Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Kitab Taurat Tertua di Temukan

Posted: 30 May 2013 09:04 PM PDT



Jewish Telegraphic Agency melaporkan, 29/05/2013 bahwa peneliti Univ. Bologna, Italia telah mengklaim menemukan taurat tertua sedunia. Gulungan berbahan kulit domba yang diperkirakan ditulis 850 tahun itu terletak di perpustakaan kampus itu.

Mauro Perani, pakar bahasa Ibrani di Univ. tersebut mengatakan bahwa gulungan yang ditemukan tersebut merupakan kumpulan lengkap kitab Taurat yang memiliki nilai tinggi. Dia juga menyatakan bahwa kemungkinan kuat kitab tersebut berasal dari abad 17 karena hurufnya masih berasal dari tradisi Babilonia.

Payung Unik ; Bisa Merubah Sinar Matahari Menjadi Listrik

Posted: 30 May 2013 08:51 AM PDT

Rekan dan sobat blog seru dan unik, Sebagaimana kita tahu, Payung biasa digunakan untuk melindungi tubuh dari sinar matahari atau hujan. Apakah Pernah Anda membayangkan payung yang mengubah terpaan sinar matahari menjadi energi listrik?



Itulah yang dilakukan Hammacher Schlemmer di sebuah toko di New York, yang menggagas pembuatan payung yang dapat mengisi daya ponsel atau perangkat digital lainnya menggunakan sinar matahari.

Payung ini mempunyai panel surya fotvoltaik 10x4,25 inci yang direkatkan pada kain payung. Para pengguna pun dapat mencolokkan kabel USB pada tiang payung yang tersedia 2 outlet USB.

Sekalipun pada cuaca mendung, panel surya ini tetap dapat bekerja menghasilkan listrik.

Tetapi payung ini bukanlah seperti payung yang dibawa ke mana-mana, tetapi payung yang dipasang layaknya kanopi di teras kafe, kedai kopi, restoran, bar atau pantai di mana terdapat sinar matahari.

Walaupun Vodafone sudah menciptakan purwarupa yang sama, payung ini menjadi yang pertama yang dapat digunakan konsumen luas.

Apabila Anda tertarik untuk membelinya, Anda dapat menyisihkan kocek sebesar $499,95.

Mau ?

Sumber http://www.postlicious.com

Benarkah di Mars Ada Kadal dan Tikus?

Posted: 30 May 2013 06:56 AM PDT



Robot penjelajah Curiosity menyampaikan sebuah rekaman yang menujukkan penampakan seekor kadal berwarna cokelat. Seperti dilansir Dily Mail, seorang blogger UFO Sightings Daily, Scott C. Waring berenggapan bahwa foto tersebut menampilkan makhluk Mars.

Waring, seorang pendukung teori keberadaan makhluk asing, mendapatkan informasi tersebut dari blogger ilmiah Jepang. Blogger yang belum diketahui identitasnya tersebut mengirimkan hasil pengamatannya ke UFO Sightings Daily pada hari Rabu, 29/05/2013 kemarin.


Pasca itu, lahirlah sejumlah teori konspirasi seperti dugaan bahwa Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) mencoba sedang mengadakan pengujian ilmiah terkait potensi kehidupan di Mars. Terori lain yang disampaikan oleh Waring bisa saja tidak adanya air, memunculkan hewan padang pasir.

Meski begitu, San Francisco Chronicle memberikan jawaban atas tersebarnya berita itu bahwa foto itu adalah batu. Namun situs Waring memperlihatkan adanya kepala, kaki dan ekor sehingga mirip kadal.

Sebelumnya, pada Jum'at, 07 Desember 2012 jam 17:30 robo milik NASA bernama Curiosity memotret sesuatu yang mirip tikus. Videonya kemudian di unggah oleh UFO Hunting Clouds pecan lalu.



Penemuan yang belum jelas tersebut tentu haruslah disikapi dengan sikap ilmiah. Artinya, kita jangan percaya begitu saja. Yang perlu kita lakukan adalah meyakini bahwa hewan apapun dan dari planet manapun tidak akan pernah menggaggu kita jika tidak diganggu terlebih dahulu. Mungkin begitu baiknya ya, gan?!!

Sumber: infospesial.com

Benarkah Osama Tidak Mati Terbunuh AS?

Posted: 30 May 2013 03:20 AM PDT


Pada tanggal 02 Mei 2012, negara yang dipimpin Obama mengumumkan bahwa Osama telah berhasil ditangkap dan terbunuh. Setelah beberapa waktu dari kematiannya, ada suara lain terkait dengan kematiannya.

Mantan pengawal Osama, Nabeel Naeem Abdul Fattah menyatakan bahwa Osama bukan mati tertembak pasukan AS, namun meledakkan dirinya dengan sabuk yang berisi bahan peledak.

Informasi yang disampaikan oleh Nabeel tersebut berdasarkan cerita yang sebenarnya dari keluarga pemimpin jaringan Al-Qaeda tersebut.

Nabeel juga menilai bahwa berita penguburan Osama dilaut merupakan kebohongan Obama. Sebab, menurutnya, tubuh Osama Bin Laden tercerai berai dan tidak bisa diidentifikasi. Apalagi, menurut mantan pengawal ini, Osama memiki perinsip tidak akan menyerah pada AS, yang saat ini dipinpin oleh Obama.


Entah siapa yang benar, kita tidak mengetahuinya.

Diraba-raba, Seorang Perempuan Membunuh Pacarnya

Posted: 30 May 2013 12:17 AM PDT


Perempuan berinisial SN berusia 30 tahun kelahiran Sintang Kalimantan Barat tega menghabisi cowoknya sendiri karena mengajak melakukan hubungan seksual.

Suhandi, sang korban ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan pada senin 25 Mei 2013 lalu.

Tersangka menjelaskan bahwa pebuatannya dipicu rasa sakit hati lantaran diraba-raba oleh si cowok. Menurut penuturannya, ketika ditangkap polisi dirumahnya, dia baru berkenalan dua hari sebelumnya kemudian langsung diajak jalan.

Setelah diraba-raba dan diajak behubungan intim dan si perempuan tidak mau, terjadilah percekcoakan diantara keduanya. Sang tersangka dan Si korban terus bekelahi dan akhirnya pingsan setelah jatuh dari lantai II stadion ke lantai satu. Bahkan sebelum keduanya terjatuh dari lantai atas karena perkelahian, si lelaki masih sempat terkena pukulan balok dikepala bagian kanannya sebanyak 2 kali.

Satu jam kemudian, si perempuan sadar terlebih dahulu kemudain mengecek denyut nadi si lelaki. Karena masih berdenyut, perempuan ini membenturkan kepala korban ke lantai beberapa kali hingga mati.

Jika semua perempuan seperti ini, tidak aka nada yang namnya perkosaaan apalagi seks bebas. Yang ada hanya perempuan yang membunuh laki-laki yang mau berbuat mesum kepada perempuan!

sumber berita: detikcom dan Sumber gambar: bola.inilah.com

Gila, Orang India Demo dengan Membakar Diri

Posted: 29 May 2013 09:48 PM PDT


Dinegara Indonesia, orang demo hanya dengan berteriak-teriak dijalan atau didepan kantor pemerintahan. Di India, ada 5 orang yang melakukan protes kepada pemerintah dengan membakar diri.

Adalah Bharat Mansingh, Rekha, Asha dan Vasumati dan Giris Masingh, sebuah keluarga yang melakukan aksi bakar diri di kota Rajkot, sebelah utara laut India pada tanggal 4 April lalu.

Dari kelima orang tersebut, Bharat mansingh tidak dapat diselamatkan sedangkan yang lain mendapat luka bakar serius.


Aksi bakar diri ini disebabkan oleh sangketa antara keluarga ini dengan pemerintah setempat. Karena tidak mendapat penjelaskan yang memuaskan, keluarga ini menyirami tubuhnya dengan minyak tanah dan  membakar diri. Masyarakat hanya bisa melihat dan tidak bisa menolong.

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment