Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Prediksi Final Liga Champions Borussia Dortmund Vs Bayern Munchen

Posted: 21 May 2013 08:41 PM PDT

Sumber gambar: asik-asik.com
 
Predikasi awal, akan terjadi laga el-Clasico difinal liga Champions. Akan tetapi, predikasi itu berbalik 100% ketika dua wakil Spanyol yang disebut-sebut klub hebat, malah dipecundangi klub asal Jerman. Akhirnya, Final liga Champions 2013 mempertemukan dua klub wakil Jerman, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund.

Ditahun 2012-2013, Bayern Munchen begitu perkasa. Di liga domestik, Munchen sudah mengunci gelar ketika kompetisi belum selesai. Bahkan, Barcelona yang dianggap sebagai klub terbaik dunia, harus bertekuk lutut dengan agregat gol yang sangat banyak, 0-7.

Sedangkan Borussia Dortmund harus puas menduduki runner up di liga lokal dan hampir dipaksa tidak masuk final liga Champions oleh Real Madrid dengan agraret 4-3 dengan keunggulan satu gol tandang Madrid ketika berlaga di kandang Klub Jerman tersebut.

Artinya, keperkasaan kedua klub ini lebih unggul Bayern Munchen. Ditambah lagi dengan semangat beberapa pemain untuk menebus kegagalan final tahun sebelumnya dan semangat sang pelatih memberikan gelar yang bergengsi sebelum akhir jabatannya.

Akan tetapi jangan sepelekan Borussia Durtmund. Klub yang sudah berada di final, bukanlah klub sembarangan. Klub yang berlaga di final kali ini seimbang: lolos dari hadangan musuh-musuh.

Borussia Dortmund memiliki pemain-pemain hebat yang tidak kalah berkualitas dengan pemain Bayern Munchen. Secara skill, seimbang dan secara tim keduanya sama-sama mengandalkan kolektifitas. Kekurangan Borussia Dortmund terletak pada kedalaman skuad.

Meski banyak yang mengunggulkan Munchen, akan tetapi yang kita harus ketahui bersama bahwa banyak kemungkinan dalam dunia sepak bola. Borussia Dortmund yang dipredikasi tidak akan lolos dari grup neraka, nyatanya malah berhasil keluar sebagai juara grup.

Akankah Borussia Dortmund yang dalam final kali ini tidak diunggulkan malah bisa menjadi unggul???

Cerita Lucu Soeharto di Alam Kubur II

Posted: 21 May 2013 11:44 AM PDT

Sumber gambar: jakarta45.wordpress.com


Dialam Kubur, Soeharto teringat ketika tanggal 21 Mei, diturunkan dari tahta kepresiden yang selama 32 tahun didudukinya. Beliau tiba-tiba tersenyum. 

Mantan ajudannya didunia kemudian bertanya: "Kenapa kok tersenyum?"

Dengan enteng almarhum Soeharto menjawab: "Seandainya Aku tidak diturukan dari jabatan sebagai presiden rakyat Indonesia, tentu tidak akan ada banyak hama negara bernama koruptor seperti yang sedang terjadi di Indonesia saat ini."

"Kenapa bisa seperti itu?," tanya mantan ajudannya lagi.

"Ya karena koruptornya Cuma Aku dan tidak ada koruptor-koruptor lain," jawab Soeharto lagi. "Kalau dulu yang dikorupsi oleh Aku itu cuma uang negara saja, tapi sekarang, perempuan indonesia juga ternyata dijadikan alat mengkorupsi negara. Berarti dosaku lebih sedikit dari Ahmad Fatonah dan Luthfi Hasan Ishak dan koruptor lainnya itu dong!"

"Bolehkah Aku berkhayal menjadi seorang presiden seperti bapak?," Sang ajudan bertanya pada Soeharto.

"Boleh, tapi harus ada pelicinnya." Soeharto menjawab.

"Apa itu pelicinnya,?" sambung sang ajudan.

"Ya apa saja yang penting licin, bisa mobil yang licin-licin itu atau perempuan-perempuan seksi yang kulitnya licin, seperti punya Ahmad Fatonah itu lho."

"Ternyata pajabat Indonesia yang masih hidup sama yang sudah mati, hasrat mengkorupsinya sama-sama tinggi," sang ajudan berbicara dalam hatinya.

Baca juga: Cerita Lucu Soehato di Alam Kubur I

Lambang Satanisme Dalam Uang Indonesia

Posted: 21 May 2013 05:58 AM PDT


Info ini saya peroleh ketika mengunjung VIVAforum. Entah benar atau tidak, yang jelas gerakan Illuminiati benar-benar ada dan sedang melakukan gerakan internasional untuk menguasai dunia.

Dalam uang 10.000 terdapat terdapat suatu lambang yang mirip dengan lambang Illuminiati.

Sebagai bukti dibawah ini ada beberapa gambar yang bisa dijadikan sebagai pertimbangan apakah info ini benar atau tidak.

Letakkan uang 10 ribu seperti diatas lalu lipatlah seperti dibawah ini
Lipat lagi seperti dibawah ini

Lalu balik 180%. maka yang akan terjadi seperti diatas.

Lambang segitiga diatas sama seperti lambang segitiga dibawah ini yang merupakan lambang Iluminiati. piramida dan bundar-bundar diatas memiliki kesamaan dengan dibawah ini.


 
 



Entah benar atau tidak, kitalah yang harus menelitinya!


5 Hal yang dibenci Soekarno dari anak gaul 60an

Posted: 21 May 2013 03:40 AM PDT


 
Sumber Gambar:nurchariroh14.wordpress.com
Mode dan kesenangan pemuda, terus mengalami perubahan. Ini dia gaya pemuda tahun 60-an yang tidak disenangi oleh Soekarno:

1. Musik ngak ngik ngok

Sumber Gambar: nurvigo-nurfajri.blogspot.com

Yang dimaksud musik ngak-ngik-ngok adalah musik The Beatles yang mewabahi dunia termasuk dunia pada saat itu. Soekarno tidak menyenangi The Beatles karena dianggap menina bobokkan pemuda lewat lagu-lagunya yang hanya berisi cinta dan gaya hidup senang-senang.

Grup band yang menyanyi lagu-lagu The Beatles akan diturunkann dari acara manggungnya.

2. Celana ketat

 
Sumber gambar: e-campusradio.com
Celana ketat merupakan hal biasa untuk tahun 2013. Tapi tahun 1960-an, celana ketat masih menjadi kostum yang dianggap tidak sopan. Buktinya, Soekarno membuat kebijakan larangan memakai celana ketat ala John Lennon.
Jika ada orang yang meniru gaya Jhon lennon, maka polisi akan memotong celannya orang tersebut.
3. Rok mini

Sumber gambar: radiocampus.com
Gadis-gadis sekarang sudah banyak yang memakai rok mini, bahkan rok yang dari saking mininya sebenarnya tidak pantas dipakai didepan umum. Dan presiden pertama kita, tidak terhadap perempuan yang memakai  rok mini.
Tapi, Soekarno tidak pernah menyuruh polisi rok mini yang dipakai perempuan.

4. Film Amerika

 Sumber gambar: nurvigo-alfajri.blogspot.com

Dalam biografinya, Soekarno, Penyambung Lidah Rakyat menunjukkan bahwa beliau suka film. Karena sukanya terhadap film, ketika menonton di bioskop, Soekarno muda rela melihat film dari belakang layar sehingga gambarnya terbalik.

Tapi Soekarno tidak suka terhadap film Amerika. Hal ini berawal dari film berjudul Broken Arrow yang menceritakan kisah cinta seorang kavaleri Amerika dan Seorang Gadis Indian yang berakhir tragis.

Ketika Soekarno bertanya kepada produsen tersebut kenapa ending film itu tragis, kenapa tidak happy ending, jawaban yang diterima sangatlah menyinggung nurani kemanusiaan beliau: "Film itu adalah bisnis. Orang-orang kulit putih diselatan akan memboikot film ini bila orang kulit hitam dan kulit putih gadis kulit hitam hidup bahagia, jawaban produsen film tersebut."

5. Rambut berponi

Sumber ganbar: baguspost.wordpress.com
Soekarno berpendapat bahwa penampilan pemuda Indonesia harus mencerminkan adat ketimuran. Maka soekarno tidak suka gaya potong rambut yang bersumber dari adat barat.

Ketika ada pemuda yang mengikuti tren rambut ala The Beatles, maka Soekarno memerintahkan untuk digunting di tempat umum. Lagi-lagi polisi yang kebagian melakukan razia.

Post diatas bertujuan agar kita rakyat Indonesia tidak melupakan kebudayaan yang kita miliki!

Diolah dari merdeka.com

Ini Dia Alasan Kenapa Rakyat Indonesia Miskin

Posted: 21 May 2013 02:20 AM PDT







Sumber Gambar: rivaisuhendra.blogspot.com

Pergi kemanapun diseluruh penjuru negri ini, anda pasti akan menemui yang namanya peminta-peminta dengan berbagai kondisi yang melekat pada diri mereka dan membuat kita seakan iba. Padahal orang miskin dan gelandangan itu dipelihara negara.


Bangsa Indonesia yang, kata bapak-ibu guru subur tanahnya,segar udaranya, dan kaya lautnya, memang sangatlah mengenaskan karena kebanyakan penduduknya hidup dalam garis kemiskinan yang akut.

Dibawah ini adalah beberapa sebab kenapa kebanyakan rakyat Indonesia hidup dalam kemiskinan:

1. Kebijakan Pemerintah Yang Tidak Adil

Dalam kehidupan berbangsa dan bernegara yang menganut sistem perkonomian kapitalis seperti Indonesia, negara memiliki peranan penting dalam menentukan kesejahteraan rakyatnya. Akan tetapi tidak demikian dengan kondisi bangsa kita: Kebijakan pemerintah tidak memberikan kelonggaran kepada perusahaan pemula.

Salah satu fakta adalah perusahaan rokok yang tiap bungkusnya hanya seharga seribu rupiah diberangus oleh pemerintah karena tidak mampu membayar cukai rokok. Padahal rokok ini telah membuka banyak lapangan kerja bagi masyarakat miskin pedesaan.

2. Kegagalan Pendidikan
 
Sumber Gambar: adjienuunee.blogspot.com

Esensi dari pendidikan Indonesia adalah mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara. Pendidikan Indonesia tidak mencerdaskan, malah menghilangkan identitas kebudayaannya. Anak petani, pelaut dan sebagainya ketika sudah memiliki pendidikan yang terbilang tinggi, misalnya sampai sarjana akan merasa malu untuk kembali ke kampung halamannya dan mengembangkan potensi alam yang ada disana.

3. Korupsi

Musuh bersama seluruh masyrakat dunia, terutama Indonesia adalah korupsi. Karena mental korupsi inilah yang sebenarnya yang membuat negara rugi dari segi materi dan immateri dan membuat rakyat tidak bisa mendapatkan hak kerakyatannya.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment