Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Bir dari Kotoran Gajah Rp 10,9 juta per botol

Posted: 02 May 2013 06:12 PM PDT


Bir yang dibuat dari kotoran gajah unik ini harganya berkisar USD 1.1200 atau setara Rp 10,9 juta per botol..

Bisa beli motor satu sobat seru-unik :D Muawahahahaha...

-Sweat Angel- (40)

Waduh Ada SD Khusus Setan di Kecamatan Secang!

Posted: 02 May 2013 09:00 PM PDT

Sobat seru-unik setan juga butuh PENDIDIKAN......
Minimal SD lah...
ya kan??
hahaha... :D

-Sweat Angel- (36)

Seberapa Bahaya Jika Jatuh dengan Bokong Terlebih Dahulu?

Posted: 02 May 2013 08:00 PM PDT

Sobar seru-unik pernah mengalami hal seperti ini? seringkali orang terjatuh dalam posisi terduduk, seperti terpeleset atau terjatuh dari tangga. Jatuh dengan posisi duduk rasanya nyeri bukan kepalang. Selain nyeri, ada bahaya lain lho bila terjatuh dalam posisi terduduk.


Jatuh dalam posisi terduduk bisa sangat membahayakan karena bisa mengalami cedera pada tulang ekor yang terhubung dengan saraf di tulang belakang.

Tulang ekor (coccyx) merupakan salah satu tulang terkecil dalam tubuh, tetapi bisa menyebabkan sakit yang luar biasa dan masalah kesehatan serius bila mengalami cedera pada saat terjatuh.

Tulang ekor terletak di ujung bawah tulang belakang. Ruas tulang ini biasanya terlindungi dengan baik, tetapi ketika terluka saat jatuh atau trauma lain, maka tulang ekor bisa memar atau dislokasi tulang.

Segala bentuk cedera pada tulang ekor dapat menyebabkan masalah serius karena terdapat banyak saraf dan otot yang melekat pada tulang ekor, seperti saraf yang mengelilingi seluruh tulang belakang, otot-otot dasar panggul, daerah usus, serta paha dan kaki bagian atas.

Beberapa bahaya bila mengalami cedera tulang ekor seperti dilansir Webmd dan coccyx.org, adalah:

Sakit saat atau setelah duduk
Sakit akut ketika bergerak dari duduk ke berdiri
Sakit kepala parah
Nyeri di seluruh tubuh terutama pinggang dan panggul
Nyeri di daerah tulang ekor yang tidak mereda dalam jangka waktu lama (coccygodynia)
Mengalami masalah pencernaan kronis, terutama sembelit.
Kram hebat saat menstruasi
Depresi dan susah tidur
Sakit saat melakukan hubungan seksual
Selain terjatuh dalam posisi duduk, cedera tulang ekor juga bisa terjadi karena kondisi berikut:
Posisi duduk yang salah
Pukulan langsung ke tulang belakang,
Terluka atau patah tulang ekor saat persalinan
Tegang atau gesekan berulang-ulang seperti gerakan pada mendayung dan bersepeda
Infeksi atau tumor pada tulang ekor
Beberapa masalah kesehatan dapat muncul tepat setelah cedera tulang ekor, sementara yang lain muncul pada bulan atau tahun berikutnya.

Cedera tulang ekor lebih sering terjadi pada perempuan karena bentuk panggul perempuan membuat tulang ekornya lebih terbuka.

Sobat seru-unik lebih hati2 ya dalam beraktifitasnya :D

-Sweat Angel- (35)

7 Hal Yang Dirasakan Berat Oleh Anak Indigo

Posted: 02 May 2013 07:00 PM PDT

Sobat seru-unik terlahir sebagai anak Indigo bukanlah sebuah pilihan, tetapi merupakan takdir yang tidak bisa dihindari. Ketika dia menyadari kehadirannya bukan sebagai orang biasa, merasakan kemarahan yang besar terhadap perilaku manusia yang buruk dan jahat, melihat sesuatu yang tidak bisa dilihat orang lain, ingin merubah dunia menjadi lebih baik dengan kekuatan sendiri, saat itu dia tidak bisa lagi melepaskan diri dari tanggung jawab, karena dia sudah menyadari bahwa dia adalah seorang anak Indigo.


Kemampuan istimewa yang hanya dimiliki oleh sebagian kecil orang. Hari-harinya dipenuhi oleh pemikiran-pemikiran yang mendesak, susah tidur dengan tenang, dan penglihatan-penglihatan yang mengganggu pikiran dan perasaan, sepertinya hidupnya sudah ditakdirkan untuk menanggung semua itu. Dia mungkin bisa melupakannya untuk beberapa saat, tetapi pemikiran-pemikiran dan suara-suara akan terus mengisi hari dan malamnya. Bagi sebagian anak Indigo proses penyembuhan bisa dilakukan sendiri tanpa bantuan orang lain.

1. Sakit kepala yang hebat

Hampir semua indigo pernah mengalami sakit kepala yang hebat. Hal ini disebabkan proses berpikir yang keras tanpa dikehendaki, banyak hal yang ingin dilakukan tapi tidak bisa diatasi, dan pikiran yang terlalu luas memasuki hal-hal yang tidak bisa disentuh oleh pemikiran manusia pada umumnya. Kondisi ini memerlukan energi besar dan proses berpikir yang berat. Terapi obat mungkin bisa membantu, tetapi bersifat non permanen dan beresiko kelebihan pemakaian karena penggunaan yang terus-menerus

2. Susah tidur

Suara-suara yang mengganggu, penampakan-penampakan, melihat penderitaan alam, sukma yang berjalan kemana-mana, dan pemikiran-pemikiran idealis yang menuntut perwujudan membuat seorang anak indigo susah untuk tidur. Walaupun mata terpejam tetapi tetap mendengar dan berpikir.Anak Indigo harus belajar untuk sering berkoneksi dengan Tuhan lebih intensif dan berpasrah dengan segenap jiwa kepada-Nya. Lepaskan semua beban pikiran, mintalah pentunjuk dan serahkan kepada-Nya untuk menyelesaikan.

3. Lambung yang lemah

Salah satu organ tubuh yang paling menderita disebabkan stress karena berpikir dengan berat adalah lambung. Lambung yang lemah akan bereaksi negatif berupa produksi asam lambung yang berlebihan pada saat anak Indigo stress. Makan obat sakit lambung secukupnya dan perbanyak ibadah serta lakukan meditasi untuk penenangan.

4. Empati yang menyakitkan

Tidak mudah untuk berempati terhadap penderitaan orang lain, atau alam yang sedang dizholimi oleh manusia-manusia jahat dan serakah, sedangkan sedikit yang bisa dilakukan untuk memperbaiki keadaan buruk itu. Rasa empati ini sering kali berakibat buruk kepada anak Indigo. Disebabkan kepekaan yang berlebihan pada anak Indigo, rasa empati yang mendalam bisa menjadikan dirinya ikut menderita. Rasa empati terhadap orang yang sakit bisa membuat anak Indigo menderita penyakit yang sama, seperti terjadi penularan walaupun bukan penyakit yang menular.

Untuk mengurangi efek negatif rasa empati yang mendalam ini sebagian anak Indigo mengambil sikap tidak acuh yang berlebihan. Sehingga mereka tampak sebagai anak yang tidak peduli lingkungan sosial dan tidak mau bergaul.Sebaiknya rasa empati disalurkan ke dalam bentuk tindakan langsung seperti mengobati orang yang sakit atau berdoa kepada Tuhan untuk kesembuhan dan kebaikan orang lain. Penyaluran energi dalam bentuk kepasrahan kepada Tuhan adalah jalan yang paling efektif.

5. Rasa marah yang mendesak

Rasa marah melihat perilaku manusia yang buruk dan jahat adalah alasan utama seorang anak Indigo ingin menunaikan kewajibannya. Rasa marah ini kemudian berwujud menjadi semangat yang besar untuk mengubah keadaan menjadi lebih baik. Bagi anak Indigo yang belum menemukan jati dirinya, biasanya rasa marah ini bisa berakibat buruk terhadap perilakunya kepada orang di sekitarnya. Perlawanan dan protes-protes akan selalu ditunjukkannya kepada orang di sekelilingnya, seperti orang tua, saudara-saudaranya dan guru di sekolah yang tidak memahami keadaannya.

6. Kepribadian yang berubah-ubah

Persinggungan anak Indigo dengan dimensi supranatural yang terlalu sering dan mendalam mengakibatkan pengaruh negatif berupa "jejak yang tertinggal". Hal ini semacam sisa-sisa efek elektromagnetik pada sel-sel otak. Jejak-jejak dimensi lain ini kemudian akan berulang berupa "kunjungan-kunjungan" yang berlanjut.Karena suara dari dimensi lain itu datang berupa gelombang yang kemudian ditafsirkan sebagai suara di dalam batin, seringkali anak Indigo mengalami efek kebingungan berupa kepribadian ganda.

Bahkan seringkali antar "pribadi" terjadi pertentangan pendapat dalam menghadapi suatu permasalahan.Untuk mengatasi hal ini anak Indigo harus mempertajam indera keenamnya untuk membedakan setiap "pribadi" yang datang. Mungkin diri anak indigo akan menjadi sebuah forum pertemuan berbagai "pribadi", namun sebagai pribadi yang bebas seorang anak Indigo harus mampu mandiri dan mempunyai pandangan atau keyakinan sendiri yang kuat. Jadikan setiap informasi yang datang sebagai pengetahuan dan dimanfaatkan seperlunya sesuai dengan kebutuhan.

7. Dilematis

Ada sebagian anak Indigo " umumnya yang sudah menginjak remaja " yang mengalami kebingungan untuk memilih antara dua hal, apakah akan terus menjadi anak Indigo dengan segala atribut dan tanggung jawabnya atau berusaha memadamkan keindigoannya dan tidak peduli dengan apa pun yang terjadi di sekitarnya. Kedua pilihan itu sama-sama tidak enak, terlebih-lebih kalau harus memadamkan keindigoan sedangkan tuntutan tanggung jawab terus mengejar-ngejar. Bisa-bisa hidup seorang Indigo akan dihantui perasaan bersalah sampai dewasanya.


Sobar seru-unik setiap kelebihan mempunyai kekurangan begitu pun sebaliknya disetiap kelebihan pasti akan ada cacatnya :)
Yang terpenting adalah bagaimana kita mensyukuri nikmat-Nya.

-Sweat Angel- (34)

Ini Dia Lampu merah paling lama abad ini

Posted: 02 May 2013 06:00 PM PDT

Sobat seru-unik yang tampans dan cantiks kalau saja lampu merahnya selama ini, sobat akan ngapain yah?
mungkin bisa nyuci baju dulu di tkp :D

-Sweat Angel- (33)

Nama SD Ini Paling Kontroversial

Posted: 02 May 2013 05:53 PM PDT


Sobat seru-unik ada yang tau gak SD ini dimana? atau sudah pernah ke alamat yang tertera di foto?
atau Sobat ada yang sekolah sd disini dulunya :D

-Sweat Angel- (32)

Bukan Sulap Bukan Sihir Gambar Ini Akan Membesar

Posted: 02 May 2013 05:01 PM PDT


Sobat seru-unik coba perhatikan apakah gambar hatinya semakin membesar? :D

Komen yaah :)

-Sweat Angel- (31)

Pekan Belanja Bahan Makanan di Berbagai Negara [Foto]

Posted: 02 May 2013 04:50 PM PDT

Sobat seru dan unik, kali ini saya akan informasikan buat anda tentang Pekan Belanja Bahan Makanan di Berbagai Negara [Foto] yang saya kutip dari realitypod.com. Orang-orang dari setiap masyarakat memiliki gaya hidup yang berbeda mereka sendiri dan kebiasaan makan. Dengan fakta diketahui bahwa orang-orang dari dunia barat mengkonsumsi 2 sampai 3 kali lebih banyak makanan per kapita dibanding orang-orang dari negara-negara timur. Hal ini dapat dikaitkan dengan budaya yang berbeda, tingkat pendapatan dan perbedaan kemakmuran negara.

Peter Menzel datang dengan ide yang luar biasa menangkap Pekan Belanja di berbagai negara di seluruh dunia. Ia berkeliling dunia dan mengamati para pedagang kelontong dalam satu minggu. Berikut adalah kumpulan karyanya. Nikmati galeri dan jangan lupa tinggalkan komentar Anda di bagian komentar!

MEXICO

GREAT BRITIAN

AUSTRALIA

BHUTAN

CANADA

CHAD

CHINA

ECUADOR

FRANCE

GERMANY

GREAT BRITIAN

GUATEMALA

INDIA

KUWAIT

JAPAN

ITALY

MALI

MONGOLIA

POLAND

TURKEY

USA

Inilah Rahasia Mengapa McDonald Tidak Akan Membusuk

Posted: 02 May 2013 10:00 AM PDT

Sobat seru-unik yang selalu bahagaia :) Seorang fotografer New York, Sally Davies mengutarakan penemuan berkaitan dengan "Happy Meals Project". Davies membeli dan membiarkan hamburger dan french fries McDonald di atas meja. Sebagai percobaan dia memotret makanan tersebut setiap beberapa hari sekali untuk mengukur tingkat pembusukan. Hasil pemotretan menunjukkan bahwa setelah 145 hari, burger dan french fries nampak sesegar waktu makanan tersebut dibeli dari Mc Donald hampir 5 bulan lalu.


Keingintahuan kami terusik saat kami menemukan bahwa beberapa konsumen lain yang peduli telah melakukan percobaan burger McDonald serupa.Dalam eksperimen ini, tidak ada hamburger McDonald's membusuk setelah waktu yang lama, dari 1 tahun hingga lebih dari satu dekade. Konsultan nutrisi Karen Hanrahan menyimpan hamburger McDonald's selama, camkan ini, 12 tahun. Dia membeli hamburger McDonald's tahun 1996 dan gugatan diposting di websitenya pada tahun 2008.

Penulis dan aktivis obesitas Julia Havey menyimpan cheeseburger dan kentang goreng McDonald selama 4 tahun, dan Joann Bruso, seorang nenek 62 tahun, menyimpan Happy Meal McDonald's selama setahun. Semua peristiwa ini direkam atau difoto. Untuk menggambarkan bagaimana bentuk makanan sesungguhnya ketika membusuk, video Julia Havey secara visual membandingkan kentang goreng tampak-fresh McDonald berusia empat tahun dengan kentang yang membusuk secara alami.

Lalu ada video "Bionic Burger" dari Leo Foley. Foley diduga telah menyimpan hamburger, cheeseburger, dan Big Mac dari McDonald selama lebih dari 19 tahun, dan "mereka terlihat sama PERSIS!" Kata Foley. "Hamburger ini bukan zat makanan (cara kita biasanya berpikir tentang makanan)", kata Foley," mereka adalah ramuan kimia yang mengandung tampilan, rasa, dan bau makanan tapi jangan tertipu. Tidak ada 'food-like' tentang zat-zat ini sama sekali."

Bagi yang tidak percaya, Foley mengatakan, "Saya tidak ingin Anda percaya padaku. Saya lebih suka Anda membeli sepasang hamburger dari McDonald di dekat tempat Anda dan ikuti petunjuk kami tentang cara membuat Burger Bionic untuk Anda sendiri."

KOMPOSISI McDonald's

McDonald's Beef Patty / French Fries Anda tidak akan menemukan cairan pembalseman terdaftar di antara daftar isi dalam beef patty McDonald, meskipun saya tidak akan terkejut. McDonald mengeluarkan pernyataan yang mengklaim: "Tidak ada bahan pengawet yang ditambahkan ke beef patties dalam hamburger McDonald."

Namun menurut Foley, apa yang akan Anda temukan adalah 1,1,1 - trikloroetana, 1,2,4 - trimethylbenzene, BCH, alpha Kloroform, chlorotoluene, chlorpyritos, DDE, p, p, DDT, p, p, dieldrin, difenil 2-wthylhexyl fosfat , dan etil benzena, di antara sejumlah bahan kimia lain yang ditemukan dalam makanan cepat saji.

Beberapa menyebutkan bahwa karena lemak membentuk sekitar 50 persen dari kandungan kalori kentang goreng dan 35-to-54 persen dari patties burger, "lemak tingkat tinggi mengurangi ruang bagi kelembaban, yang mencegah "mould" tumbuh."

McDonald's Bun

Diperkaya tepung dikelantang (tepung terigu dikelantang, tepung malt barley, tiamin, riboflavin, niasin, asam folat, zat besi tereduksi), air, sirup jagung fruktosa tinggi, minyak kedelai terhidrogenasi parsial, ragi, mengandung kurang dari 2% dari masing-masing sebagai berikut: garam, kalsium sulfat, kalsium karbonat, kalsium silikat, gluten gandum, tepung kedelai, baking soda, pengemulsi (mono-dan digliserida, asam lemak ester asam tartrat diacetyl, etanol, sorbitol, polisorbat 20, kalium propionat), natrium lactylate stearoyl, adonan conditioner (jagung pati, amonium klorida, amonium sulfat, kalsium peroksida, asam askorbat, Azodikarbonamida, enzim), kalsium propionat pengawet).

McFrankenstein Creation

Bagi Anda yang menganggap hamburger McDonald ini abadi, pertimbangkan ini: ayam McNuggets McDonald mengandung butylhydroquinone tersier (TBHQ), produk berbasis petroleum juga ditambahkan ke pernis, lak, resin, dan aditif minyak lapangan, dan dimethylpolysiloxane, suatu anti-foaming agent yang digunakan dalam Silly Putty.

Dan sebelum tahun 2003, bahkan ada lebih banyak bahan kimia beracun di ayam McNuggets McDonald yang sangat mengejutkan seorang hakim federal, bahan kimia diperintahkan untuk dihapus. Pada tahun 2003, seorang hakim federal menjuluki makanan itu "ciptaan McFrankenstein dari berbagai unsur yang tidak digunakan oleh koki rumah." Komposisi yang tetap dibiarkan adalah TBHQ dan dimethylpolysiloxane.

Bagaimana cara membuat Burger Abadi Anda sendiri:

1. Beli beberapa hamburger dari restoran cepat saji makanan favorit Anda: McDonald's, Wendy's, Burger King (tempat yang melayani makanan terhibridisasi, ditambahi zat pengawet, diubah secara genetik, sarat penambahan hormon / pestisida-) - TETAPI JANGAN DIMAKAN!

2. Letakkan hamburger anda di lokasi yang cukup kering dan biarkan mereka selama bertahun-tahun.
PERINGATAN: Jangan menaruh hamburger Anda dalam wadah tertutup, seperti guci. Kelembaban perlu untuk meningglkan makanan secara alami, jadi biarkan mereka dalam udara terbuka menghasilkan yang terbaik.

3. Dan hanya itu! Anda sekarang adalah pemilik museum burger milik sendiri yang bangga akan diri Anda sendiri! Setelah 6 atau 7 hari, Anda dapat menampilkan mereka dengan bangga. Tidak ada binatang atau serangga akan menyentuhnya - yang membuat saya bertanya-tanya mengapa kita pernah menyentuh mereka!

Gimana tanggapan sobat ser-unik? komen yaa :D

-Sweat Angel- (30)

Apa??! Ada Spesies Baru Bernama Ikan Hantu!?

Posted: 02 May 2013 08:05 AM PDT

Sobat seru-unik! Tau gak kalo ilmuan belakangan ini ada spesies baru ikan ditemukan pada kedalaman 7.000 meter dari permukaan laut. Padahal, kawasan ini dianggap tidak bisa dihuni oleh ikan.


Jenis baru snailfish ini ditemukan di antara Peru-Chile, sisi tenggara Samudera Pasifik.
Makhluk mirip kecebong ini memiliki panjang sekitar 10 inci dengan kepala besar, mata kecil dan sirip di perut. Mereka mampu beradaptasi dengan lingkungan sangat dingin dan penuh tekanan.

Selain itu, ada pula sekelompok belut dan crustacean besar di sekitar jurang sempit di wilayah yang sulit bagi kehidupan makhluk laut.

Penemuan di salah satu tempat terdalam di planet ini dilakukan oleh tim ahli biologi kelautan dari University of Aberdeen dan ahli dari Jepang serta Selandia Baru.

Tim tersebut melakukan ekspedisi tiga minggu dengan menggunakan teknologi pencitraan laut untuk mengambil 6.000 gambar pada kedalaman 4.500 meter hingga 8 ribu meter.

Ini adalah misi ketujuh yang dilakukan oleh proyek penelitian kolaborasi antara Oceanlab dari University of Aberdeen dan Ocean Research Institute di University of Tokyo.

Selain itu didukung oleh lembaga penelitian National Institute of Water and Atmospheric (NIWA) dari Selandia Baru.

Ilmuwan dari Oceanlab, Dr Alan Jamieson, yang memimpin ekspedisi mengatakan bahwa penemuan terbaru ini membantu penggambaran kehidupan di laut terdalam Bumi.

Penemuan kami mengungkapkan keragaman spesies yang melimpah di kedalaman yang sebelumnya tanpa kehidupan ikan. Selanjutnya, ilmuwan dapat memikirkan kembali soal populasi lautan di kedalaman ekstrim,Â? kata Jamieson.

Ekspedisi ini dipicu oleh penemuan di 2011 dan 2012 di Jepang dan Selandia Baru. Mereka menemukan spesies baru snailfish yang dikenal sebagai Liparids di kedalaman sekitar 7 ribu meter.

Di sisi lain, penemuan snailfish terbaru ini belum diberi nama, karena belum dikukuhkan secara resmi sebagai spesies baru.

Sobat seru-unik kita nyelem bareng yuk melihat ikan hantu ini :D

-Sweat Angel- (29)

Mahir Matematika, Bocah 10 Tahun Ini Jadi Guru

Posted: 02 May 2013 05:00 AM PDT

Sobat seru-unik, biasanya di usia 10 tahun seorang anak bermain dan bergembira bersama teman2 sebayanya, namun tidak dengan Sekolah Dasar Edward Wilson di London Barat baru-baru ini mendapatkan tambahan staf pengajar yang tidak biasa.


Dia adalah Dima, bocah berusia 10 tahun yang juga masih duduk sebagai pelajar di sekolah tersebut.

Kemampuan matematika Dima dinilai luar biasa dan dianggap layak untuk memberi pelajaran tambahan bidang studi menghitung tersebut saat istirahat makan siang.

Kepintarannya di bidang matematika ini juga dipuji oleh sesama pelajar.

''Matematika hanyalah sebuah bahasa lain yang bisa dipakai oleh orang lain. Matematika adalah hal yang luar biasa yang Anda butuhkan di dalam kehidupan,'' ujar Dima saat ditanya kenapa dia suka matematika.

Dari Ukraina

Sejumlah teman satu sekolah yang kini menjadi muridnya mengaku senang saat diajar oleh Dima.

''Saya merasa jadi lebih mudah, jadi bisa bertanya banyak pertanyaan kepadanya jika Anda menemui masalah dengan matematika,'' ujar seorang siswi.

''Kadang dia memberi soal yang mudah, kadang memberi pertanyaan yang sulit,'' kata seorang pelajar lainnya.

Sementara seorang guru mengaku senang dengan kemampuan Dima yang bisa membantu mengajar di kelas.

Kemampuan Dima ini juga dianggap luar biasa mengingat saat pertama kali pindah dari Ukraina ke Inggris tiga setengah tahun lalu, dia sama sekali belum bisa berbahasa Inggris.

Keren yah sobat seru-unik! Masih kecil sudah membanggakan :D

-Sweat Angel- (28)

Sosis Terpanjang Dunia Hampir 600 Meter!

Posted: 02 May 2013 04:00 AM PDT



Sobat seru-unik sosis ini sepanjang 597,8 meter. Dibutuhkan tiga jam dan daging seberat 589 kilogram untuk menyelesaikan sosis tersebut. Waow bukan??

Bagi pecinta sosis sepertinya kesempatan kalian untuk mencicipi sosis terpanjang ini :D

-Sweat Angel- (27)

Pria Ini Selamat Walau Tombak Menembus Mata Kirinya

Posted: 02 May 2013 03:00 AM PDT

Sobat seru-unik! Siapa sangka pria ini akan selamat dari maut, tombak masuk tembus hingga ke tengkoraknya. Pria Brasil ini pasti sangat beruntung. Buktinya, ketika sebilah tombak menusuk hingga tengkoraknya, ia masih selamat.


Inilah kejadian yang dialami Bruno Coutinho, pria asal Brazil. Seperti dikutip Skynews, ia sedang membersihkan tombaknya, namun tanpa disengaja tombak tersebut menusuk tengkorak kepalanya lewat mata kiri. Melalui X-ray terlihat jika tombak tersebut menembus hingga ke bagian belakang tengkorak kepalanya.

Operasi dilakukan sebanyak dua kali untuk mengeluarkan tombak dari kepala Coutinho. Selama kurang lebih dari 10 jam, tombak tertancap di kepalanya. Meskipun tidak ada bagian di kepalanya yang rusak, mata kirinya menjadi buta.

Sobat seru-unik ngeri sekali ya membayangkan peristiwanya..

-Sweat Angel- (26)

Waduh Sarang Tawon ini Setinggi 7 Meter!

Posted: 02 May 2013 02:00 AM PDT

Sobat seru-unik! Ada sarang tawon yang tingginya tak lazim nih, sarang tawon ini tingginya hingga 7 meter! Hanya dengan melihat satu tawon saja melayang di dekat kita, rasanya bulu kuduk sudah meremang, ya kan sobat seru-unik? Apalagi jika Anda melihat sarang tawon raksasa setinggi kurang lebih 7 meter ini. Bayangkan, berapa banyak tawon yang tinggal di sarang tersebut. O_O

Sarang tawon raksasa ditemukan oleh polisi setelah mereka menerima sejumlah telepon dari masyarakat mengenai kawanan besar tawon berkerumun di sekitar rumah tak berpenghuni di San Sebastián de La Gomera di pulau Canary.

Setelah berhasil menembus bangunan yang telah dihuni tersebut, polisi-polisi itu terkejut karena menemukan sebuah sarang tawon raksasa di lorong rumah. Diperkirakan sarang itu memiliki tinggi sekitar 7 meter.

Sebagaimana dilansir Think Spain, tawon-tawon itu bukan spesies yang biasa dijumpai di Eropa, melainkan spesies invasif yang bermigrasi dari Afrika. Hal ini kemungkinan besar terjadi dikarenakan kepulauan Canary terletak kurang dari 100 kilometer dari Maroko.

Setelah menemukan siapa pemilik dari rumah kosong tersebut, pihak berwajib memutuskan untuk menutup tempat itu demi alasan keamanan, sampai mereka menemukan cara terbaik untuk menangani masalah itu.

Hmm untungnya sarang tawon tersebut segera di eksekusi oleh pihak berwajib dan cepat di tangani.. jika tidak akan membahayakan pastinya sobat seru-unik :D

-Sweat Angel- (25)

Rekor Dunia Paling Edan : Ngetik Satu Juta Angka!

Posted: 02 May 2013 01:00 AM PDT

Helo sobat seru-unik! Rekor Dunia Teraneh bin menggelitik oleh Les Stewart dari Mudjimba, Australia, memegang rekor dunia mengetik semua nomor dari satu juta untuk satu kata (bukan angka). Dia mulai pada tahun 1982 dan selesai dengan entri "satu juta" pada 25 November 1998.


Tujuh mesin tik manual, 1000 tinta pita, 19.890 halaman, 16 tahun dan tujuh bulan kemudian, ia selesai dengan baris "Sembilan ratus ninety-sembilan ribu hundred sembilan dan sembilan puluh sembilan. -Satu juta.

Ketika ditanya mengapa dia telah melakukan ini berulang-ulang memakan waktu dan tugas, Les mengatakan bahwa dia hanya punya sedikit lagi yang harus dilakukan sekarang bahwa ia telah digolongkan sebagai tidak sah, dan tidak dapat lagi bekerja.

Selain itu, Les menikmati mengetik dan digunakan untuk mengetik polisi menjadi instruktur sebelum sakit yang berarti ia penarikan dari gaya. Mengetik rata-rata sehari tiga halaman dengan satu jari sejak April 1982.

Sobat seru-unik ingin menyangi rekor si bapak ini?? :D

-Sweat Angel- (24)

Tahu Nggak ? 9 Pria Paling Sombong di Dunia

Posted: 02 May 2013 12:33 AM PDT


Artikel ini saya kutip dari web kesayangan saya eocommunity.com. Kenapa disayang ? sebab forum yang diberi nama EOC ini memberikan kesempatan pada semua membernya untuk posting artikel tanpa aturan yang begitu ketat. Ada kadang forum yang harus gini gitu, salah sedikit langsung bannned. Tapi tidak asal posting juga sich, ada aturan yang kita patuhi.


Adapun berita yang akan saya share untuk adalah tentang 9 Pria Paling Sombong di Dunia. Saya sendiri tidak tahu pasti kenapa 9 pria ini dijuluki pria tersombong di dunia. Padahal masih barangkali ada pria lain yang paling sombong. Oke dech untuk lebih jelas silahkan simak infonya berikut ini :

Sobat serunique.com yang selalu sukses, tabiat Atau Perbuatan yang Kita Lakukan dalam kehidupan sehari Hari, Pasti Mempunyai Efek Kepada Orang di sekitar Kita. Apapun sifat kita keluarkan pasti mendapatkan perhatian dari sekitar. Begitu juga sifat sombong. Di bawah Ini Adalah 9 Pria Tersombong di Dunia yaitu:

Pertama, Saddam Hussein


Tentu saja mantan presiden irak ini memiliki kesombongan yang berbeda. tetapi kesombongan sang diktator itu sering ditunjukkan dalam karikatur, dan tidak ada yang lebih sombong dibandingkan mantan presiden Irak ini. Patungnya dirobohkan seperti ilalang, tapi kesombongan yang paling parah adalah dia menulis sebuah novel menggemparkan yang mengisahkan seorang pahlawan yang menyerupai dirinya sendiri, yang jatuh cinta terhadap seorang gadis yang menawan (mewakili Irak). Wanita itu berubah menjadi kejam setelah ia Diperkaos suaminya (mewakili Amerika) dan membuat sang pahlawan (Saddam) untuk melakukan aksi balas dendam heroik. Sayang 1000 sayang novel itu tidak akan memenangkan penghargaan Booker.

Kedua, Kim Il-sung


Cukup adil untuk mengatakan bahwa para pemimpin tertutup saat ini, seperti pimpinan negara komunis Korea Utara sering mengagungkan diri mereka sendiri, tapi tidak ada yang dikultuskan seekstrem Kim Il-sung, yang memimpin negara itu dari 1948 – 1994. Ada 500 patung dirinya di negara itu, dan warganya masih melakukan penghormatan terhadap "pimpinan besar" mereka baik saat kelahiran maupun hari kematiannya. Pasangan pengantin baru baru Korea Utara juga memberikan bunga di kaki patung Kim Il-sung begitu mereka menyelesaikan upacara pernikahan. Selama hidupnya, Kim Il-sung pernah berkata bahwa ia bisa mengubah pasir menjadi beras dan menyatakan bahwa ia bisa menyebrangi sungai hanya dengan dedaunan. Warga Korea Utara juga dianjurkan mengenakan lencana yang berisi gambar pimpinan mereka tersebut.

Ketiga, Gnassingbe Eyadema


Mendiang presiden Togo ini diiringi 1.000 wanita cantik yang bernyanyi dan menari memujinya, dan ia menciptakan jam tangan dengan gambar wajahnya yang bisa muncul dan menghilang setiap 15 detik. Yang lebih heboh lagi, Eyadema bahkan memiliki buku komiknya sendiri yang menggambarkan dirinya sebakai karakter pahlawan super dengan kekuatan tiada banding. Saat ia selamat dari kecelakaan pesawat sungguhan, ia memanipulasi kisah bencana itu, membuatnya seolah-olah hanya dia orang yang satu-satunya selamat dan bertahan berkat kekuatan supernya.

Keempat, Kaisar Nero


Beberapa pesaing untuk memperebutkan gelar Kaisar Roma terkejam, tetapi Nero-lah yang tampaknya berhasil merebut mahkota itu. Dia adalah orang kejam pertama sekaligus monster yang membunuh saudara, ibu, dan istrinya yang tengah mengandung. Ia menganiaya para penganut Kristen dan membakar mereka di kebunnya saat malam. Dan sebagai bentuk perayaan untuk kehebatannya, ia tampil dalam setiap kesempatan untuk bermain sebagai tokoh pahlawan. Dan tampil dalam balap kereta kuda di ajang Olimpiade. Kini istilah kelainan "Nero complex" digunakan untuk menggambarkan orang dengan kelainan suka memamerkan hal yang berbahaya dan megalomaniak.

Kelima, Cristiano Ronaldo


Sobat seru dan unik pasti kenal orang yang satu ini. Cristiano Ronaldo, dirinyaa barangkali bersaing dengan Messi untuk gelar pemain bola terhebat, tetapi dalam hal kesombongan, Ronaldo memiliki kecenderungan tersendiri (atau barangkali setara dengan Balotelli). Ia tidak pernah melewatkan kesempatan untuk menanggalkan kausnya, dan bahkan sering bermain individu daripada bekerja sama dengan rekan mainnya untuk dapat memenangkan pertandingan. Bahkan Wayne Rooney pun menyadari hal itu saat Ronaldo masih bermain di Manchester United dengan berkata: "Saat aku bermain dengan Ronnie, satu hal yang aku sadari tentang dirinya adalah ia selalu mengagumi dirinya sendiri, bahkan saat kami bermain," tulisnya. Pada 2011 Ronaldo mengatakan kepada seorang pewawancara bahwa orang-orang iri terhadapnya sebab, "Aku kaya, tampan, dan pemain yang hebat."

Keenam, LeBron James


Mantan bintang Cleveland Cavaliers dan pemain bola bakset legendaris LeBron James tampil sebagai atlet terbaik dalam olahraga Amerika setidaknya berkat program TV khusus berjudul 'The Decision', program tempat ia mengumukan tim mana yang akan ia perkuat pada musim 2010/2011. Saat itu barangkali merupakan puncak kesombongan yang membuat para pendukung Cleveland yang memujanya menjadi gelisah selama beberapa pekan sebelum ia bergabung dengan tim pesaingnya Miami dalam siaran langsung di TV.

Ketujuh, Mario Balotelli


Berita yang beredar di Italia bulan lalu menyatakan bahwa mantan penyerang Manchester City dan pemain AC Milan, Mario Balotelli telah meminta pengerjaan patung dirinya untuk dijadikan benda koleksi seninya. Sejumlah sumber mengatakan bahwa patungnya akan dibuat tanpa mengenakan busana dan memperlihatkan otot-ototnya sambil berpose layaknya saat bermain dalam laga Italia di Euro 2012 lalu.

Kedelapan, Simon Cowell


Barangkali selebriti yang paling sombong saat ini adalah raja dari program realitas, Simon Cowell. Menurut The Sun, mantan juri American Idol ini melakukan perjalanan yang khusus di masa akhirnya bertugas sebagai juri untuk bisa mendapatkan "rona yang berseri." Simon (52) melakukan perawatan anti penuaan termasuk penggunakan Botoks sebanyak dua kali dalam setahun, hidroterapi, serta suntikan vitamin. barangkali versi Balotelli yang sangat berlebihan, bahwa Simon memiliki taman yang membuatnya seolah-olah dapat berjalan di atas air di rumahnya yang bernilai 20 juta pounds (sekitar Rp299,8 miliar)di Beverly Hills. Bintang ini dengan jujur berkata kepada media bahwa setidaknya ia memang sombong.

Kesembilan Warren Beatty


"You're so vain," seperti yang dinyanyikan Carly Simon, "you probably think this song is about you." Banyak yang beranggapan bahwa lagu itu mengisahkan legenda perfilman Warren Beatty, yang merupakan mantan kekasih Simon.Simon tidak pernah mengumumkan secara resmi siapa yang menjadi sumber inspirasinya, tapi Beatty benar-benar merasa bahwa lagu itu membahas dirinya. "Jujur saja," kata bintang itu pada 2007. "Lagu itu membahas diriku." Kesombongan Beatty tampaknya berpengaruh. Menurut kabar yang beredar ia telah tidur dengan 12.775 wanita.

Bagaimana menurut pendapat anda dengan info di atas tentang 9 Pria Paling Sombong di Dunia ? Jika ada komentar dan saran silahkan, jangan sungkan. Pelajaran dari itu semua adalah sombong memang paling tidak disukai oleh orang lain. Soalnya sudah jelas bahwa Allah Tuhan Semesta Alam melarang manusia untuk berkata dan bersikap sombong apapun bentuknya.

Serunya Beradu Kentut di Jepang

Posted: 02 May 2013 12:23 AM PDT


Sobat seru-unik! Adakah Festival Perang Kentut Di Jepang??
Apakah Benar Kontes Kentut Diadakan di Jepang Kuno??

"Di Jepang kuno, ada kontes publik diadakan untuk mendengar siapa yang bisa kentut paling keras dan paling lama, itulah juaranya."

Menurut Donald Richie, di Jepang ada gulungan kertas yang disebut sebagai "He-gassen" dan menggambarkan "kontes kentut". Berikut ini adalah foto-foto yang dikutip dari situs Universitas Waseda yang memiliki lukisan "He-gassen" tersebut.

Menurut keterangan dari Universitas Waseda, lukisan "He-gassen" di atas dibuat pada tahun 1846, akhir zaman Edo (1603-1868) di Jepang. Lukisan yang menggambarkan orang-orang yang bertempur dengan kentut ini memiliki daya tarik yang sangat misterius sebagai karya seni, sehingga membuat kita yang melihatnya pasti bertanya-tanya.

Duh kalo sekarang masih ada mah jadi kepengen ngikutan perang kentut :D
bunyinya pasti seru *dat *dut *dat *dut *bruuuuuuuut weekkeekeke.

-Sweat Angel- (23)

Tutup Hidung: Gaun Ini Terbuat Dari Sampah

Posted: 02 May 2013 12:23 AM PDT

Halo sobat seru-unik siap2 tutup hidung nya yaa, coba lihat gaun gaun ini terbuat dari sampah..!







Kalau sobat seru-unik yang menggunakan gaun itu mau gak?? hehehe...

-Sweat Angel- (22)

Ada Yang Aneh: Tatap Foto Ini Selama 30 Detik..

Posted: 02 May 2013 12:23 AM PDT


Sobar seru-unik! coba perhatikan foto di atas deh,
sepertinya ada yg aneh dengan foto ini.
coba sobat seru-unik perhatikan selama 40detik...

yang sudah tau boleh komentar :D
buat yang belom tau share dan beritahu ke teman2 :)

-Sweat Angel- (21)
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment