Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Batu Tertua di Dunia

Posted: 24 May 2013 09:59 AM PDT


Manusia tidak tahu secara pasti kapan bumi diciptakan tuhan. Namun, menurut hitungan ilmiah, bumi diciptakan 4,6 miliar tahun yang lalu dari piringan debu dan gas yang mengelilingi matahari.
Informasi yang saya peroleh dari beberapa sumber, beberapa ilmuan sedah menemukan batu yang diduga kuat merupakan batu tertua di bumi. Usianya mencapai 4, 28 miliah tahun. Sebelum penemuan ini, ditemukan sebuah batu dengan umur 250 juta tahun.
Penemuan tersebut merupakan bukti bahwa sebenarnya bumi kita sudah berumur sangat udzur. Maka jagalah bumi kita ini dengan cara menjaga hewan, tumbuhan dan lingkungan kita!

9 Fakta Ujian Nasional (UN) SMA 2013

Posted: 24 May 2013 07:39 AM PDT


Serunique -- Selesai sudah pengumuman UN. Dan dari proses sampai selesainya UN, ada beberapa fakta yang patut agan-agan baca. Ini dia:

1. UN sempat ditunda di 11 provinsi

2. LJK banyak yang tipis

3. Soal banyak yang tertukar

4. Angka ketidak lulusan 0, 52%. Dan dipastikan 99, 48% siswa akan lulus.

5. Aceh menjadi provinsi dengan angka ketidak lulusan tertinggi secara nasional. Sebanyak 3, 11 persen atau sebanyak 1. 752 siswa.

6. Papua masih lebih baik dari pada Aceh dalam hal tingkat kelulusan yang menempati peringkat ke- 2 dan disusul Sulawesi Tengah di peringkat ke-3 nasional dalam hal kelulusan UN SMA.

7. Sedangkan angka kelulusan terbaik masih di pegang provinsi Jawa Timur.

8. Ada 24 sekolah dengan tingkat kelulusan 0%

. 12 siswa yang mendapat nilai terbaik nasional berasal dari Provinsi Bali.

Sumber gambar: diawali.blogspot.com

Diolah dari berbagai sumber

10 Cewek Seksi Cristiano Ronaldo

Posted: 24 May 2013 06:34 AM PDT

Siapa yang tidak kenal Cristiano Ronaldo. Pemain bola dengan postur tubuh atletis dan modis. Pemain termahal dunia yang pernah bermain untuk klub Inggris, Manchester United dan saat ini sedang membela Real Madrid ini merupakan pemain sepak bola yang diminati banyak klub seperti PSG, Chelsea dan lain sebagainya. Bahkan, bukan klub sepak bola saja yang menginginkan servicenya, perempuan-perempuan cantik pun harus rela mengantri.

Diluar lapangan, Cristiano Ronaldo memang dikenal memiliki perempuan-perempuan yang wow. Dibawah ini adalah daftar perempuan-perempuan seksi (maaf ya agan-agan, foto-foto yang disini berkostum agak sopan. kalau yang hot, hot dan super hot, tinggal nanya ke Mbah Google) yang pernah bersama Ronaldo:

1.Gemma Atkinson

2. Bipasha Pashu

3. Kim Kardashian

4. Imogen Thomas

5. Letizia Filippi

6. Marina Rodriguez

7. Raffaella Fico

8. Luciana Abreu

9. Gabriela Endringer

10. Isabel Figueira

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment