Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Kita Bangsa Indonesia Malu Melihat Foto ini !

Posted: 19 May 2013 04:21 PM PDT


Saya tidak tahu bagaimana perasaan anda melihat foto foto ini tersebar di internet. Ini adalah foto foto sebagian atau salah satu tingkah laku bangsa kita. Rekan dan sobat blog unik dan seru, bagaimana pendapat anda ?

Lihat saja. Beberapa foto ini telah tersebar luas di website internasional dan berjudul "parenting fails". Sungguh sangat memalukan dan menyimbolkan bahwa generasi muda sekarang di negeri ini sungguh memprihatinkan.

Yang pertama ini adalah foto yang menggambarkan anak anak SD yang tidak menghiraukan seorang nenek tua yang mengemis. Malahan seorang di antaranya mengacungkan jari tengah kepada pengemis tersebut. Benar benar Memalukan !



Adapun yang kedua adalah gambar juga tersebar di dunia maya. Foto ini menggambarkan seorang anak kecil yang dengan begitu santainya merokok. Yang memprihatinkan sikap tersebut bahkan disaksikan oleh keluarga dan orang tuanya sendiri.


Wahai generasi muda. Yuk bangkit dari keterpurukan. Bangun bangsa ini dengan baik. Belajar terus jangan pernah putus asa. Jangan hanya mau dong jadi bahan tertawaan dan hinaan bangsa lain. Bangkit bangkit bangkit. Sumber http://www.unikgaul.com/2012/02/foto-yang-sangat-memalukan-bagi-negeri.html

Panduan Untuk Masuk Dunia Kampus

Posted: 19 May 2013 12:22 PM PDT

Bagi agan-agan yang mau melanjutkan ke perguruan tinggi, ataupun memiliki buah hati yang akan meneruskan ke jenjang perkuliahan, dibawah ini kami sediakan panduan yang Saya saripatikan dari pengalaman pribadi.

Karena  Ujian Nasional SLTA sudah selesai dilaksanakan, tinggal menunggu pengumuman kelulusan. Ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan secara matang sebelum kuliah. Ini dia panduannya:

1. Survey Kampus
Sumber Gambar: jengker.com
Sebelum memutuskan untuk mengambil kuliyah di sebuah perguruan tinggi maupun swasta, alangkah baiknya calon mahasiswa/I melakukan survey ke beberapa perguruan tinggi yang dikehendakinya. Jangan sampai terpengaruh nama besar suatu kampus, tanpa dilihat sendiri seperti apa kenyataannya.

Tujuan dari survey itu adalah mengetahui kondisi kampus yang sesuai dengan keinginan. Jika kampusnya tidak sesuia dengan apa yang diinginkan atau digambarkan selama ini, maka aka nada rasa kecewa yang berakibat tehadap semangat menimba ilmu di kampus tersebut.

2. Memilih Jurusan
Sumber Gambar: resiresdiani.blogspot.com
Ini merupakan hal yang sangat penting untuk difikirkan dan dipersiapkan sebelum memasuki bangku perkuliahan. Sebab, jurusan ini akan menentukan masa depan seseorang.

Jurusan, haruslah sesuai dengan kemampuan dan cita-cita yang diinginkan. Ketika seseorang memiliki cita-cita menjadi sosiolog, maka jurusan yang harus diambil, tentu jurusan sosiologi. Jurusan yang tidak sesuai dengan cita-cita, akan menghambat perkuliahan dan tercapinya cita-cita. Maka pilihlah jurusan yang sesuai dengan keinginan hati nurani, keinginan cita-cita dan keinginan kemampuannya.

3. Mempersiapkan Mental
Sumber Gambar: duniadianita.wordpress.com
Kampus disebut juga miniature negara: ada presiden, gubernur dan berbagai karakter mahasiswa yang berbeda satu sama lainnya: Mahasiswa Biasa, Mahasiswa Aktifis, Mahasiswa Akademis, Mahasiswa Borjuis dan lain sebagainya.

Maka persiapan mental itu diperlukan agar ketika sampai di dunia kampus, tidak sampai kehilangan arah tujuan sebagaimana ditentukan sedari awal. Artinya, calon mahasiswa harus siap menerima berbagai pengaruh dari mahasiswa lainnya akan tetapi tetap pada komitmen untuk berkuliah secara sungguh-sungguh demi mendapatkan cita-cita yang diinginkan.

Tiga panduan diatas, merupakan hal yang sangat penting untuk dipersiapkan jauh-jauh hari sebelum masuk dalam dunia kampus. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tips Membunuh Rasa Bosan

Posted: 19 May 2013 08:29 AM PDT

Rasa Bosan pasti pernah menghinggapi siapapun saja, termasuk agan-agan dan saya sendiri. Sebab, manusia selalu merasa tidak puas dengan apa yang dilakukannya selama ini. Sehingga apa yang dilakukannya seakan tidak membahagiakan dirinya sendiri. Akhirnya rasa bosan menghampirinya dan menginginkan hal baru.

Untuk menghilangkan rasa bosan yang demikian, ada beberapa tips yang mungkin bisa dilakukan oleh agan-agan. Ini dia:

1. Selalu  bersyukur kepada tuhan yang maha esa atas semua yang telah diberikan kepada kita, dan jangan pernah mengeluh.

2. Menenangkan fikiran dengan cara melakukan yang anda suka dan meninggalkan sesuatu yang membuat anda jenuh untuk sementara.
3. Membuat suatu hal baru dari sesuatu yang membuat anda jenuh. Misalnya pekerjaan anda didepan computer terus sehingga merasa jenuh, maka buatlah sesnsasi batu ketika bekerja seperti itu. Misalnya dengan mendengarkan musik, sambil chatingan atau sambil ngemil dll.

Tapi yang terpenting dari semua itu adalah kejenuhan itu datang karena kita tidak mensyukuri apa yang telah diberikan tuhan kepada kita, sehingga kita merasa jenuh dan bosan dengan suatu kondisi dan menginginkan kondisi lainnya.

Demikian tips yang dapat saya tuliskan semoga memiliki manfaat buat agan-agan pecinta blog ini. Amin.

Orang Indonesia yang Memiliki banyak Istri

Posted: 19 May 2013 08:33 AM PDT

Bukan dalam tingkat dunia saja ada Pria Dengan Istri Terbanyak Di Dunia, di bawah ini adalah Orang Indonesia Yang memiliki Istri Terbanyak: 

1. Marsan

Lelaki berusia 74 tahun asal cipondoh ini menikah dengan 94 perempuan. Menikah sejak usia 15 tahun. Dari 94 istrinya yang pernah dinikahi, hanya beberapa perempuan saja yang masih dalam keadaan perawan. Dalam setahun, bisa menikah sampai tiga kali, bahkan pernah suatu kali menikahi 3 orang perempuan hanya dalam sehari saja. Dari kesemua istrinya itu, ia memiliki 16 anak dan 25 cucu.

2. Lalu Junaini Rahman Alias Jon.

sember gambar: ciricara.com

Lelaki kelahiran Lombok Tengah, Nusa Tenggara barat ini sudah menikahi 44 oran perempuan. Kesemua istrinya ditempatkan dalam satu rumah. 44 orang istri yang dinikahinya itu, masih jauh dari target, yakni 100 orang istri.
Dengan usia yang sudah mencapai 65 tahun, kakek ini telah menikah dengan 37 perempuan dalam jangka waktu 39 tahun. Akan tetapi dari sekian banyak istrinya, saat ini Cuma tinggal 3 istri saja.


3. Masyhurat Usman


Lelaki ini merupakan tetangga kecamatan saya di Sumenep Madura. Saya Kec. Saronggi, Masyhurat yang dalam lingkungan saya dipanggil kiai ini dari kec. Lenteng.

K. Masyurat, begitulah masyarakat memanggil memiliki 10 orang istri yang tinggal dalam satu rumah. Beliau dikenal sebagai kiai yang kaya raya dan memiliki kesaktian.

4. Eyang Subur


Akhir-akhir ini nama Eyang Subur banyak menghiasi media. Dan ternyata istrinya mencapai 8 orang dengan 18 orang anak dari istri-istrinya tersebut.

Tapi agan-agan jangan sampai niru ya… he he he.

Diolah dari berbagai sumber.

5 Perbuatan Bejat Pejabat Indonesia

Posted: 19 May 2013 08:34 AM PDT

Mantan Presiden ke-4 RI, K.H Abdurrahman Wahid pernah menyindir anggota DPR sebagai anak kecil. Sekarang apa yang dikatakan oleh Presiden Kiai Dunia Akhirat – Kata Ahmad Zakki -- ini mulai terbukti.

Buktinya adalah banyak anggota DPR yang kena suap. Biasanya, yang disuap itu memang anak kecil yang tidak bisa menyuap sendiri ataupun orang sakit yang tidak mampu menyuap sendiri. Jadi kalau ada DPR ataupun pejabat lain yang disuap oleh siapapun dan dalam bentuk apapun tidak ubahnya seperti anak kecil dan orang sakit: Memang mental pejabat itu sepeti anak kecil dan jiwanya sakit.

Dibawah ini adalah beberapa daftar perbuatan bejat pejabat Indonesia:

1. Korupsi

Banyak orang bilang, korupsi di negri ini sudah menjadi budaya dan masalah yang cukup akut. Tiap hari ada saja pejabat negri ini yang tiba-tiba menjadi terkenal karena tindak pidana korupsinya. Ada gayus Tambunan yang menggemparkan, Ada Anas Urbaningrum yang namanya mulai terseret dalam kasus Hambalang dan koruptor lainnya. Dalam setahun, tindak pidana korupsi di Indonesia mencapai 1600-1700 kasus, terkorup ke dua di dunia.

2. Gratifikasi

Gratifikasi bisa diartikan disuap. Banyak juga pejabat yang melakukan gratifikasi. Beberapa minggu terakhir, media televesi, Koran dan online tidak henti-hentinya memberitakan sosok Ahmad Fatonah sebagai aktor penyuap dan Lutfi Hasan Ishak sebagai yang disuap. Menariknya, kasus ini melibatkan banyak perempuan muda dan montok.

3. Jarang Masuk Kantor/Tidak Serius Saat Rapat

Sekitar pertengahan bulan tahun 2012 lalu, DPRD mendapat sorotan karena banyaknya anggota DPR di senayan yang sering tidak masuk atau mengikuti sidang. Bukan hanya itu saja, ada anggota DPR RI yang saat sidang malah melihat film porno.

4. Jalan-Jalan


Kesukaan DPR jalan-jalan dangan dalih study banding sempat menjadi sorotan media. Betapa tidak, studi banding yang menghabiskan dana negara ratusan juta rupiah ini, tidak mengahsilkan apa-apa bahkan merugikan negara. ironisnya, dalam satu tahun sampai melakukan beberapa kali studi banding.

5. Gila Seks

Aceng Fikri, seorang bupati adalah contoh kasus ini. Betapa tidak, hanya beberapa hari menikah, sudah diceraikan. Proses perceraiannya pun tidak manusia, yakni dicerai lewat BB. Dan kasus terbaru adalah DPRD Sampang yang menikah sirri dengan beberapa perempuan sebelum disetubuhinya.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

One Response to this post

  1. Yosnia QZ on 12 August 2015 at 02:00

    luar binasa.....

Leave a comment