menggongong naik kuda tetap berlalu. Jangan menuruti apa kata orang yang akan membuat kita SERBA SALAH karenanya. Dikutip dari eocommunity.com

Inilah Lima Tokoh Terkenal Yang Bisa Memprediksi Kematian

Posted: 11 May 2013 12:25 AM PDT


Rekan dan sobat blog seru dan unik, kematian kapan dan di mana akan datang tidak semua orang tahu. Walau barangkali ada juga yang diberi pengetahuan oleh Sang Pencipta tapi itu hanya sedikit. Nah, kali ini saya akan share dengan anda tentang Lima Tokoh Yang Bisa Memprediksi atau meramalkan Kematian. Artikel ini saya kutip dari neomisteri.com. Penasaran siapa saja mereka ? 

Adalah sesuatu yang menyenangkan jika kita berusaha berspekulasi atau meramal tentang bagaimana dan kapan kita akan mati. Kita semua tentu pernah membayangkan tentang itu? barangkali kebiasaan itu harus segera kita hentikan. sebab terkadang skenario aneh yang kita bayangkan ternyata menjadi kenyataan. Lima tokoh ternama berikut ini yang dianggap bisa meramal kematiannya.

1. Frank Pastore
Kalau Anda suka bisbol, Anda barangkali mengenal Frank Pastore sebagai mantan pitcher The Reds Cincinnati dan Twins Minnesota pada 1970-an dan '80-an yang berlaga di Major League. Dia juga dikenal memiliki acara radio yang kerap ditunggu-tunggu pendengar di Amerika Serikat, The Frank Pastore Show.

Ramalan tentang kematiannya terjadi saat dia bersiaran pada 19 November 2012. Saat itu dia mendiskusikan tentang takdir dan keabadian jiwa. "Bisa saja saya mengendarai sepeda motor, dan di saat bersamaan ada orang idiot yang masuk jalur saya dari arah berlawanan. Hanya dalam satu menit, tubuh saya tercerai berai,"

Kemudian sobat unik dan aneh, apa yang Terjadi? Tiga jam setelah dia mengatakan pernyataan tersebut, Pastore mengendarai motornya di jalan bebas hambatan usai siaran radio. Dan tiba-tiba ada mobil Sonata Hyundai yang dikendarai seorang wanita berusia 56 tahun dari lawan arah menabrak motor yang dikendarai Frank Pastore.

Pastore jatuh seperti yang sudah diramalkan sebelumnya. Dia meninggal sebulan kemudian setelah berada dalam keadaan koma sebab cedera parah di kepala. Dan pengendara mobil tersebut diketahui bukan pendengar setia acara radio Pastore.

2. Arnold Schoenberg
Adalah Arnold Schoenberg salah satu komposer berpengaruh sepanjang masa. Setelah dia memperkenalkan sebuah "atonal" gaya musik. Cara berpakainnya diketaui seperti Marilyn Manson. Dia diusir dari Jerman sebab musiknya dibenci oleh Nazi (Partai yang berkuasa di Jerman saat itu).

Ramalannya tentang waktu kematian. Sepanjang hidupnya, Schoenberg memiliki ketakutan dengan angka 13. Komposer yang lahir pada 13 September tersebut bahkan selalu diliputi ketakutan ekstrim yang meyakini dirinya akan meninggal pada tanggal 13.

Ketakutannya yang terbilang tidak masuk akal semakin memburuk setiap tahun. Dia bahkan terus menghindari angka 13, apapun bentuknya. Seperti saat dia menulis sebuah opera yang berjudul "Moses and Aaron," (Musa dan Harun).

Mengetahui jumlah huruf dalam judul tersebut adalah 13, dia pun mengubah kosa kata "Aaron" menjadi "Aron." sehingga jumlah hurufnya menjadi hanya 12. Dia pun coba beragumen dengan ketakutannya, "Ini bukan takhayul, tapi itu adalah kepercayaan."

Tetapi ketakutan Arnold Schoenberg menjadi kenyataan. Pada hari Jumat tanggal 13 tahun 1951, Schoenberg Memutuskan untuk tinggal di tempat tidur sepanjang hari demi menghindari kecelakaan atau insiden apapun yang bisa mencabut nyawanya.

Sesudah seharian penuh menghabiskan waktu tanpa acara di rumah, istri Schoenberg menenangkannya dan mengatakan kepadanya, "Anda lihat, hari ini hampir berakhir. Semua ketakutan itu tidak ada apa-apa," Namun jelang hari berakhir, Schoenberg meninggal sebab penyebab yang tidak diketahui.

3. William Thomas Stead
Adalah William Thomas Stead dianggap sebagai perintis tabloid modern. Stead adalah pelopor jurnalisme investigatif. Namanya pernah menjadi kontroversi saat dia mengekspos tentang prostitusi anak di Inggris.

Di samping menjadi editor, Stead juga memiliki minat menulis cerita-cerita fiksi. Pada tahun 1886, dia menulis sebuah cerita fiksi yang menceritakan tentang sebuah kapal pesiar asal Inggris yang menuju kota New York mengalami tabrakan.

Di dalam ceritanya tersebut, dia juga menambahkan jika dalam kecelakaan tersebut, banyak penumpang yang tenggelam sebab jumlah sekoci yang terlalu sedikit yang tidak dapat menampung seluruh penumpang yang ada.

Setelah beberapa tahun kemudian tepatnya pada tahun 1892, Stead kembali menulis sepotong kisah yang menceritakan tentang seorang penumpang yang memiliki kemampuan terawang bernama Majestic melihat sebuah kapal laut menabrak gunung es. Berbekal kemampuannya itu, dia  mampu membantu menyelamatkan nyawa banyak penumpang.

Tulisan Stead ternyata menjadi sebuah isyarat. 20 tahun kemudian, pada tahun 1912, kapal besar bernama Titanic menabrak gunung es dalam perjalanannya dari Inggris ke New York. Kecelakan ini mengakibatkan 1.500 penumpang tewas sebab sedikitnya jumlah sekoci. Salah satu korban yang tewas adalah Stead.

4. Pete Maravich
Pete "Pistol" Maravich adalah salah satu dari 50 pemain NBA terbesar sepanjang masa. Sosok Maravich paling dikenal sebab kemampuannya dalam menampilkan aksi mengesankan. Magic Johnson menjulukinya dengan "showtime". Legenda basket lainnya, John Havlicek mengatakan Maravich adalah "dribler bola terbaik sepanjang masa.

Ramalan Maravich tentang kematiannya terjadi pada tahun 1974. Saat itu, dia berusia 26 tahun dan sedang berada di puncak kariernya setelah empat tahun berlaga di NBA. Dalam sebuah wawancara dengan Beaver County Times, Maravich berkata, "Aku tidak ingin bermain NBA selama 10 tahun kemudian meninggal sebab serangan jantung pada usia 40."

Lalu, Apa yang Terjadi? Saat wawancara, dia tampak sehat dan tidak mengalami keluhan kesehatan apapun. Namun, siapa nyana enam tahun berselang. dia pensiun bermain basket sebab cedera. Melengkapi genap 10 tahun kariernya di NBA, seperti yang dia ramalkan.

Delapan tahun kemudian, pada tanggal 5 Januari 1988, Maravich jatuh pingsan dan meninggal mendadak sebab serangan jantung saat sedang bermain bola basket. Ternyata Maravich diketahui memiliki cacat jantung bawaan.

5. Mark Twain
Mark Twain adalah salah satu penulis sastra terbesar yang pernah ada asal Amerika Serikat. Diberkati dengan kecerdasan tinggi, rasa humor yang tajam, Twain menciptakan sejumlah karakter klasik anak-anak yang terkenal hingga sekarang. Seperti Tom Sawyer dan Huckleberry Finn dan N-Word Jim.

Yang barangkali tidak kita ketahui adalah ternyata dia juga bisa melihat masa depan. Khususnya tentang waktu kematiannya. Pada tahun 1909, Twain pernah bercanda jika Komet Halley mendekat ke bumi, dia akan turut "pergi" bersamanya.

Komet Halley terakhir di masa hidup Twain yang mendekat ke bumi terjadi pada tahun 1835, atau bersamaan dengan kelahiran Twain. Sehingga dia mengklaim, akan menjadi kekecewaan besar dalam hidup saya jika dia tidak ikut pergi pada kedatangan komet halley berikutnya.

Pernyataan Twain menjadi kenyataan. Komet halley (yang selalu muncul dalam siklus 76 tahunan) muncul pada tanggal 20 April 1910. Keesokan harinya, Twain meninggal sebab serangan jantung.

Maka dari itu, berhati-hatilah dengan perkataan yang anda lontarkan. Seperti pepatah, "setiap perkataan adalah doa,". Semoga manfaat.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment