Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Ngeri, Mayat Keluar dari Kuburnya

Posted: 27 May 2013 11:51 AM PDT


Peristiwa ini terjadi di Kalimantan Barat tepatnya di Kabupaten Pontianak, Kecamatan Pontianak Tenggara.

Sabtu, 25 Mei 2013, warga dikejutkan dengan ditemukannya mayat terbungkus kafan tertelungkup diatas tanah pemakaman muslim. Banyak warga yang menyaksikan mayat tersebut.

Bubun Bunjamin seorang karyawan Borneo Pasir Industri yang menemukan mayat tersebut menceritakan bahwa awal penemuan mayat tersebut berawal dari bau tidak sedap yang menyengat berasal dati pemakaman umum: "sekitar jam 17.00 WIB, saya mencium bau bangkai yang sangat menyengat dari pemakaman umum. Setelah dicek, ternyata ada mayat berbungkus kain kafan."

Memang sepekan yang lalu, dipemakaman itu ada yang dimakamkan dipemakaman tersebut, tetapi tempatnya bukan disitu, melainkan agak kedalam.

sumber: http://menjerat.blogspot.com/2013/05/ngeri-heboh-ada-mayat-keluar-dari.html?m=1

Cara Mudah Menghaluskan dan Melembutkan Kulit Tangan

Posted: 27 May 2013 06:42 AM PDT


Kulit tangan halus dan lembut pasti diinginkan oleh siapa saja, terutama kaum perempuan. Bukan hanya untuk mempercantik diri, melainkan juga kebutuhan dalam merawat anak-anak di rumah.

Namun, pekerjaan wanita seperti mencuci, memasak dan pekerjaan rumah lainnya membuat kulit tangan menjadi kasar. Untuk mengatasi kulit tangan yang kasar, dibawah ini ada beberapa tips yang bisa dicoba:

- Mencuci tangan dengan sabun
- Ambil minyak Zaitun sebanyak satu sendok makan dan gula pasir sebanyak dua sendok makan lalu balurkan kedalam telapak tangan seperti ketika mencici kedua tangan.
- Basuh dengan air hangat dan keringkan dengan handuk.
- Dan tangan anda akan terasa lebih halus dan lembut

Atau

Menggunakan Kentang dan Perasan Jeruk Nipis:

- Parutan Kentang digosokkan ke telapak tangan
- Biarkan selama kurang lebih setengah jam, kemudian bersihkan dengan perasan jeruk nipis
- Setelah itu, bilas dengan air hangat
- Rasakan tangan anda yang sudah lebih halus dan lembut

Semoga tips diatas bermanfaat. Selamat mencoba!

Diolah dari berbagai sumber

Foto Hewan-hewan Tertawa

Posted: 27 May 2013 06:10 AM PDT

Agan-agan, yang biasanya tertawa itu adalah makhluk sejenis kita, yakni manusia. sedangkan yang lainnya tidak. Ternyata, hewan-hewan juga bisa tetawa lho.

Di bawah ini adalah foto-foto hewan tertawa:












Pelajaran yang dapat kita ambil dari gambar-gambar diatas adalah: hewan juga bisa tetawa, itu artinya juga bisa merasakan sakit. Maka peliharalah hewan-hewan, jangan sampai kita menyakitinya!

Sumber: http://www.beritakapan.com/2013/05/inilah-kumpulan-foto-lucu-hewan-tertawa.html


Mencegah Otak Berfikir Lambat

Posted: 27 May 2013 12:31 AM PDT

Sumber gambar: lintaszonabaca.blogspot.com

Serunique.com -- Kemampuan berfikir merupakan salah satu kelebihan manusia dibanding dengan makhluk lainnya. Dan otak adalah bagian dari tubuh yang berfungsi untuk membuat kita berfikir. Maka otak harus dirawat dengan baik.

Lambat berfikir tidak bisa dilepaskan dari daya ingat rendah: mudah lupa. Hal ini dapa mengganggu aktivitas keseharian. Misalkan, sulit memecahkan masalah yang tiba-tiba dating, atau lupa apa yang disampaikan guru, dosen dan atasan sehingga membuat tugas tidak bisa diselesaikan secara baik dan tepat.

Lambat berfikir, bisa disebabkan oleh factor internal dan eksternal. Factor internal berhubungan denga asupan gizi dan nutrisi sedangkan factor eksternal bisa karena kebiasaan atau lingkungan.

Dibawah ini adalah beberapa tips mencegah otak lambat berfikir:

1. Melakukan Gerakan Aktif

Oksigen dan Glaukosa merupakan makanan pokok otak. Oksigen dan Glaukosa terpompa ke otak hanya jika badan bergerak melalui darah. Apabila pekerjaan hanya menghabiskan waktu ditempat duduk,

Yang perlu disadari, cara kerja otak manusia dirancang untuk melakukan gerakan setiap hari, bahkan setiap menit. Ketika bergerak, darah akan terpompa ke otak untuk mengalirkan oksigen dan glukosa yang merupakan bahan bakar atau makanan utama otak. 


Apabila pekerjaan lebih banyak menghabiskan waktu di tempat duduk dan jarang bergerak, maka otak cenderung pasif dan malas dalam mengolah informasi. Namun juga perlu diketahui, kebiasaan-kebiasaan buruk seperti merokok, minuman berlkohol, narkotika dan bergadang juga bisa menjadi penyebab lambatnya otak untuk berfikir.


2. Pasokan Air yang Cukup

Air sangatlah penting bagi tubuh, begitupun bagi aktifitas otak. Otak memiliki kandungan air 70%. Kekurangan air 1% dsaja ari bobot tubuh bisa berakibat bada lambannya aktifitas otak untuk berfikir. Kurangnya pasokan air ke otak akan menyebabkan kekuarngan oksigen yang berakibat pada sel-sel otak yang tidak aktif, tidak berkembang dan cenderung mengecil.

3. Jangan Terlalu Banyak Mengkonsumsi Gula

Diabetes bukan satu-satunya akibat dari terlalu banyak mengkonsumsi gula, akan tetapi lambat dalam berfikir juga merupakan akibat dari kelebihan asupan gula. Maka, asupan gula harusl;ah seimbang alias jangan terlalu banyak.

4. Hindari Polusi Udara

Polusi udara dapat memicu kerusakan otak sehingga mengganggu fungsi mengingat, berfikir dan kemampuan belajar. Akibatnya, kecerdasan manusia akan tereduksi.

Demikian tips mencegah otak agar tidak lambat berfikir. Semoga bermanfaat dan menambah kesuksesan kita semua berkat berfikir cepat dan tangkas. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!


Sumber buku referensi: "Sulap Otakmu Bisa Berpikir Lebih Cepat"


Tips Sehat dan Langsing hanya dengan Selai Kacang

Posted: 26 May 2013 10:18 PM PDT




Sekarang, agan-agan tidak perlu pusing untuk memiliki tubuh yang sehat dan bagi perempuan tubuh yang langsing.  Karena dari sebuah penelitian yang diterbitkan oleh American Medical Association menyebutkan, bahwa hanya dengan 1 ons selai kacang selama lima hari dalam seminggu dapat menurunkan resiko diabetes hingga 30%.

Situs Daily Spark menyetakan bahwa ada beberapa fakta menarik tentang selai kacang, yaitu:

1. 1904 merupakan tahun pertama diperkenalkannya selai kacang di AS
2. 1,3 kg merupakan konsumsi rata-rata per orang selama satu tahun
3. Pria lebih suka selai kacang dengan tekstur kasar
4. Sedangkan perempuan dan anak-anak lebih suka selai kacang bertekstur lembut atau halus
5. Karena rasanya yang gurih, banyak anak sampai usia 12 tahun menyukai selai kacang
6. 12 ons selai kacang setara dengan 540 kacang

Selain fakta menarik diatas, selai kacang memiliki beberapa manfaat untuk kesehatan tubuh:

Pertama, setiap sendok makan selai kacang memiliki kandungan 3 miligram vitamin E sebagai antioksidan, 49 miligram magnesium untuk untuk membangun tulang, 20 miligram kalium yang baik untuk otot dan 0,17 vitamin B6 untuk meningkatkankekebalan tubuh.

Kedua, selai kacang memiliki banyak kandungan protein, serat, menyehatkan sistem pencernaan dan lemak tak jenuh tunggal sehingga membuat perut kenyang lebih lama dan pada akhirnya tidak membuat berat badan bertambah karena tidak sering makan.

Ketiga, selai kacang mengandung polifenol yang bermanfaat untuk menetralisir radikal bebas yang bisa menyebabkan kerusakan sel-sel dan jaringan tubuh yang dapat menyebabkan kanker.

Keempat, kandungan resvelator dalam selai kacang terbukti ampuh mencegah penyakit jantung, saraf degenerative, Alzheimer, infeksi virus dan jamur.

Demikian manfaat selai kacang untuk kesehatan. Semoga bermanfaat untuk kita semua! 


Sumber: http://health.kompas.com/read/2013/05/26/21303522/Sehat.dan.Langsing.dengan.Selai.Kacang?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kppwp


These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment