Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Membuat Nyamuk Malaria Gagal Ginjal

Posted: 31 May 2013 04:32 PM PDT


Nyamuk mematikan seperti Malaria dan Demam Berdarah harus siap-siap mengalami gagal ginjal dan tentunya masa depan spisies nyamuk berbahaya ini. Sebab, sebagaimana dilansir VIVAnews, sebuah penelitian yang dilakukan oleh Ohio State University, Amerika Serikat sekses menemukan formula kimia yang bisa membuat nyamuk gagal ginjal.

Prof. Entomologi dari Ohio State's Ohio Agricultural Research and Development Center (OARDC), Peter Piermarini mengatakan bahwa selain merusak ginjal nyamuk, penemuan itu juga membuat badan nyamuk membengkak sehingga sulit terbang, sulit menghisap darah dan umurnya menjadi pendek.


Dengan penemuan terbaru ini ada harapan untuk dapat membasmi jenis nyamuk yang kebal terhadap insektisida, seperti malaria yang membunuh sekitar satu juta manusia setiap tahun. Jelas, ini akan sangat dinanti oleh umat manusia seluruh dunia!

Laki-laki Dimangsa Buaya, Hanya Tersisa Kepalanya Saja

Posted: 31 May 2013 06:03 AM PDT


Seorang Pria bernama Sam Sem Ledo (53) diberitakan Vivanews telah tinggal kepalanya saja. Dugaan terkuat, ayah 11 anak ini dimakan buaya.

Diceritakan, lelaki Kupang, Nusa Tenggara Timur tersebut tidak kunjung kembali ke rumah setelah sebelumnya pamit untuk pergi memancing. Akhirnya, pihak keluarga melaporkan ke polisi dan melakukan pencarian.

Dari pencarian itu, awalnya hanya ditemukan alat-lat pancing dan sandal kepunyaan korban keganasan buaya tersebut. Namun akhirnya ditemukan potongan kepala yang mengapung di air, sedangkan usus-ususnya berceceran disekitar mengapungnya kepala.


Polisi menyebutkan, dalam kurun waktu setengah tahun terakhir sudah lima orang menjadi santapan buaya buas. Sebelumnya, warga menangkap buaya sepanjang 3 meter. Ternyata, di sungai itu memang banyak buaya yang biasa hidup di air tawar.

Hati-hati! Tertawa Dapat Mengganggu Kesehatan

Posted: 31 May 2013 04:42 AM PDT


Setelah diadakan penelitian, ternyata tertawa memiliki efek negatif bagi kesehatan. Dalam sebuah studi yang dilakukan oleh ilmuwan Swedia, ada kesimpulan yang mengejutkan bahwa dapat mematahkan ritme jantung dan fungsi jantung.

Studi yang dilakukan peneliti Swedia tersebut melibatkan 110 orang relawan kemudian dilakukan pemantauan terhadap denyut jantung mereka melalui alat portable. Dengan alat tersebut peneliti kemudian menyimpulkan bahwa tingkat kebisingan juga mengganggu sistem kardiovaskular.

Kebisingan dari volume suara tawa berakibat pada peningkatan denyut jantung sebesar 65 dB. Kebisingan yang rendah akan membantu penurunan frekuensi kontraksi jantung dan relaksasi pembuluh darah.

Mungkin karena itulah kemudian Islammenganjurkan untuk menebar senyum, bukan tawa. Bahkan, tertawa merupakan suatu hal yang dianjurkan untuk tidak sering dilakukan karena akan menjadikan nurani (hati)keras alias jarang tersentuh/menerima kebenaran. Selain itu, islam juga mengajarkan untuk bertutur kata lembut.

Tertawa sesederhana mungkin dan berbicara dengan penuh kesopanan dan kelembutan kepada seluruh manusia merupakan solusi cerdas atas temuan terbaru tersebut!

Manusia-manusia Yang Mengaku Sebagai Tuhan!

Posted: 30 May 2013 09:14 PM PDT


Dalam sejarah Islam, hanya ada Syaikh Siti Jenar dan al-Hallaj yang mengaku sebagai tuhan. Kebanyakan, mengaku sebagai nabi. Namun dibawah ini ada beberapa manusia yang menagku sebagai tuhan, baik tuahannya orang Islam, Kristen, Buddha dan lain sebagainya.

1. Alan John Miller

Alan John Miller menganggap dirinya sebagai reinkarnasi dari Yesus Kristus. Bahkan orang ini mengaku menikahi perempuan reinkarnasi Maria Magdalena. Lelaki ini menyebarkan kepercayaannya di Australia. Kepercayaannya bernama Gerakan Kebenaran Ilahi.

2. David Koresh

Dalam Islam, Muhammad diyakini sebagai Nabi terakhir. Dalam agama Kristen, tidak ada lagi yang namanya nabi, hanya Paus.

Namun, David Koresh mengklaim dirinya sebagai nabi terakhir. Pengikitnya yang berjumlah sekitar 76 orang, tewas terbakar dalam sebuah gedung ketika melakukan pertempuran dengan FBI pada tahun 1993 di kawasan Waco, Texas, AS.

3. David Shayler

Pada 07-07-2007, david Shailer mendeklarasikan dirinya sebagai tuhan yang dengan kemampuannya siap  melindungi Inggris dari berbagai terror. Sebelumnya, ia manta wartawan dan petugas Intelejen militer Ingrris.

4. Jim Jones

Pada tahun 1978, Jims Jones melakukan gerakan bunuh diri besar-besaran, termasuk dirinya sendiri, juga membunuh sekitar 900 orang demi mencapai surge. Orang ini mengaku sebagai reinkarnasi Yesus, Buddha, Vladimir, Lenin dan Bapa Ilahi dan kemudian mendirikan Kuil rakyat di San Fransisco.

5. Lia Eden

Pada 27 Oktober 1995, mengaku mendapat bimbingan dari malaikat Jibril, menyatakan bahwa tuhan memasangkannya dengan Jibril dan sebagai sosok surgawi Tuhan didunia. Lia Eden memimpin sekte bernama kaum Eden.

6. Mitsuo Matayoshi

Mengaku sebagai tuhan dan sebagai pemimpin kelompok organisasi ekonomi-politik di Jepang. Jika mempercayainya maka harus memilihnya dalam pemilu. Banyak dari golongannya yang menang dalam politik-ekonomi Jepang.

7. Pangeran Philip

Jhon Frum Cult menjadi penggerak sekte yang menganggap pangeran Philip sebagai tuhan.  Padahal pangeran Philip sendiri mengakui dirinya manusia biasa.

8. Rabbi Menachem Mendel Schneerson

Diyakini oleh pengikutnya sebagai Mesias yahudi yang akan bangkit lagi untuk menyelamatkan manusia. Meninggal tahun 1994 dan tidak pernah berkunjung ke Israel. Rabbi Menachem Mendel Schneerson merupakan rabbi pemimpin ajaran Hasid.

9. Vissarion

Mengaku sebagai reinkarnasi Yesus, Vissarion mendirikan dan memimpin Gereja Perjanjian Terakhir di Rusia. Salah satu ajarannya adalah bahwa dirinya merupakan reinkarnasi tuhan dan umatnya dianjurkan untuk sering berjalan kaki dan menajdi seorang Vegetarian karena kiamat akan segera dating.

10. Warren Jeffs

Salah satu ajaran lelaki ini adalah melakukan hubungan seksual dengan orang dibawah umur. Bahkan, bukan hanya Warren Jeffs sebagai pemimpin sekte ini yang mengaku sebagai tuhan, pengikutnyapun menganggap dirinya tuhan.


sumber:kapanlagi.com

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment