Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Ini Dia Percakapan Sms Ahmad Fathonah dengan Maharani

Posted: 28 May 2013 12:36 PM PDT


Tertangkapnya Maharani bersama Ahmad Fathanah telah memberikan semacam pintu pembuka tehadap perempuan-perempuan Ahmad Fathanah. Dibawah ini adalah foto-foto dan percakapan via sms antara Ahmad Fathanah dan Maharani:

"Tarifnya untuk dinner saja Rp 2 juta," Maharani mengirim SMS kepada Ahmad Fathanah.
"Saya tak mau dinner. Ramai dan terlalu banyak orang. Kalau minta lebih dari dinner berapa?" balas Fathanah.


"Tarifnya Rp 10 juta. Apakah Bapak juga ingin ditemani teman saya yang ketemu di Senayan City?" Maharani kembali membalas.

"Tidak" SMS Fathanah meluncur.

Seperti itulah percakapan dan foto-foto maharani yang sedang beredar di Internet.

Sumber: http://m.sik-asik.com/2013/05/foto-pribadi-maharani-suciyono-tersebar-di-internet.html

Kebiasaan Sehari-hari Yang Menyebabkan Serangan jantung

Posted: 28 May 2013 11:07 AM PDT


Serangan jantung bisa menyerang siapa saja dan menjadi pembunuh paling ganas di dunia. Namun, apakah agan dan agawati pembaca blog berita Aktual, Unik dan Aneh mengetahui tindakan kita yang bisa mengundang penyakit serangan jantung tersebut mendiami tubuh kita.

Dibawah ini beberapa kebiasaan yang berpotensi besar mengakibatkan serangan jantung:

1. Dendam
Tidak salah jika dalam Islam, dendam termasuk sifat yang perlu dibuang. Sebab, dendam atau marah-marah ternyata berpotensi membahayakan jantung. Hal ini dikarenakan rasa dendam dan marah memicu tekanan darah tinggi dan tubuh menjadi rentan terkena radikal bebas.

Solusinya, sesuai dengan apa yang dianjurkan oleh Islam, yaitu memperbanyak senyum. Karena senyum bukan hanya bernilai ibadah namun juga menghindari tekanan emosi. Selain itu, jiwa pemaaf akan membuat jantung dan hati terasa nyaman.

2. Perut Buncit
Perut buncit yang dikenal dengan istilah Beer belly atau perut buncit akibat minuman alkohol selain membuat postur tubuh tidak elok dipandang, ternyata juga meningkatkan resiko penyakit jantung. Mungkin karena inilah Islam mengharamkan sesuatu yang memabukkan karena lebih besar mudharatnya dari pada manfaatnya.

3. Duduk Terlalu Lama
Selain berpotensi ambien, terlalu lama duduk akan mengganggu sirkulasi darah ke jantung. Sehingga salah satu solusinya adalah dengan mempernbanyak olahraga.

4. Makan Berlebihan
Makan berlebihan akan berakibat pada obesitas. Dan obesitas inilah yang kemudian memicu penyakit jantung. Lagi-lagi disinilah manfaat apa yang disampaikan Rasulullah: Berhentilah Makan Sebelum Kenyang.

5. Kesepian
Rasa sepi ternyata bisa menjadi salah satu akibat terkena serangan jantung. Dalam sebuah cerita disebutkan bahwa ada anak-anak mati setelah tidak diberi akses bersosialisasi kepada orang lain. Mungkin hal ini disebabkan oleh keadaan tertekan padahal ada beberapa fikiran ataupun persaan yang perlu disampaikan.

Maka, perbuatan-perbuatan yang tidak produktif dan cenderung merugikan seperti diatas haruslah kita pelajari agar kita tahu apa saja perbuatan yang dapat mengakibatkan serangan jantung.

Kenali dan Peliharalah Jantung Anda!


Kebelinger! Dua Orang Muslimah Lesbian Menikah Secara Resmi

Posted: 28 May 2013 06:13 AM PDT



Rehana Kausar dan Sobia Kamar menggemparkan dunia islam dan Internasional. Dua orang perempuan asal Pakistan tersebut melakukan nikah sejanis di Ingrris pada awal bulan ini. Yang menggemparkan kedua perempuan ini beragama Islam.

Kausar yang berusia 34 tahun dan Kamar yang berusia 29 tahun merupakan muslimah pertama yang melakukan pernikahan sejenis secara resmi. Keduanya pernah kuliah di Ingrris. Pernikahan mereka dicatat secara resmi di kantor catatan sipil kota Leeds.

Setelah menikah, mereka meminta suaka politik kepada pemerintahan Inggris. Sebab pernikahan sejenis dalam Islam bukan hanya diharamkan, melainkan perbuatan yang terkutuk.

Dari sebuah berita juga disebutkan bahwa pada November 2012 seorang muslim bernama Mohammed Ludovic Luthfi Zahed, pria homoseksual Aljazair mengumukan rencananya untuk membuka Masjid khusu kaum gay. Entah, mungkin yang menikahkan juga dari kalangan kaum gay.

Jika demikian halnya, pantaskah mereka masih disebut sebagai orang Islam? Naudzbillah, semoga mereka cepat sadar dan bertaubat!

Cara Alami dan Praktis Menurunkan Berat Badan Berlebihan/Obesitas

Posted: 28 May 2013 04:46 AM PDT


Kelebihan berat badan ataupun obesitas dapat menimbulkan masalah kesehatan. Hal ini disebabkan oleh menumpuknya lemak yang tidak seimbang sehingga mengganggu kinerja dari paru-paru dan lain sebagainya. Tidak heran jika obesitas dianggap sebagai ancaman kesehatan.

Maka dibuatlah berbagai tekhnologin canggih untuk menghilangkan lemak yang berlebihan dibadan. Tentu dengan harga yang lumayan mahal. Namun dibawah ini ada beberapa tips murah dan ringan serta alami untuk menghilangkan lemak yang berlebihan dalam tubuh kita:


1. Olahraga Rutin

2. Memperbanyak Memakan Buah-buahan dan Sayuran

3. Minum Air Putih Minimal 8 gelas/hari

4. Hindari Makanan Berminyak

5. Hindari Makanan Siap Saji

6. Memperbanyak Makan Nasi jagung

7. Berhenti Makan 3 Jam Sebelum Tidur

8. Menambah Intensitas Makan Namun Menurunkan Porsi Makanan

9. Makanlah Sebelum Kenyang dan Berhentilah makan Sebelum Kenyang


Tips diatas, penulis peroleh saat berkunjung ke VIVAlog. Semoga bermanfaat!


Memutihkan Gigi Menggunakan Buah-buahan

Posted: 28 May 2013 01:52 AM PDT


Gigi merupakan salah satu hal penting yang turut menentukan tingkat kepercayaan diri seseorang. Jika gigi anda berwarna kuning atau malah hitam, tentu akan membuat diri menjadi tidak merasa PD dalam membangun komunikasi dengan orang lain, apalagi orang tersebut sangat berharga semisal pacar, bos dan lain sebagainya.
Gigi kuning biasanya disebabkan oleh kemalasan untuk membersihkan gigi dengan rutin menggosok gigi, kerusakan protein di permukaan gigi, memakan makanan yeng mengandung zat pewarna, makanan berminyak dan penyakit kelainan darah serta kelainan perkembangan email gigi.
Dibawah ini, agan-agawati bisa menemukan beberapa tips yang bisa digunakan untuk memutihkan gigi anda:
1. Tebu

Yang kita tahu selama ini, tebu hanya dijadikan gula. Padahal tebu memiliki khasiat lain, yaitu memutihkan gigi. Caranya cukup mudah, yaitu hanya dengan dikunyah saja.
2. Biji Pinang

Cara penggunaan Biji Pinang: membakar biji pinang hingga matang lalu dihaluskan. Kemudian digosokkan ke gigi menggunakan sabut pinang atau kain katun.
3. Kulit Jeruk

Kulit jeruk tidak hanya berfungsi sebagai pengusir nyamuk, melainkan juga dapat dimanfaatkan dalam usaha memutihkan gigi. Sebab ternyata kulit jeruk mengandung unsur pemutih dan mampu menghilangkan plak gigi tanpa menghilangkan ketebalannya. Cara pakainya adalah dengan digosokkan ke gigi secara teratur.

4. Strobery

Strobery dicampur dengan setengah sendok the baking soda, lalu dioleskan ke gigi dan dibiarkan selama kurang lebih 5 menit. Asam malat yang terkandung dalam strabery berfungsi sebagai zat pengikis dan penghilang noda pada permukaan gigi.
Namun, cara ini memiliki kelemahan karena jika digunakan terlalu lama malah akan merusak gigi disebabkan oleh kandungan asamnya.
5. Apel

Ketika memakan apel, maka secara tidak anda sadari telah melunturkan plak gigi. Selain itu, mengunyah juga dapat merangsang produksi air liur yang secara alami dapat melawan bakteri jahat gigi.
Kandungan asam malat apel juga memiliki manfaat untuk mengendurkan dan menghilangkan noda pada permukaan gigi.
6. Wortel

Wortel dikenal sebagai buah-buahan yang digunakan ketika seseorang terkena gangguan mata. Padahal seperti halnya Apel, Wortel juga bisa dijadikan alat memutihkan gigi.

Tips yang penulis peroleh dari ViVAlog diatas memang dikhusukan untuk agan dan agawati pembaca Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh ini. Tujuannyab tidak lain agar agan dan agawati tidak merasa canggung untuk menebar senyum pada teman-teman. Karena senyum adalaha Ibadah, kata nabi Muhammad SAW.

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment